Astra Motor Ajak 100 Sales People Terbaiknya Tour ke Malaysia - Review Apa Aja

Thursday, September 12, 2019

Astra Motor Ajak 100 Sales People Terbaiknya Tour ke Malaysia

  Apa?   Sobat ada satu kalimat yang selama ini selalu saya pegang dalam hidup ini, karena kalimat inilah yang mampu membuat saya berhasil untuk selalu terus berusaha dan bekerja keras, kalimat apakah itu? yak inilah kalimat yang selalu saya pegang selama ini sobat.

" usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil "


Kalimat pamungkas ini selalu saya pegang teguh baik saat menjadi seorang blogger ataupun saat bekerja sebagai karyawan swasta, karena memang benar sobat, usaha dan kerja keras akan membuahkan hasil atau tujuan yang akan bisa kita nikmati sobat.

Kerja keras adalah kunci

Lalu kaitannya dengan tulisan saya kali ini apa? ya tentu saja ada kaitannya sobat karena Astra Motor selaku distributor utama sepeda motor Honda ternyata juga mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan para sales people mereka dengan reward yang luar biasa, yaitu jalan-jalan ke Malaysia.
Sebenarnya apa sih sales people itu? jadi sales people itu merupakan garda terdepan dari sebuah perusahaan sob, tugas dari seorang sales people adalah menjual produk yang telah disediakan oleh perusahaan dalam hal ini Honda tentunya menyediakan sepeda motor Honda.

  Berikan rewards pada Sales People Awards Night 2019  


Astra Motor memberikan reward kepada 100 sales people terbaiknya pada event yang berlangsung di hari Rabu tanggal 11 September 2019, bertempat di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta.
Event ini diberi nama "Sales People Awards Night 2019" sob, sebanyak 500 sales people yang bekerja di Astra Motor menerima penghargaan, semua sales people ini terbagi atau berasal dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassa (Sulselbartra-Ambon) dan Papua.

Sales people awards astra motor 

Event ini diadakan untuk meningkatkan motivasi dan kualitas para sales people yang bekerja di jaringan Astra Motor, 500 sales people yang menerima penghargaan ini merupakan sales people terbaik yang dimiliki oleh Astra Motor.
"Sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan." ujar Sigit Kumala selaku Chief Executive Astra Motor.
“Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit lebih lanjut.

  Sales people terbaik memiliki beberapa kriteria  


500 sales people yang hadir merupakan sales people yang memang menunjukkan performa luar biasa, selain performa, kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda, serta attitude sales perople juga menjadi pertimbangan untuk terpilih menjadi sales people terbaik.

Apresiasi Astra Motor terhadap kerja keras sales people mereka

"Penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda."ujar Sigit.

Kriteria untuk bisa mendapatkan penghargaan sebagai sales people terbaik Astra Motor terdiri dari :
  • Kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir
  • Kemampuan dalam penguasaan product knowledge
  • Kemampuan dalam penguasaan training development yang telah diikuti para sales people 
500 sales people mendapatkan penghargaan dari Astra Motor

Penghargaan sales people terbaik ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu Gold dan Silver yang mana 400 sales people berhasil mendapatkan penghargaan kategori silver dan mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.

100 sales people terbaik mendapatkan kesemptan jalan-jalan ke Malaysia

Sedangkan 100 sales people lainnya berhasil mendapatkan penghargaan kategori gold dan mendapatkan reward dari Astra Motor berupa Tour ke Malaysia yang didampingi langsung oleh TOP Manajemen Astra Motor.

  Konklusi  


Nah melihat para sales people Astra Motor yang berhasilkan mendapatkan penghargaan tentunya membuktikan kalimat saya di atas sobat, dengan bekerja keras kita akan mendapatkan hasil yang sesuai apa yang telah kita lakukan, jadi bagi sobat yang bekerja sebagai karyawan, atau sebagai freelancer dibidang apapun jangan menyerah tetap kerjakan apa yang sobat lakukan saat ini, karena kerja keras sobat tetap akan menghasilkan hal luar biasa kemudian.
Baiklah sobat sampai jumpa ditulisan saya berikutnya, tetap semangat dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang tersedia ya sobat sampai jumpa next time see ya.   (RAA)  

referensi :
- rilis dari astra motor


Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon