Motorku Express Bikin Service Motor Honda Jadi Lebih Mudah - Review Apa Aja

Saturday, November 16, 2019

Motorku Express Bikin Service Motor Honda Jadi Lebih Mudah

  Apa?   Sobat di Zaman digital seperti sekarang ini segala sesuatu harus bisa dilakukan secara online, mulai dari memesan makanan hingga belanja semuanya bisa dilakukan secara online.

Peluncuran aplikasi Motorku Express di Kalbar


Bagaimana jadinya jika kalian yang memiliki sepeda motor Honda dan akan melakukan service motor, bisa booking untuk service motor secara online tentunya jadi lebih mudah dan praktiskan, nah untuk bisa melakukan booking service secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi terbaru dari Honda yaitu Motorku Express.

  Apa sih Motorku Express?  


Jadi Motorku Express ini adalah aplikasi besutan PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan memudahkan kalian sob untuk melakukan servis sepeda motor Honda di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS), nah di Kalbar sendiri aplikasi Motorku Express ini baru saja diluncurkan di bulan November 2019 ini.

Detail aplikasi Motorku Express

Berbagai macam fitur bisa kalian dapatkan diaplikasi Motorku Express ini sob sebut saja :

  1. Easy log in & Registration
  2. Easy booking an service
  3. KPB digital
  4. Riwayat servis
  5. Tombol darurat
  6. Refferal code
  7. Poin dan Reward
  8. Temukan AHASS dan SPBU
  9. Informasi atau berita terbaru
  10. Games seru
  11. Katalog motor
  12. Katalog parts
Dapatkan promo bagi yang baru bergabung


  Kelebihan dari aplikasi Motorku Express  


Aplikasi Motorku Express ini memiliki beberapa kelebihan khusus untuk pelanggan yaitu kalian bisa memilih akan melakukan service di bengkel resmi Honda jaringan AHASS, sobat bisa mendapatkan estimasi biaya servis, prioritas antrian yang artinya sobat yang sudah melakukan booking akan langsung dilayani tanpa antri, dan yang terakhir sobat bisa mendapatkan poin Motorku Express yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam promo, dan yang terakhir sobat bisa mendapatkan voucher serta asuransi kecelakaan jika selalu menggunakan aplikasi Motorku Express ini sobat.

Mau servis tanpa ribet

Untuk melakukan booking service bisa sobat ;akuan dengan cara berikut ini :

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu menunggu antrean lama lagi.


  Registrasi Motorku Express sangat mudah  


Cara registrasi aplikasi Motorku Express
Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi Motorku Express ini bisa mendaftar terlebih dahulu aplikasi ini, caranya sebagai berikut :

  1. Instal aplikasi Motorku Express di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi.

Segera unduh aplikasi Motorku Express dismartphone yang sobat miliki : Motorku Express. 

  Dapatkan bonus tambahan untuk referal  


Bagi kalian yang ingin mendapatkan bonus tambahan bisa banget loh sob, kalian cukup merekomendasikan aplikasi Motorku Express kepada orang-orang terdekat kalian sob, bonus tersebut akan kalian dapatkan jika kalian membagikan kode referral akun kepada teman dan kerabat terdekat kalian sobat, berikan kode tersebut saat teman dan kerabat kalian pada saat proses pendaftaran.

Poin bisa ditukarnya dengan berbagai macam promo


Setiap pengguna Motorku Express yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian Akun Saya pada aplikasi Motorku Express.   (RAA)  


Referensi :
- astra-honda.com

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon