Honda Bikers Camp Adventure - Review Apa Aja

Tuesday, February 4, 2020

Honda Bikers Camp Adventure

Apa? Sobat mengikuti komunitas sepeda motor tentunya sangat mengasyikan selain bisa berkumpul bersama juga bisa mengikuti berbagai macam kegiatan terkait dengan komunitas sepeda motor tersebut.

Honda Bikers Camp Adventure

Di Kota Pontianak sendiri banyak sekali komunitas sepeda motor, salah satunya adalah komunitas sepeda motor Honda, nah komunitas sepeda motor Honda sendiri memeiliki banyak sekali komunitas yang semuanya berada di bawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community).

Honda Bikers Camp Adventure, ajang silahturahmi komunitas sepeda motor Honda


Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan para komunitas sepeda motor Honda dibawah Paguyuban HWBC adalah Honda Bikers Camp Adbenture, kegiatan yang satu ini tentunya wajib diikuti oleh komunitas sepeda motor Honda yang ada di Kalbar, pasalnya kegiatan yang satu ini kegiatan menjelajah sebuah tempat disuatu daerah biasanya sih sebuah tempat wisata yang dimeriahkan dengan kegiatan workshop serta jadi ajang silahturahmi para anggota komunitas sepeda motor Honda.

Sebagian kecil peserta Honda Bikers Camp Adventure

Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat tentunya mendukung penuh kegiatan Honda Bikers Camp Adventure ini.
Ditahun 2020 ini Honda Bikers Camp Adventure diadakan pada Palm Beach Pak Lotay Kota Singkawang pada 1 -2 Februari 2020, kegiatan kali ini mengusung tema "Adventure Camp and Workshop Jurnalistik".
Kegiatan Honda Bikers Camp Adventure diadakan dengan membuat kemah ditepi Pantai Palm Beach yang tentunya selain bisa menikmati keindahan alam juga mempererat tali silahturahmi seluruh peserta yang ikut.

Peserta Honda Bikers Camp Adventure berkumpul bersama

Terhitung 150 peserta turut hadir pada acara Honda Bikers Camp Adventure kali ini yang semuanya terbagi ke dalam beberapa komunitas seperti :
  • HPCI Pontianak
  • HSOI Pontianak
  • Honda CBR Independet Pontianak
  • Scutik Pontianak
  • HSFCI Singkawang
  • GRIP
  • VOC Pontianak
  • HVC
  • Combes
  • Revo Sambas
  • Vario Sambas
  • Gres
  • Vario Kapuas Hulu
  • HAI Pontianak
  • Genio Club Pontianak, dan
  • Komunitas sepeda motor Honda lainnya

Urutan kegiatan Honda Bikers Camp Adventure


Pada hari pertama kegiatan Honda Bikers Camp Adventure ini dimulai dengan rolling city yang dimulai dari Astra Motor Singkawang menuju Palm Beach Pak Lotay, Singkawang, sebelum rolling city dimulai para peserta diberikan penjelasan mengenai rolling city yang baik, aman, serta tidak menganggu pengguna jalan yang lain.

Api unggun dan pesta barbekyu oleh para peserta Honda Bikers Camp Adventure

Sesampainya di Palm Beach, para peserta Honda Bikers Camp Adventure dibagi menjadi beberapa kelompok dan kemudian malamnya diadakan pembahasan mengenai hondacommunity.net, aplikasi Honda Community ID, diskusi kegiatan komunitas sepeda motor Honda sepanjang tahun 2020, yang kemudian ditutup dengan api unggun dan pesta barbekyu.
Pada hari kedua kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik ala bikers yang dipimpin instruktur senam profesional, kemudian dilanjutkan dengan beberapa games menarik.

Games seru juga diadakan untuk menyemarakan kegiatan

Honda Bikers Camp Adventure ditutup dengan kegiatan bersih-bersih pantai serta daerah disekitar Honda Bikers Camp Adventure dilaksanakan.

Jadi anggota komunitas sepeda motor Honda? Kenapa tidak


Bagi sobat yang membeli sepeda motor Honda, rasanya sayang jika tidak bergabung dengan komunitas sepeda motor Honda yang sama dengan sepeda motor Honda yang sobat miliki.
Pasalnya dengan mengikuti komunitas sepeda motor Honda sobat tentunya bisa mengikuti berbagai macam kegiatan seru terkait sepeda motor Honda.
Keuntungan bergabung dengan komunitas sepeda motor Honda yaitu sobat juga bisa mendapatkan tips dan trik dalam merawat sepeda motor Honda yang akan dibagikan oleh sesama anggota komunitas sepeda motor Honda.
Cara bergabungnya cukup gampang sobat bisa mengontak @Paguyubanhwbc di Facebook untuk bergabung dengan salah satu komunitas sepeda motor Honda yang sobat miliki.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon