BNI Sosialisasikan BNI TapCash ke Generasi Millenials - Review Apa Aja

Thursday, September 5, 2019

BNI Sosialisasikan BNI TapCash ke Generasi Millenials

Apa? Sobat untuk mendekatkan diri dengan generasi zaman now atau yang lebih dikenal dengan generasi millenial berbagai cara dilakukan oleh perusahaan yang ada di Indonesia, begitu juga dengan BNI berbagai kegiatan juga dilakukan untuk meningkatkan awarness generasi millenial terhadap berbagai program yang berkaitan dengan finansial dan ekonomi.

  Nongki "nongkrong interaktif" Millennials  


Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh BNI untuk mendekatkan diri dengan generasi zaman now adalah dengan mengadakan Nongki "nongkrong interaktif" Millennials dengan tema bahasan yang cukup semarak jadi perbincangan baru-baru ini yaitu Go Cashless di SPBU seluruh Kota Pontianak.

Saya turut diajak menyemarakan Nongki bareng BNI

Kegiatan Nongki ini diadakan dengan mengabungkan unsur hiburan dan diskusi yang tentunya membuat acara ini menjadi meriah dan tidak membosankan, ditambah dengan berbagai macam kuis tentunya membuat para peserta yang hadir juga semakin bersemangat dan antusias untuk mengikuti acara.
Terkait dengan Go Cashless di SPBU seluruh Kota Pontianak, BNI sebagai salah satu bank besar yang ada di Kota Pontianak sangat mendukung dengan program Pemerintah Kota Pontianak ini, hal ini terbukti dengan diluncurkannya kartu BNI TapCash.

  BNI TapCash kartu ajaib pengganti uang tunai  


BNI TapCash merupakan kartu yang bisa sobat gunakan sebagai pengganti uang tunai yang bisa dilakukan untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU Kota Pontianak, dan juga dapat digunakan untuk berbelanja dimerchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan BNI.
Sosialisasi mengenai BNI TapCash ini tentunya untuk membiasakan masyarakat dalam menggunakan uang elektronik, terlebih dengan adanya program Go Cashless di seluruh SPBU Kota Pontianak yang mau tidak mau masyarakat harus mengerti cara penggunaan serta manfaat dari uang elektronik BNI TapCash ini.
Program Pemerintah Kota Pontianak terkait Go Cashless di Kota Pontianak terdiri dari beberapa tahapan yang harus diperhatikan, karena setiap tahapan mewajibkan sobat yang ingin membeli bahan bakar di SPBU harus menggunakan uang elektronik pada hari-hari tertentu :
  • Tahap 1 di bulan September 2019, Pada Hari Minggu
  • Tahap 2 di bulan Oktober 2019; Pada Hari Selasa dan Minggu
  • Tahap 3 di bulan November 2019; Pada Selasa, Kamis dan Minggu
  • Tahap 4 di bulan Desember 2019; Setiap Hari

  Keuntungan menggunakan BNI TapCash  

Saya berhasil mendapatkan 1 BNI TapCash untuk saya sendri sob

Siapa bilang jika menggunakan BNI TapCash ini sama saja dengan menggunakan uang cash? sobat salah besar jika berpendapat seperti itu karena ada berbagai keuntungan yang bisa sobat dapatkan jika menggunakan BNI TapCash ini, yaitu :
  • Transaksi super ngebut tanpa ribet
  • Terhindar dari uang palsu
  • Sobat tidak akan mendapatkan uang lusuh, lecek, atau robek
  • Tidak perlu bingung dengan kembalian
  • Mudah diisi ulang (top up)
  • Saldo tidak akan berkurang sampai kapan pun
  • Bisa dipindahtangankan dengan mudah
  • Bisa melakukan transaksi berapapun

Namun dibalik keuntungannya sobat wajib waspada dengan 1 kelemahan dari uang elektronik berbentuk kartu ini, karena apabila hilang maka sobat akan kehilangan semua saldo yang ada di dalamnya dan tidak akan mendapatkan penggantian.



  BNI TapCash mudah didapatkan  



BNI TapCash bisa didapatkan di Cabang BNI terdekat
Nah bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan BNI TapCash bisa mendapatkannya dengan cara membelinya di Cabang BNI terdekat atau bisa juga membelinya di mitra yang sudah bekerjasama dengan BNI, lebih jelas sobat bisa menghubungi BNI Call 1500046 untuk tanya-tanya lebih lanjut.

  Hari Pelanggan Nasional, BNI berikan pelayanan memuaskan bagi nasabah  



Nasabah BNI yang hadir pada Hari Pelanggan Nasional bisa mendapatkan snack box
Bagi sobat yang sempat berkunjung di BNI pada tanggal 4 September 2019 kemarin pasti akan terheran-heran karena BNI memberikan berbagai macam promo-promo menarik seperti :
  • Bagi pemegang kartu BNI Emerald akan bisa menikmati fasilitas Blue Sky Premier Lounge di Bandara Supadio dengan biaya hanya Rp 1 saja,
  • Bagi nasabah BNI yang mempunyai aplikasi LinkAja bisa mendapatkan souvenir menarik hanya dengan melakukan transaksi sebsar Rp 1 saja,
  • Dan bagi nasabah yang hadir pada hari pelanggan nasional di seluruh Cabang BNI akan diberikan snack box dan air mineral, hmm asik banget ya sobat.(RAA)

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon