Honda Adakan Nobar MotoGP Aragon - Review Apa Aja

Monday, September 23, 2019

Honda Adakan Nobar MotoGP Aragon

  Apa?   Siapa disini yang suka dengan MotoGP? ya saya sebagai seorang cowok juga sangat menyukai Balap Motor paling keren di dunia ini sobat, terlebih lagi MotoGP pada setiap pertandingannya selalu menyajikan tontonan seru setiap edisinya.

Marc Marquez saat berlaga diajang MotoGP, sumber : Box Repsol

Namun tahukan sobat? bahwa MotoGP 2019 ini merupakan musim ke-71 loh sobat banyak pembalap-pembalap hebat yang ikut berlaga namun dari semua pembalap hebat yang ikut berlaga saya paling menyukai Marc Marquez sang juara bertahan MotoGP yang juga disebut dengan nama panggilannya "Baby Alien", Marc Marquez ini merupakan pembalap dari Repsol Honda yang merupakan juara bertahan diajang MotoGP ini sobat, dan Repsol Honda merupakan tim yang diusung oleh si Baby Alien.

  Nonton MotoGP Aragon bareng komunitas sepeda motor Honda  


Para peserta nobar MotoGP Aragon

Berkaitan dengan dilaksanakannya MotoGP aragon yang berlangsung pada 22 September 2019, PT. Astra International Tbk, Honda selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Aragon tersebut.

Nobar yang seru

Kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan di Kedai Kayu yang terletak di Jalan Reformasi, Kota Pontianak, kegiatan nonton bareng ini pun dihadiri oleh berbagai macam komunitas sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community) seperti Komunitas CBR.

Penuh keakraban

Kegiatan nonton bareng ini juga dilaksanakan untuk kembali memperkenalkan serta mempromosikan motor sport unggulan dari Honda yaitu All New Honda CBR250RR kepada para anggota komunitas sepeda motor Honda.

  Tidak hanya nonton bareng MotoGP  


Acara nonton bareng MotoGP Aragon bersama kmunitas sepeda motor Honda ini tidak hanya sekedar nonton bareng saja namun berbagai kegiatan juga dilaksanakan, sebut saja :

Pembagian 1000 masker oleh anggota komunitas sepeda motor Honda

  1. Rolling city komunitas sepeda motor Honda mulai dari main dealer Astra Motor,
  2. Sharing modifikasi yang berkaitan dengan All New CBR250RR yang disampaikan oleh ahli modifikator dan tim dari mekanik Honda, dan
  3. Pembagian 1000 masker oleh anggota komunitas kepada pengendara disekitar Bundaran Digulis serta kampanye #Cari_aman oleh Astra Motor supaya makin banyak pengendara yang menyadari pentingnya keselamatan dalam berkendara.
Rolling city komunitas CBR

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR Pontianak dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC, Sejumlah peserta tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019.
Manager Marketing Astra Motor, Julius Armando mengungkapkan pentingnya komunitas dalam kampanye kselematan dalam berkendara. "Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda, kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP."
Foto bersama komunitas sepeda motor Honda

  All New Honda CBR250RR keren  


Membahas All New Honda CBR250RR memang tidak ada habisnya sobat, pasalnya motor sport andalan Honda ini merupakan motor sport 250 cc paling canggih saat ini, sebelumnya saya pernah menuliskan tulisan terkait motor sport ini di All New Honda CBR250RR dan All New Honda CBR250RR Kabuki Version.

All New CBR250RR Kabuki version

Namun untuk ringkasannya spesifikasinya adalah sebagai berikut sob :
  • Mesin 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup-2 silinder
  • All Led System, yang mana setiap lampu yang ada di CBR250RR menggunakan lampu led yang terbukti terang dan hemat tenaga,
  • Alumunium Swing Arm, yang kuat dan kokoh disegala medan,
  • Sistem pengeraman ABS yang menjamin keamanan pengendara dalam melakukan pengeraman saat dalam kecepatan tinggi, untuk sistem pengeraman ABS hanya tersedia di CBR250RR versi ABS,
  • Suspensi depan menggunakan suspensi upside down yang kuat dan tangguh,
  • Throttle by wire yang merupakan sistem pengatur kecepatan canggih yang lazimnya ditemukan pada pesawat udara bernama electronic throttle control yang akan menghasilkan akselerasi halus serta stabil, dan presisi,
  • 3-step riding mode yang bisa disesuaikan dengan karakter pengendara yaitu sport+, sport, comfort, dan
  • Double exhaust model yang sporty serta trendy.

All New CBR250RR

  Pesan All New Honda CBR250RR melalui FIF Group Pontianak  


PT. Astra International cabang Pontianak membanderol All New Honda CBR250RR sebesar 64,40 juta Rupiah untuk versi standard dan 70,47juta rupiah untuk versi ABS, bagi kalian yang ingin membeli All New CBR250RR dapat langsung menghubungi Wing Dealer Honda (Astra Motor Pattimura) yang terletak di Jalan Pattimura, Pontianak, namun untuk pemesanan juga dapat dilakukan di semua dealer motor Honda yang ada di seluruh Kalimantan Barat. 

FIF Group cabang Pontianak

Dan dapat melakukan kredit melalui FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.
FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.
Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya :
  • melampirkan foto copy KTP, 
  • melampirkan foto copy Kartu Keluarga, 
  • melampirkan foto copy rekening listrik, dan
  • melampirkan foto copy slip gaji.
Jadi kuy segera dapatkan Honda All New CBR250RR dengan mengunjungi kantor FIF atau Dealer Honda terdekat di Kota kalian sob.  (RAA)  
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon