All New Honda BeAT 2020, Perubahan Besar Si Mini Vario Dengan Segala Fitur Modern - Review Apa Aja

Tuesday, February 18, 2020

All New Honda BeAT 2020, Perubahan Besar Si Mini Vario Dengan Segala Fitur Modern

Apa? Sobat tahun 2020 ini Honda kembali memberikan kejutan, bagaimana tidak tahun 2020 ini dijanjikan akan penuh warna dan kebahagiaan dari Honda, dan kejutan yang dihadirkan oleh Honda adalah hadirnya motor skutik (skuter matik) terbaru mereka yang bertajuk All New Honda BeAT 2020, ya seperti yang sobat ketahui bahwa Honda BeAT merupakan motor sejuta umat dari sobat tua hingga sobat muda menggunakan motor ini, ayo ngacung siapa yang motornya Honda BeAT?.

All New Honda BeAT 2020

Dengan hadirnya All New Honda BeAT 2020 tentunya makin mempertegas bahwa Honda BeAT merupakan garda terdepan skutik dari Honda, sebenarnya apa aja sih yang baru dari All New Honda BeAT 2020? penasaran kan sob? kuy kita bahas satu persatu.

Inilah wujud si mini Vario

 Eranya nge-BeAT 


Pada hari Selasa, 4 Februari 2020 kemarin, bertempat di Vido House and Gelato di Kota Pontianak, All New Honda BeAT 2020 resmi diperkenalkan kepada kami para blogger dan jurnalis, dan kebetulan saya salah seorang yang beruntung bisa menyaksikan peluncuran motor matik ini, All New Honda BeAT 2020 dihadirkan dengan beberapa perubahan baik dari segi desain maupun dari segi fitur, jika sobat membandingkan Honda BeAT generasi sebelumnya dengan All New Honda BeAT 2020 maka sobat akan melihat banyak perubahan besar yang terdapat di All New Honda BeAT 2020, perubahan tersebut tentunya terlihat lebih modern serta futuristik.

Manajemen Astra Motor Pontianak berfoto bersama All New Honda BeAT 2020

Beberapa perubahan yang sangat kentara dari All New Honda BeAT 2020 adalah dari sisi desain, boleh dibilang All New Honda BeAT 2020 ini jadi mirip seperti Honda Vario, bahkan saya sendiri berani menyebut bahwa All New Honda BeAT 2020 ini merupakan "Mini Vario" dilihat dari tampak depan dan penggunaan lampu yang semuanya plek-plek sangat mirip sekali dengan Honda Vario, ya wajar sih Honda membuat desain yang sama dengan yang dimiliki oleh Honda Vario karena memang Vario merupakan motor matik premium dari Honda yang desainnya banyak disukai oleh konsumen dan termasuk saya juga sangat menyukai desain dari Honda Vario sehingga melihat All New Honda BeAT 2020 menggunakan desain yang sangat mirip saya cukup mengapresiasi.

Mengandalkan desain yang mirip Vario


 All New Honda BeAT 2020 hadir dengan fitur canggih 


Selain desainnya yang mirip dengan Honda Vario, All New Honda BeAT 2020 kini hadir dengan berbagai macam fitur canggih dan modern yang tentunya akan membuat berkendara menggunakan All New Honda BeAT 2020 semakin nyaman.
Apa aja fitur yang dihadirkan yuk kita bahas satu persatu :

1. Power Charger
Fitur modern pertama yang dihadirkan untuk All New Honda BeAT 2020 adalah power charger, ya sobat di era serba gadget seperti sekarang ini kebutuhan akan colokan untuk mengisi daya baterai gadget menjadi hal yang wajib maka dari itu Honda menghadirkan Power Charger di All New Honda BeAT 2020, namun hanya All New Honda BeAT 2020 tipe CBS-ISS sajalah yang memiliki fitur ini sobat.

2. Secure Key Shutter
Fitur berikutnya adalah secure key shutter yang fungsi utamanya adalah untuk membuka jok motor untuk mengakses bagasi dengan lebih mudah, selain itu tentunya akan memudahkan sobat saat akan melakukan pengisian bahan bakar karena dengan sceure key shutter sobat bisa mengakses tangki bahan bakar dengan mudah.

3. Combi Brake System
All New Honda BeAT 2020 sudah dilengkapi dengan combi brake system yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman, karena combi brake system membuat pengereman All New Honda BeAT 2020 semakin pas dan aman.

4. Rangka eSAF
All New Honda BeAT 2020 dibekali rangka eSAF yang diklaim lebih ringan yang tentunya membuat motor jadi lebih lincah da;am bermanuver namun selain itu rangka eSAF ini juga terbilang kokoh dan kuat sehingga membuat motor semakin nyaman dikendarai disegala medan.

Dibekali rangka eSAF


5. Fitur-fitur canggih lainnya
All New Honda BeAT 2020 dilengkapi mesin mesin SOHC. Mesin generasi terbaru tersebut memiliki kapasitas 110cc dan diperkuat dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Semakin tangguh karena hadirnya teknologi eSP (enhanced Smart Power), mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 6.6 kW @ 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya mencapai 9.3 Nm @ 5.500 rpm, yang membuat performa All New Honda BeAT 2020 semakin tangguh.

Mesin eSP yang terdapat di All New Honda BeAT 202

Selain mesin yang tangguh All New Honda BeAT 2020 sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED yang membuat tingkat pencahayaan dari motor ini semakin maksimal.

6. Pilihan warna yang menarik
All New Honda BeAT 2020 hadir dengan banyak pilihan warna menarik, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue Black, Garage Black dan Fusion Magenta Black, tipe Deluxe hadir dengan pilihan warna yang terdiri dari Deluxe Black dan Deluxe Silver, dan untuk tipe CBS hadir dengan warna Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White dan Funk Red Black.

 Harga dari All New Honda BeAT 2020 


All New Honda BeAT 2020 dibanderol dengan harga tergantung dengan tipe yang ditawarkan sebut saja untuk All New Honda BeAT 2020 tipe CBS-ISS ditawarkan dengan harga sebesar Rp.17.150.000,- sedangkan untuk tipe Deluxe dibanderol dengan harga Rp.17.250.000,- dan tipe CBS dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp.16.450.000,-.

Kuy segera miliki motor keren 2020 ini sob

Jadi sobat segera miliki All New Honda BeAT 2020 untuk turut merasakan sensasi berkendara yang nyaman dan aman dengan si Mini Vario ini.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon