Tips Tetap Bugar Meskipun Harus Di Depan Laptop Dalam Waktu yang Lama Ala Reviewapaaja - Review Apa Aja

Saturday, November 30, 2019

Tips Tetap Bugar Meskipun Harus Di Depan Laptop Dalam Waktu yang Lama Ala Reviewapaaja

  Apa?   Sobat dewasa ini perkerjaan tidak hanya cuma sekedar yang dilakukan di kantor saja, namun di zaman serba digital ini pekerjaan pun sekarang bisa dilakukan melalui rumah, dan banyak pekerjaan baru yang bermunculan sejak internet makin mudah digunakan.

Bekerja depan laptop dan bisa dimana aja

Sebut saja pekerjaan sebagai admin media sosial, digital marketing, jurnalis media online, bahkan blogger pun kini dianggap sebuah profesi yang menjanjikan oleh sebagian orang, apakah ada pembaca setia blog saya ini yang profesinya seperti yang saya sebutkan barusan?.


Nah Semua pekerjaan di zaman digital seperti sekarang ini semuanya harus menatap laptop dan handphone dengan waktu yang cukup lama sehingga sangat menguras tenaga, bisa membuat kepala menjadi pusing, dan mata juga terasa lelah.
Saya sendiri yang berprofesi sebagai seorang blogger sering merasakan lelah dan tenaga yang berkurang akibat terlalu lama berada di depan laptop karena harus mengetik dan membuat tulisan di blog yang saya miliki.
Untuk mengatasi hal tersebut saya ada tips jitu untuk sobat sekalian yang merasa sering kelelahan jika terlalu lama berada di depan laptop dalam jangka waktu yang lama, apa aja tipsnya yuk cekidot :

1. Minum air putih yang cukup


Tips pertama yang akan saya berikan adalah minum air putih yang cukup, kenapa harus minum air putih yang cukup karena pada dasarnya tubuh manusia adalah kandungan air dalam jumlah yang sangat besar (cari sendiri jurnal ilmiahnya di google ya sob) jadi minum air putih merupakan hal yang wajib untuk kita lakukan setiap hari.

Minum air putih yang cukup

Ditambah dengan seringnya kita berada di depan laptop entah kenapa kita akan jadi lebih mudah dehidrasi, saya sendiri pernah kelupaan akibat terlalu asiknya mengetik tulisan yang berakibat kelupaan untuk minum air putih, dan akibatnya saya pun merasakan yang namanya dehidrasi yang langsung membuat badan menjadi lemas seketika loh sob, untuk itulah usahakan untuk selalu minum air yang cukup supaya terhindar dehidrasi meskipun sedang serius bekerja menghadap laptop ya sobat. 

2. Istirahat sekitar 15 menit perjamnya


Usahakan untuk beristirahat setiap 15 menit perjamnya saat sobat beraktifitas di depan laptop yang kalian miliki sobat, hal ini adalah untuk memberikan badan kalian istirahat supaya persendian dan tubuh kalian tidak terasa kaku karena harus duduk menghadap laptop berjam-jam, saat istirahat 15 menit sobat bisa melakukan peregangan, dan kedip-kedipkan mata kalian supaya tidak cepat lelah sobat, simple namun berdampak sangat besar loh sob.

3. Minum - minuman herbal untuk menambah daya tahan tubuh


yang ketiga adalah sobat bisa meminum minuman herbal yang mampu membantu menambah stamina atau minimal membuat badan sobat menjadi lebih bugar dan segar, banyak pilihan minuman herbal (jamu) yang bisa sobat pilih seperti Sari Jahe, Temulawak, Lidah Buaya, Beras Kencur, dan Kunyit Asam namun saya sendiri lebih menyukai minum Kunyit Asam loh sobat selain rasanya yang menyegarkan juga enak dan bikin badan jadi lebih bugar.

Minuman kunyit asam bikin badan jadi fit

Tapikan Kunyit Asam melancarkan datang bulan? hmmm kalian salah kaprah sobat memang benar Kunyit Asam mampu melancar datang bulan pada wanita, namun khasiat Kunyit Asam lebih dari itu loh sobat, karena Kunyit Asam juga bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan bugar, hingga menghilangkan bau badan juga bisa dilakukan oleh Kunyit Asam loh sob, emezing banget kan?


Bagi sobat yang ingin mengikuti jejak saya yang akan mencoba lebih bugar dengan mengkonsumsi Kunyit Asam kini ada minuman herbal yang praktis tanpa ribet loh sobat yaitu Herbadrink Kunyit Asam.

Herbadrink Kunyit Asam

Kenapa saya bilang praktis, karena sobat bisa menikmati minum kunyit Asam dengan mudah dan cepat, dan sobat tidak perlu ribet jika ingin menikmati minum Kunyit Asam ini dimanapun karena Herbadrink Kunyit Asam menggunakan kemasan sachet yang mudah untuk dibawa-bawa.

Herbadrink Kunyit Asam sangat mudah dibuat

Menyeduh Herbadrink Kunyit Asam ini bisa dilakukan dengan air hangat dan dingin loh sobat, yang pasti Herbadrink Kunyit Asam dijamin higienis, bersih dan tanpa endapan karena proses produksinya yang sangat baik dan berteknologi tinggi.


Berkat teknologi yang tinggi manfaat dari Herbadrink Kunyit Asam ini akan sama seperti saat sobat meminum jamu Kunyit Asam dari penjual jamu, sobat akan merasa segar bertenaga dan fit.

Favorit saya ini

Selain itu rasa Herbadrink Kunyit Asam ini terasa otentik dan segar banget bikin kita mau minum terus dan terus loh sobat.

Seger banget



Tips ini sedang saya terapkan beberapa waktu belakangan ini sobat, dan Alhamdulillah tubuh saya lebih segar dan sehat walau harus berada di depan laptop dalam waktu yang lama, namun saya tetap sarankan sobat untuk selalu berolahraga dan makanan yang bergizi sehingga makin membuat tubuh sobat sehat dan jangan lupa minum Herbadrink Kunyit Asam setiap hari demi tubuh yang segar bertenaga.

Tetap sehat dan jangan lupa minum Herbadrink Kunyit Asam sobat

Akhir kata semoga tips yang saya berikan ini bermanfaat bagi sobat sekalian sampai jumpa ditulisan saya berikutnya ya sobat see ya.   (RAA)  

Referensi :
- Pengalaman pribadi
- Dokumentasi pribadi
- Herbadrinknatural.com

23 comments

  1. Terima kasih tipsnya om..
    Minuman yg cocok buat para blogger...!

    ReplyDelete
  2. kemarin baru pesen kunyit asem seger ama mbok jamu, tapi kalau ada yang sachetan gini boleh juga untuk persediaan dirumah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibawa-bawa juga kak jadi simple dan praktis kalau lagi pengen minum kunyit asem hehe

      Delete
  3. Saya juga minum kunyit asam ini,biasanya saya minum saat datang bulan saja. Setelah baca tulisan ini, kayaknya segar degh sambil nulis di depan lapotop minum kunyit asam dicampur es pada siang hari.

    ReplyDelete
  4. kasih es lebih enak nih, apalagi udaranya masih panas banget. peelu dicoba nih

    ReplyDelete
  5. dak mampu saya melihat senyuma kak arif wkwk,, rasanya semriwing yaa.

    makasih infonya selama ini saya duduk di depan laptop dan biasanya saya langsung santai dan rehat dulu ambil nafas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi selama di depan laptop gak nafas?? emezing hahaha

      Delete
  6. Jangan lupa stretching setiap 20 menit sekali bang, kalau terlalu fokus biasanya kita (blogger) jadi lupa gerak, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. stretching juga perlu ya biar badan tetap enak dan bugar

      Delete
  7. Gerakin badan dan liat pemandangan hijau penting juga biar ga stres bang

    ReplyDelete
  8. Itu bisa dibeli dmana ya kak, mau otw beli nih hhhi

    ReplyDelete
  9. rempah rempah memang bermanafata untk kesehatan ya

    ReplyDelete
  10. wah samaan dong kak aku juga suka yang kunyit asam, tapi suka juga yang kopi ginseng dan beras kencur. bisa diminum hangat kalau malem dan dingin kalau siang

    ReplyDelete
  11. aku sih, minum air putih yang cukup.. itu juga hal yang sering aku lakukan sih

    ReplyDelete
  12. Selama ini suka sama kunyit asam, tapi kalau ngadep laptop temennya kopi terus haha..
    Thanks kak infonya, sepertinya beralih ke kunyit asam lebih baik, bagus buat kesehatan.

    ReplyDelete
  13. Wah tip nomor 1 oke sih, tapi tips 2 & 3 aku masih belum kayaknya, pertama aku admin oelayapel gitu jadi kadang depan komputer bisa 7 jaman non stop kak, terus nggak suka kunyit juga hahah gimana dong

    ReplyDelete
  14. Kalau aku minum kopi mas hahah

    ReplyDelete
  15. kalau aku sih, ngonsumsi herbadrink saat di tempat2 yang berhawa dingin. enak eh. pake air hangat. disesap sambil menikmati pemandangan. soalnya kan ampuh juga sebagai imunitas dalam cuaca yg tak menentu

    ReplyDelete
  16. Jakarta tiap hari hujan nih seminggu terakhir. Udaranya jadi dingin. Aku suka minum herbadrink jahe buat bikin anget badan dan biar gak gampang flu, Kak

    ReplyDelete
  17. Tiap saat aku selalu sedia air putih sih buat kerja biar gak dehidrasi dan pikiran tetap lancar. Di kala tertentu juga kunyit asam ini bisa jadi pilihan sih, apalagi kalau malam tuh dingin biar lebih seger gitu, hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon