All New Honda PCX Tampil dengan Wajah Baru - Review Apa Aja

Saturday, October 26, 2019

All New Honda PCX Tampil dengan Wajah Baru

  Apa?   Sobat gimana kabarnya? sehat? semoga tetap sehat dan berbahagia selalu ya sobat, saya kali ini akan menjelaskan mengenai matic premium terlaris dari PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu All New Honda PCX yang kabarnya akan hadir dengan wajah baru sobat.

Warna baru All New Honda PCX


Eits tunggu dulu sobat wajah baru yang saya maksudkan disini bukanlah tampilan All New Honda PCX yang berubah namun disini hanyalah warnanya sobat, yak akan hadir warna baru yaitu Sophisticated Matte Silver, Masterpiece Matte Black, dan Poseidon Blue yang akan melengkapi warna-warna yang sudah tersedia pada All New Honda PCX.

  Warna baru melengkapi warna yang sudah ada  


Sebelumnya All New Honda PCX sudah memiliki pilihan warna lain yang cukup keren sebut saja:
  • Wonderful White
  • Brilliant Black, dan
  • Majestic Matte Red
Kini dengan hadirnya warna Sophisticated Matte SilverMasterpiece Matte Black , dan Poseidon Blue tentunya menambah kesan elegan yang mampu menunjukkan gaya hidup kelas atas sob, karena All New Honda PCX memang skutik premium yang mampu menghadirkan kesan elegan dari kita sob.

Sophisticated Matte Silver

Warna-warna dari All New Honda PCX tetap bisa dipilih pada varian All New Honda PCX CBS dan All New Honda PCX ABS khususnya warna Sophisticated Matte Silver, Masterpiece Matte Black,  dan Poseidon Blue.
Hadirnya warna baru ini juga menunjukkan bahwa All New Honda PCX sangat diterima di masyarakat loh sob alias LARIS MANIS.

  PCX Matic premium dari Honda  


All New Honda PCX merupakan matic premium yang yang ternyata juga hadir dengan fitur Hybrid selain juga hadir fitur standarnya, yang berbeda hanyalah fitur hybrid yang akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Teknologi hybridnya ini digadang-gadang sebagai Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion yang mampu meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Warna Poseidon Blue

All New Honda PCX hadir dengan fitur keamanan saat berkendara yaitu fitur ABS sehingga memberikan keamanan saat berkendara, selain itu All New Honda PCX hadir dengan ban tubless berukuran besar yaitu 100/80-14 inci untuk ban depannya, dan ban belakangnya berukuran 120/70-14 inci.

Masterpiece Matte Black dari All New Honda PCX

Fitur-fitur lainnya yang tak kalah keren dari All New Honda PCX yaitu :
  • Tangki bahan bakar yang besar sekitar 8 liter serta dilengkapi tombol pembuka tangki serta jok yang bisa dipencet melalui kunci kontak,
  • Bagasi yang luas dengan kapasitas 28,8 liter yang bisa menyimpan berbagai barang bawaan,
  • All New Honda PCX juga dilengkapi dengan fitur Enhanced Smart Power yang mampu membuat mesin berjalan lebih baik dengan performa yang lebih baik,
  • All New Honda PCX juga dilengkapi dengan power charger yang terdapat pada konsol depan, dan
  • All New Honda PCX juga memiliki lampu hazard, fitur ini tidak banyak dimiliki oleh matic lainnya, selain itu banyak fitur-fitur lainnya.

  Cara mudah memiliki Honda PCX  


Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki Honda All New PCX dan ingin menjadi anggota komunitas PCX, maka bisa mengajukan kredit melalui FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.
FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.

FIF Group Pontianak

Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya hanya melampirkan foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji saja, jadi kuy segera dapatkan Honda All New PCX dengan mengunjungi kantor FIF atau Dealer Honda terdekat di Kota kalian sob.   (RAA)  

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon