Weekend Seru Bersama Honda ADV 150 - Review Apa Aja

Monday, October 28, 2019

Weekend Seru Bersama Honda ADV 150

  Apa?   Sobat saya mau nanya boleh? jadi apa yang kalian lakukan sob pada saat weekend? kalau saya sih pas weekend selalu saya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati waktu dan kadang jalan-jalan bersama keluarga, sobat mungkin ada yang jalan-jalan bersama pacarnya atau sekedar hangout bersama teman.
Semua kegiatan yang kalian lakukan dii hari minggu semestinya bisa membuat kalian menjadi lebih bersemangat untuk menyambut hari senin dan hari kerja lainnya, karena pada weekend penat dan lelah sobat bisa dihapuska dan dicuci bersih dengan segala kegiatan yang menyenangkan hati, beda lagi dengan para anggota komunitas sepeda Honda yang berada di bawah naungan paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) karena pada saat weekend mereka melakukan aktifitas seru bersama konsumen sepeda motor Honda, apakah itu? kuy cekidot.

Rolling city Honda ADV 150

  Honda ADV 150 Weekend Ride  


Anggota komunitas sepeda motor Honda bersama konsumen ADV 150 pada tanggal 27 Oktober 2019 kemaren mengikuti ADV 150 Weekend Ride yang digelar oleh Astra Motor Pontianak berlokasi di Cafe Whats Up, Pontianak, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan fasilitas bagi para pembeli ADV 150 untuk unjuk gigi dalam mengendarai motor ADV 150 miliknya di jalan raya.

Honda ADV 150 Weekend Ride

Honda ADV 150 Weekend Ride ini dikemas sedemikian rupa untuk membuatnya menjadi menarik dengan konsep berupa gathering komunitas Honda, bagi yang hadir juga berkesempatan untuk merasakan kerennya Honda ADV 150 ini dengan melakukan riding test sehingga bisa juga merasakan sensasi berkendaran menggunakan Honda ADV 150.
Terhitung selain konsumen ADV 150, dan anggota komunitas sepeda motor Honda juga turut hadir anggota komunitas non Honda yaitu Yamaha Aerox West Borneo Chapter Pontianak, hal ini tentunya mampu mempererat tali silahturahmi diantara anggota komunitas sepeda motor yang ada di Kota Pontianak.

Bisa test ride Honda ADV 150

Kegiatan ADV 150 Weekend Ride ini dimulai dengan Rolling City mulai dari Halaman Main Dealer HSO Pontianak hingga ke Cafe Whats Up, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai aplikasi Motorku Express, dan pembagian doorprize bagi peserta.

  Hadirnya komunitas Honda ADV 150  


PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, sehingga terbentuklah komunitas-komunitas baru sepeda motor Honda, yang pada kesempatan ini terbentuklah komunitas ADV 150.
“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Dony.
Juga diselingi dengan doorprize

Honda ADV 150 Weekend Ride ini dihadiri sekitar 80 riders Honda, Non Honda serta konsumen ADV 150, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini pun merasa antusias dan bersemangat mengikutinya.
“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Adhe selaku Ownner ADV150.

  Sekilas mengenai Honda ADV 150  


Honda ADV 150 ini merupakan motor matic yang diklaim oleh Honda mampu diajak touring alias jalan-jalan jauh sobat, beberapa fitur yang dimiliki Honda ADV 150 terdiri dari :

Honda ADV 150
  • Honda menghadirkan desain yang cukup menawan untuk motor ini hadir dengan bentuk bodi yang bongsor, tampilan ADV 150 layaknya PCX 150 namun memiliki guratan bodi yang lebih tajam dan berotot sehingga lebih terkesan sporty dan menawan.
  • Lampu utama atau headlamp dari ADV 150 ini dibuat dengan bentuk menyipit dengan teknologi LED
  • Pada bagian atas lampu depan pada Honda ADV 150 ini juga sudah dilengkapi dengan kaca pelindung atau Wind Screen,
  • Honda ADV 150 menghadirkan panel indikator full digital yang sangat futuristik
  • Honda ADV 150 mengusung mesin handal tipe SOHC eSP Idling Stop System dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 150 cc, dan segudang lagi fitur canggih lainnya lebih lengkap sobat bisa membacanya di : Honda ADV 150.

  Ingin memiliki ADV 150? Bisa melalui FIF Group  


FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.
Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya hanya melampirkan foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji saja.

FIF Group Pontianak

Nah bagi sobat sekalian yang ingin memiliki ADV 150 bisa langsung segera indent di dealer Honda terdekat di kota kamu dengan syarat seperti yang saya jelaskan di atas ya sob, nah jangan lupa nikmati promo potongan tenor serta uang muka murah jika sobat indent dan kredit melalui FIFGroup 
FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.  (RAA)  

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon