Apex Legends Season 4 Hadir, Jiwa Para Gamer Langsung Bergejolak - Review Apa Aja

Wednesday, July 8, 2020

Apex Legends Season 4 Hadir, Jiwa Para Gamer Langsung Bergejolak

  Apa?   Hai sobat pembaca setia reviewapaaja.com, kalian tahu tidak bahwa bermain game menurut para ahli di dunia ternyata mampu mempertajam pikiran dan meningkatkan daya ingat loh, jadi ternyata statemen yang berkata bermain game bikin bodoh dan pikun itu kurang benar ya sobat, pasalnya dalam bermain game otak kita digunakan secara maksimal loh, bahkan di dalam bermain game otak kita juga dibuat bekerja dan belajar loh sobat, hal ini terbukti dengan banyak pemain game yang menjadi mahir berbahasa Inggris hanya dengan bermain game.


Game Apex Legends



Nah berbekal statemen tersebut saya pun menjadi salah satu yang sangat menyenangi bermain game, akhir-akhir ini saya sangat menyukai bermain game tembak-tembakan yang bernama Apex Legends sobat, ntah kenapa saya jadi sering bermain game Apex Legends ini.

Nah bagi sobat yang penasaran sebenarnya game yang seperti apa sih Apex Legends itu? Apakah keren? Seru? Dan menegangkan? Tenang sob semua pertanyaan sobat akan saya jelaskan dengan perlahan supaya sobat paham dan mengerti ya.



" Tak kenal…..

Maka tak sayang….. "



Benarlah apa kata pepatah ini sob karena hal ini terjadi pada diri saya yang pada awalnya paling anti dengan game tembak-tembakan atau FPS (First Person Shooter) , karena saya lebih menyenangi bermain game strategi, namun ternyata begitu mengenal Apex Legends entah kenapa saya langsung jatuh cinta sob.


Bergenre FPS Apex Legends mampu mengambil hati saya


Pasalnya Apex Legends ini merupakan game bertipe FPS (First Person Shooter) besutan Respawn Entertainment dan diterbikan oleh EA (Electronic Arts), dan hadir dengan konsep Battle Royal yang artinya sobat bisa melawan banyak sekali pemain dalam satu kali permainan, wuihhh tentunya seru banget kan sob?
Nah untuk memainkan game Apex Legends ini sobat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun loh, karena Apex Legends ini bisa sobat dapatkan secara GRATIS!!!, Free download Apex Legends Season 4 di :
http://x.ea.com/62649

Siapkan camilan saat mengunduh game ini

Untuk memainkan game Apex Legends sobat harus mengunduh gamenya yang memiliki ukuran sebesar 32 GB, ya kalau dihitung-hitung dengan koneksi yang stabil Indonesia maka sobat bisa selesai mengunduhnya dalam waktu 5 jam saja namun jika koneksi internet kalian lebih kencang tentunya akan semakin cepat lagi untuk mengunduh Apex Legends ini sobat.
Namun ada 1 hal penting yang wajib sobat pahami agar pengalaman bermain Apex Legends sobat menjadi lebih seru yaitu sobat wajib memperhatikan spesifikasi minimal dari Apex Legends ini, seperti apa spesifikasi minimal untuk bermain game Apex Legends ini khususnya untuk para pengguna PC? Kuy cekidot :



  • Sistem Operasi : Windows 7/8/10 dan 64-bit,
  • Prosesor : Intel Core i3-6300 3.8GHz atau AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core,
  • RAM : 6 GB,
  • Kartu Grafis : NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7700.






  • Sistem Operasi : Windows 7/8/10 dan 64-bit,
  • Prosesor : Intel i5 3570K atau lebih,
  • RAM : 8GB,
  • Kartu Grafis : Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290.
Bagaimana jika PC kalian tidak memenuhi spesifikasi minimal dari game Apex Legends? Tenang!! sobat tetap bisa memainkan game Apex Legends ini dengan mengatur grafis tampilannya sehingga sobat bisa tetap memainkannya dengan lancar tanpa kendala.


Meskipun saya belum lama bermain Apex Legends namun ada beberapa hal yang bisa saya utarakan kepada sobat sekalian terkait dengan game Apex Legends ini, apa aja itu? 

Sebelum bertempur di arena sebenarnya wajib latihan dulu ya sob

  1. Map yang disajikan Apex Legends ini begitu luas sehingga kita akan sangat menikmati menjelajahnya, sambil menyusuri map untuk menemukan musuh sobat bisa sambil menikmati keindahan yang dihadirkan secara detail pada setiap map game Apex Legends,
  2. Senjata dan perlengkapan tempur yang dihadirkan pada game Apex Legends ini sangat beragam, pistol ada, senapan ada, sniper ada, bom ada, pokoknya sobat tinggal milih yang mana yang paling cocok dengan gaya berperang sobat,
  3. Dalam satu kali pertandingan permainan Apex Legends sobat akan bermain melawan 60 pemain dari berbagai belahan dunia, namun sobat tidak sendirian dalam melawan pemain sebanyak itu karena kelebihan dari Apex Legends adalah setiap pertandingan sobat akan masuk dalam 1 squad yang terdiri dari 3 orang yang akan saling bahu membahu untuk mencapai kejayaan sob sistem squad ini sangat membantu kita terutama pemula untuk bermain dan memahami gaya bermain serta pola bermain dari Apex Legends ini sob, 
  4. Pilihan Legends dengan role yang sangat beragam, nah jadi nanti sobat tinggal memilih mana role yang cocok dengan gaya bermain sobat apakah sobat ingin bermain menjadi Scout, Defense, Attacker, atau Medic,
  5. Nah yang terakhir ini merupakan aspek yang membuat pengalaman bermain Apex Legends jadi makin asik yaitu kontrol menu yang sangat simple dan mudah, sobat tidak perlu menghapalkan banyak kombinasi tombol lagi, hal inilah yang membuat saya menjadi senang dan jatuh cinta dengan Apex Legends karena saya paling malas bermain game dengan kombinasi tombol yang ribet sobat.
Saking serunya mainnya serius abis

5 hal yang sebutkan di atas merupakan pengalaman yang saya rasakan setelah bermain game Apex Legends selama beberapa waktu dan membuat saya makin menyukai game Apex Legends ditambah lagi dengan hadirnya Apex Legends Season 4 membuat saya makin menyenangi bermain game Apex Legends ini.


Belum lama ini Apex Legends melakukan pembaharuan dengan menghadirkan Apex Legends Season 4, dengan hadirnya season baru ini tentunya banyak hal-hal yang turut hadir di dalam game Apex Legends yang tentunya membuat pengalaman bermain game Apex Legends semakin seru lagi.

Masih cupu jangan dibully ya sob hehe

Apa aja yang baru di Apex Legends season 4? kuy cekidot :

1. Battle Pass Baru

Seperti di Season sebelumnya di season 4 ini juga hadir Battle Pass terbaru yang memiliki banyak sekali items eksklusif seperti skin legendary, Apex Packs, Loading Screen baru, Music Pack baru, dan banyak lagi item-item yang bisa sobat miliki.
Untuk mendapatkan Battle Pass baru di seaso 4 ini sobat tinggal membelinya dengan menggunakan 950 Apex Coins atau bisa juga membeli Battle Pass bundle yang langsung membuka hingga 25 BP Levels dengan menggunakan 2800 Apex Coins.

2. Hadirnya senjata baru
Season 4 Apex Legends menghadirkan senjata baru yang bernama Sentinel Sniper Rifle, senjata yang satu ini merupakan sniper rifle yang menghasilkan damage cukup besar dengan jangkauan yang sangat jauh, jadi bagi kalian yang hobi menembak musuh dari jarak jauh senjata ini wajib kalian coba ya sobat.

3. Pembaharuan Peta
Pada season terbaru ini Apex Legends juga melakukan pembaharuan terhadap peta pertempurannya sehingga menghadirkan pengalaman baru dalam bermain Apex Legends, selain itu juga turut hadir rak-rak senjata di gedung-gedung kecil yang menjadikan spot penerjunan menjadi beragam dan tidak itu-tiu saja.

4. Pembaharuan Ranked Series 3
Ranked Series 3 diperbaharui untuk menambah keseruan dalam bermain game Apex Legends :
- Setiap 6 minggu rank play akan direset
- Penambahan rank master, rank Apex Predator menjadi top 500
- Penambahan hadiah baru di Ranked Series 3

5. Dan masih banyak lagi pembaharuan yang bisa sobat nikmati di game Apex Legends season 4 ini
Seperti Event Apex Legends System Override Collection yang merupakan event yang menandakan debut item terbaru Evo Shield selain debut item terbaru di dalam event ini terdapat banyak hadiah yang bisa sobat dapatkan seperti Octane Heirloom set, Override Event Packs, bahkan sobat berkesempatan untuk mendapatkan 2 skin legendary untuk senjata asik kan?


Dengan hadirnya season 4 Apex Legends ada satu hal menarik yang hadir pada game ini sobat yaitu munculnya Legends baru yang bernama “Revenant” sobat, dengan tampilan ala-ala robot canggih berbalut warna merah menyala dan wajah sangar yang mengenakan topeng berbentuk seperti tengkorak Legends yang satu ini terlihat sangat mengintimidasi dan bisa membuat lawan-lawan kalian menjadi ketakutan saat bertemu kalian sobat.

Legends baru bernama Revenant

Revenant sang Synthetic Nightmare dibekali berbagai kemampuan yang sangat cocok dengan role yang dimilikinya yaitu seorang attacker, apa aja kemampuan yang dimiliki oleh Revenant? Kuy kita bahas ya sobat

Skill setnya keren abis

  • Passive : STALKER, Skill passive yang dimiliki oleh Revenant ini akan membuat saat berjalan menunduk akan menjadi lebih cepat dan dengan menggunakan Revenant sobat pun bisa memanjat tebing dan dinding lebih tinggi,
  • Tactical : SILENCE, skill tactical yang dimiliki oleh Revenant adalah skill yang mampu membuat Revenant melemparkan sebuah alat yang memberikan kerusakan pada musuh yang terkena dan kemudian dapat menghilangkan kemampuan musuh menggunakan skill mereka selama 10 detik sobat, skill tactical yang dimiliki oleh Revenant ini sangat bermanfaat dalam pertempuran sobat,
  • Ultimate : DEATH TOTEM, skill pamungkas dari Revenant ini sangat luar biasa karena dengan skill ini sobat bisa mengeluarkan patung yang mampu melindungi Revenant yang sobat mainkan dari kematian loh WOW, jadi saat sobat kehabisan darah saat melawan musuh sobat tidak akan jatuh dan terbunuh namun akan kembali ke patung yang sudah sobat keluarkan dalam keadaan sehat walafiat.
  • Revenant juga dilengkapi dengan skill yang bernama LOW PROFILE, yang mampu membuat Legends yang kalian mainkan ini menjadi lebih sulit ditembak dan mampu meningkatkan kerusakan sebesar 5%.

Kuy mabar sama saya sob

Dengan skill-skill yang dimiliki oleh Revenant sobat berpotensi menjadi lawan yang sukar dikalahkan dan sobat berkesempatan untuk meraih kejayaan pada game Apex Legends ini.
Oh ya bagi sobat yang tertarik untuk memiliki Legends Revenant ini sobat tinggal membelinya dengan menggunakan koin Apex sebanyak 750 koin saja atau bisa juga menggunakan Legends Token sebanyak 12.000 saja cukup murahkan sob?


Selain hadir dengan berbagai fitur baru serta Legends baru, Apex Legends season 4 juga hadir dengan giveaway yang bisa sobat ikuti, tak tanggung-tanggung hadiahnya berupa Apex Coins senilai 1000 coins untuk 10 pemenang loh sobat.

Jangan lupa ikutan giveawaynya

Periode giveaway ini mulai dari tanggal 27 Februari 2020 s/d 13 Maret 2020, nah untuk caranya sendiri adalah sebagai berikut :
  • Sobat tinggal upload Legends favorit kalian di game Apex Legends Season 4 di Instagram (jangan lupa akun Instagram sobat jangan diprivate ya)
  • Tambahkan juga hastag #ApexLegendsS4ID
  • Kemudian sobat tinggal tunggu pengumuman pemenangnyam karena 10 pemenang akan di DM secara langsung bagi sobat yang beruntung.

Nah setelah membaca penjelasan saya di atas mulai dari pengalaman bermain Apex Legends info tentang Apex Legends Season 4, Legends baru hingga Giveaway Apex Legends tentunya sobat akan semakin tertarik untuk bermain game ini, nah jadi kuy segera unduh game ini lalu mainkan gamenya dan jangan lupa untuk add saya @Fatih-x-Abdul untuk bermain bersama ya sobat.

Gimana? kuy unduh dan mainkan segera Apex Legends

Baiklah semoga penjelasan singkat saya mencerahkan sobat yang ingin bermain game Apex Legends dan info lebih jelas mengenai Apex Legends Season 4, sampai jumpa pada tulisan saya berikutnya sobat, see you.  (RAA)  

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon