5 Alasan NowMe jadi Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara - Review Apa Aja

Sunday, November 3, 2019

5 Alasan NowMe jadi Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara

  Apa?   Sobat siapa disini yang hobi belanja online melalui e-commerce ayooo tunjuk tangan, biasanya kalau kita belanja di e-commerce biasa meskipun online kita tetap merasa sendirian, namun bagaimana jika kita melakukan belanja online namun rasanya seperti belanja secara langsung ke tokonya, pasti seru banget kan sobat.
Pada tulisan saya kali ini saya akan menjelaskan kepada sobat sekalian mengenai sebuah e-commerce yang bisa dibilang sebagai pioneer untuk urusan e-commerce dengan sistem yang sangat berbeda dibandingkan e-commerce yang sudah ada saat ini, apakah nama e-commerce itu? Yak bener banget sob namanya adalah   NowMe   (sobat bisa nebak karena baca dijudulnya kan haha).


NowMe live commerce pertama di Asia Tenggara 


Tak kenal maka tak sayang sehingga ada baiknya saya menjelaskan kepada sobat secara detail e-commerce bernama NowMe ini, supaya sobat menjadi sayang dengan NowMe dan jatuh cinta kepadanya.



  NowMe   adalah e-commerce yang berasal dari negeri tetangga Malaysia, yang didirikan oleh Dicky Leong yang juga menjabat sebagai CEO dari NowMe pada tahun 2018 yang lalu, NowMe memberikan gebrakan baru dengan menghadirkan fitur yang sangat unik yaitu dimana kita yang akan berbelanja online menggunakan NowMe bisa mencari barang kebutuhan melalui rekomendasi dari influencer favorit dan terkenal.


CEO NowMe Dicky Leong
Jadi rekomendasi dari influencer ini kita bisa saksikan melalui video live yang dilakukan oleh para influencer, jadi barang yang akan kita beli kita bisa lihat secara detail melalui video live para influencer tersebut, dan kita juga bisa tanya-tanya loh secara langsung asik kan sob?.


NowMe gabungan dari live streaming dan e-commerce
Ibaratnya NowMe ini adalah gabungan dari aplikasi live streaming dan e-commerce dalam satu aplikasi, hal ini tentunya sesuai dengan konsep dari NowMe yaitu “Everyone can LIVE to sell”, dan NowMe menilai bahwa video merupakan sarana terbaik dalam memasarkan sebuah produk.



NowMe meskipun merupakan sebuah e-commerce namun didalamnya tidak hanya ada penjual dan pembeli saja namun juga terdapat influencer dan penyiar yang semuanya bisa saling berinteraksi dengan menggunakan NowMe, ke-empat akun ini memiliki fungsinya masing-masing namun saling terkait dan saling membutuhkan.



Bagi PEMBELI keuntungan menggunakan aplikasi NowMe dalam berbelanja secara online adalah :
  1. Mendapatkan review barang yang diinginkan secara langsung sehingga barang yang dibeli sesuai dengan keinginan.
  2. Bisa berinteraksi dengan penjual, penyiar dan influencer yang menjual barang serta mempromosikan barang, hal ini tentunya semakin meyakinkan diri kita sobat untuk membeli barang yang dijual di NowMe,
Bagi PENJUAL menggunakan NowMe dalam menjual barang dan produk tentunya akan sangat menguntungkan hal ini disebabkan oleh :
  1. Sebagai partner penjual dimanjakan oleh NowMe dengan fitur seller center dan inventory manajemen yang membuat berjualan semakin mudah dan sobat bisa melihat produk mana yang disukai pembeli atau berapa jumlah konsumen sobat setiap harinya,
  2. Barang yang sobat jual akan dipromosikan serta direview oleh penyiar dan influencer secara langsung loh jadi tak perlu ribet buat video promosi loh sobat, dan
  3. Mendapatkan banyak pelanggan dan pembeli,
Para influencer dan penyiar saat menggunakan aplikasi NowMe

Sedangkan bagi INFLUENCER dan PENYIAR juga akan mendapatkan keuntungan yang tak kalah menarik dari NowMe, yaitu :
  1. Keuntungan pertama jelas yaitu bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan loh sob,
  2. Bisa mengembangkan jaringan yang tentunya akan sangat bermanfaat kedepannya, dan
  3. Khusus bagi penyiar juga bisa membangun personal branding dan kemampuan dan kepercayaan diri sendiri loh.



NowMe demi mewujudkan ambisinya menjadi live commerce nomor satu di Asia Tenggara dimulai dengan cara memasuki pasar Indonesia, yang meskipun bisa dibilang telat namun NowMe tetap yakin bisa menaklukan e-commerce yang sudah mapan di Indonesia.
Target pasar dari NowMe di Indonesia terdiri dari :
  • 60% Wanita dan 40% Pria,
  • Dengan rentang umur mulai dari 18 hingga 24 tahun sebanyak 51%, dan
  • Rentang umur 25 - 37 tahun sebanyak 49%. 
Target konsumen NowMe diseluruh Indonesia

NowMe tentunya yakin akan berhasil mendapatkan perhatian para pengguna baik itu pembeli, penjual, influencer dan penyiar serta agen yang ada di Indonesia, karena target pasar dari NowMe di Indonesia masih terbuka luas, saya doakan semoga NowMe berhasil menaklukkan hati penggemar live streaming dan pengguna e-commerce di Indonesia ya hehe. 



" Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia "

Nah untuk itu menandai hadirnya NowMe di Indonesia maka NowMe akan menggelar event gathering influencer pertama di Indonesia loh sobat, pada tanggal 8 November 2019 di Menara Penisula Hotel, jadi jangan sampai ketinggalan ya sobat.



Nah berikut ini merupakan 5 alasan kenapa NowMe mampu dan bisa menjadi live commerce pertama dan tebaik di Asia Tenggara sobat, kuy cekidot :

  1. Live Commerce pertama di Indonesia  

NowMe merupakan platform e-commerce pertama yang menawarkan video sebagai media promosi dari barang-barang yang dijual, dan tidak hanya itu NowMe menawarkan sensasi live Shopping di Indonesia secara langsung sehingga menjadi cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual.


Tampilan antarmuka aplikasi NowMe

Selain itu berbeda dari e-commerce lain, live steaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online, sobat bisa buktikan dong dengan menggunakan aplikasi NowMe.

  2. Barang yang dijual di NowMe asli  


“ Produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung ”


Jaminan NowMe produk yang dijual adalah asli

Sobat, NowMe menjamin semua barang yang dijual diplatform mereka semuanya merupakan barang asli yang bisa dibuktikan dengan video ulasan dari para influencer dan penyiar, sehingga menjadi cara unik berbelanja online serta sobat tidak perlu khawatir untuk berbelanja online menggunakan aplikasi NowMe karena dijamin aman dan nyaman loh. 

  3. Banyak pilihan kategori barang  

Barang yang dijual di NowMe memiliki pilihan kateogri yang sangat lengkap dan bisa sobat pilih sesuai kebutuhan, apa aja kategori barang yang dijual di NowMe? kuy cekidot kategorinya berikut ini :
  • Health
  • F & B (food and beverages)
  • Electronic
  • Beauty
  • Home Living
  • Women’s Fashion
  • Mobile & Tablets
  • Sports & Outdoors
  • Hobby & Toys
  • Mom, Baby & Kids, dan
  • Men’s Fashion
Pilihan kategori barang di NowMe

Tuh lengkap banget kan sobat?? silahkan sobat pilih sesuai kebutuhan sobat sekalian dan jangan lupa setelah menentukan kategori barang yang sobat inginkan, sobat lalu bisa melihat video live barang yang sobat inginkan sebelum membelinya untuk memastikan barang yang akan sobat beli benar-benar berkualitas.

  4. Bisa dapat passive income di NowMe  

Pernah gak sih sobat menanyakan “ Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? “ Nah di NowMe sobat bisa mendapatkan passive income dengan cara yang sangat mudah, karena berbagai macam passive income bisa sobat dapatkan disini sebut saja :
  • Passive income untuk seller (penjual),
  • Passice income untuk agen,
  • Passive income untuk influencer, dan
  • Passive income untuk penyiar.
So segera bergabung dengan NowMe sobat baik itu menjadi penjual, agen, influencer, atau penyiar dan dapatkan passive income yang lumayan setiap bulannya sobat Now Is Your Time.

  5. NowMe mendukung UMKM  

NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan  kebutuhan UKM/UMKM mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

NowMe ikut serta mendukung program 6 juta UMKM Go Digital 2020

Tidak hanya menghadirkan wadah untuk menjual barang dan produk NowMe juga akan memberikan edukasi dan kemitraan kepada UKM/UMKM yang ada di Indonesia yang artinya UKM/UMKM di Indonesia akan bisa menjual barang atau produknya secara online di platform NowMe yang tentunya akan meningkatkan penghasilan UKM/UMKM yang ada di Indonesia.



Baiklah sob, akhir kata NowMe hadir menyemarakkan pasar e-commerce tanah air dengan berbagai macam fitur serta inovasi baru yang dihadirkan, hal ini semuanya demi 1 visi yaitu menjadi “live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara” serta menumbangkan dominasi e-commerce yang telah lama hadir di Indonesia.


NowMe Now Is Your Time

Dengan menghadirkan live shopping di Indonesia, saya sendiri merasakan bahwa berbelanja online melalui NowMe memang memberikan pengalaman yang cukup menarik serta sensasi yang berbeda namun tetap menjamin keamanan dan kenyamanan saat berbelanja, jadi sekarang kita tinggal menunggu saja semoga NowMe segera hadir dan diluncurkan di Indonesia dengan segera ya sobat, untuk lebih lengkap sobat bisa mengecek akun media sosial dari NowMe :
Facebook : Nowme.id
Instagram : nowme_id


Alamat NowMe di Indonesia sob

Oh ya sob berikut ini ada sebuah video saat peluncuran NowMe di Malaysia, kuy diperhatikan :


Baiklah sobat sekian penjelasan saya mengenai NowMe semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan di kolom yang sudah tersedia ya sobat akan saya respon dengan segera, sampai jumpa ditulisan saya berikutnya see ya.(RAA)

Referensi :
- Https://nowme.online/
- NowMe Company Profile 2019
- Foto dari nowme.online

29 comments

  1. wah keren ni aplikasi bise live untuk jualan. Boleh di cobe.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil live bisa sambil jualan, tentunya makin seru dan makin asik kan? hehe

      Delete
  2. Keren banget ini, baru tau saya min.
    Apalagi buat teman-teman yg suka banget belanja online, tapi ragu barangnya asli atau nggak, ini bisa jadi tempat menarik buat belanja nih.
    Thanks infonya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, kita jadi yakin barang yang kita beli sesuai dengan keinginan kita kan hehe

      Delete
    2. iya bermanfaat banget ini e-commerce.
      patut dicoba bagi pemburu barang online nih.

      Delete
  3. aku penasaran ama produknya, sepertinya menarik. mudah mudahan sampe ke Indonesia nih, pengen cobain euy live shopping tanpa rebutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gak lama lagi bakalan hadir di Indonesia sob, tungguin aja ya

      Delete
  4. Keren banget ecommerce yg ada influencernya. 👍👍👍 The last but not least mereka juga mendukung UMKM dan live! Super cool

    ReplyDelete
  5. Waa, racun tempat belanja online baru nih, karena bisa melihat barang yang dibeli secara asli tampaknya akan berpaling dari toko sebelah hihihi.

    ReplyDelete
  6. Inovasi yang bagus nih jadi ada sekaligus rekomendasi dari influencer, biasanya kan liatnya di IG, ini bisa sekaligus langsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cukup satu aplikasi aja, belanja sambil liat reviewnya secara live

      Delete
  7. Baru tau nihh. Jenis barangnya lengkap ya, bisa cek review langsung pula. Terlebih, membantu UMKm 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. barang yang ada disini lengkap banget sob jadi tinggal pilih aja hehe

      Delete
  8. Memang kalau belum coba belum tau.
    Apalagi saya yg udah soulmate banget ama apk e-comerce yg lain.

    Tapi, melihat ada fitur live nya, kemungkinan dapat barang sesuai expetasi lebih besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak kenal maka tak sayang kak, ayo dicoba gunakan aplikan NowMe ini siapa tau jatuh hati

      Delete
  9. Kren y kk. Krna ada reviewny lngsung. Jd gx usah khawatr brang gx sesuai keinginan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak yang bikin beda NowMe ini adalah fitur live reviewnya kak

      Delete
  10. Mau nyoba ah aplikasi nowme, apalagi bagi saya yg seorang influencer ingin melihat peluang ini dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicoba dan dapatkan peluang passive income yang ditawarkan oleh NowMe

      Delete
  11. Jadi pengen dan penasaran untuk belanja di nowme sekaranggggg.

    ReplyDelete
  12. Baru tau ada aplikasi ini, seru juga yaa belanja sambil live streaming review dari influencer hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti seru kak, kuy dicoba aplikasi NowMe ini pasti seru

      Delete
  13. Salah satu e-commerce dengan konsep unik ya, live-commerce gitu namanya. Kadang emang salah satu yang bikin bingung kalau belanja online itu gak bisa liat barang langsung walaupun ada gambarnya, kalau ini ada video live tentang produk yang pengen kita beli kayaknya bakal menarik banget deh, jadi tau gimana kalau barang itu dipake sama orang serasa kayak jadi milih-milih langsung juga, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak aplikasi ini emang unik banget konsepnya karena menawarkan fitur ulasan live yang bisa kita gunakan untuk memastikan barang yang akan kita beli

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon