Apresiasi Film Nasional, Honda ajak Konsumen dan Komunitas Nobar Film Gundala - Review Apa Aja

Monday, September 9, 2019

Apresiasi Film Nasional, Honda ajak Konsumen dan Komunitas Nobar Film Gundala

  Apa?  Sobat akhir-akhir ini jagad perfilman Indonesia dihebohkan dengan kemunculan film superhero asli dari Indonesia yang berjudul Gundala, hayooo siapa yang belum tahu mengenai Gundala? jadi Gundala merupakan film yang diadaptasi dari komik tahun 1969 buatan Harya Suraminata dengan judul yang sama Gundala Putra Petir.

1 juta penonton hanya dalam 7 hari

Sebagai awal mula kebangkitan film superhero di Indonesia animo para pencinta film sangat besar sekali sobat terbukti Gundala dalam 7 hari saja mampu menyedot 1.000.000 penonton WOW!.

  Genio Movie Ride  


Untuk itulah PT. Astra International, Tbk - Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat mengadakan event bertajuk Genio Movie Ride, event ini mengajak konsumen yang sudah membeli skutik Honda Genio serta komunitas sepeda motor Honda untuk Nobar film Gundala pada hari Minggu 8 September 2019.

Genio Movie Ride edisi Gundala

Selain itu Genio Movie Ride ini juga diadakan untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat luas bahwa skutik Honda ini sudah hadir dan dapat di pesan di seluruh dealer Honda di Kalimantan Barat.

Peserta Genio Movie Ride

sekitar 52 peserta turut meramaikan Honda Genio Movie Ride ini, seluruh peserta terdiri dari ;
  • Konsumen Honda Genio yang berasal dari dealer Honda di Kota Pontianak, dan
  • Perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community.

  Tidak cuma sekedar nobar  


Kegiatan Honda Movie Ride ini dimulai dengan seluruh peserta berkumpul di cafe Upgrade Pontianak untuk melaksanakan kegiatan gathering seluruh peserta.

Rolling city menuju lokasi nobar

Selain gathering juga dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang tentunya sangat menarik seperti :
  1. Sosialisasi product knowledge Honda Genio,
  2. Makan siang bersama,
  3. Mini games untuk peserta yang hadir, dan
  4. Doorprize bagi yang beruntung.
Setelah melakukan semua rangkaian kegiatan di cafe Upgrade para peserta Genio Movie Ride pun melakukan rolling city untuk menuju ke lokasi nonton bareng film Gundala di XXI Ayani Megamall.

Foto bersama sebelum nobar

Sebelum masuk Studio XXI, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng Gundala para komunitas melakukan tapping HCID Apps, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID.
PIC Community, Dony Adrian, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen," ujar Dony.

  Honda Genio skutik keren khusus millenials  


Honda Genio merupakan skutik terbaru dari Honda yang belum lama ini diluncurkan di Kalimantan Barat, Honda Genio merupakan wujud dari generasi millenials yang stylish dan bergaya.

Honda Genio cocok untuk anak zaman now

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai Honda Genio dengan lebih detail pada tulisan saya sebelumnya yang bisa sobat baca di : Honda Genio
Namun saya akan memberikan ringkasan singkat spesifikasi lengkap dari Honda Genio, yuk cekidot.
  • Desain dari Honda Genio ini sangat stylish dan bergaya cocok bagi anak muda dan siapapun yang berjiwa muda, dengan sekilas sobat akan melihat kemiripan antara Honda Genio dan Honda Scoopy, dan sepertinya Honda memang menekankan bahwa Honda Genio ini merupakan adik dari Honda Scoopy,
  • Fitur yang dimiliki oleh Honda Genio ini terbilang canggih dan lengkap seperti lampu depan LED, panel meter digital, tangki BBM 4,2 liter dan bagasi yang luas,
  • Mesin Honda Genio ini mengusung mesin eSP generasi terbaru berkubikasi 109,5 cc SOHC, dan
  • Honda Genio hadir dengan 11 pilihan warna menarik yang bisa sobat pilih dan sesuaikan dengan tampilan yang sobat inginkan.

Pilihan warna Honda Genio

  Harga Honda Genio yang terjangkau dan bisa dimiliki menggunakan FIF Group Astra Pontianak  


Harga yang ditawarkan untuk Honda Genio ini cukup terjangkau yaitu sekitar 20 jutaan (OTR Pontianak dan sekitarnya), Oh ya sobat Astra Motor juga memberikan kemudahan bagi sobat sekalian yang ingin memesan serta memiliki Honda Genio ini melalui FIF Astra, karena memiliki sepeda motor Honda terbaru menggunakan FIF Astra tidak ribet hal ini disebabkan oleh syarat yang diajukan oleh FIF Astra terbilang mudah dan tidak ribet untuk sobat yang mengajukan kredit disana.

Yuk ajukan kredit di FIF Group Astra Pontianak

Bermodalkan KTP sobat sudah dapat membawa pulang Honda Genio, prosesnya juga tidak lama hanya sekitar 30 menit saja sobat, selain itu banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan seperti BPKB aman, suku bunga, uang muka dan angsuran yang ringan dan bersaing, sobat pun mendapatkan asurasnsi proteksi maksimal berupa Asuransi Sepeda Motor dari Garda Oto, berupa asuransi jiwa dan penggantian unit baru apabila hilang, gimana sob? Kuy indent Honda Genio melalui FIF Group Astra Pontianak dengan mengunjungi kantornya di Jalan Moh. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.  (RAA)  
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon