Warung Jamu Jaya Sehat Sudah, Giliran Warung Sobat yang Dimerdekakan oleh KUDO - Review Apa Aja

Friday, August 30, 2019

Warung Jamu Jaya Sehat Sudah, Giliran Warung Sobat yang Dimerdekakan oleh KUDO

  Apa?   Sobat, siapa disini yang suka minum jamu? baik itu jamu tolak angin, jamu beras kencur, jamu kunyit ataupun jamu-jamu yang lainnya? tahukah sobat bahwa jamu merupakan minuman obat tradisional asli dari Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti akar-akaran, daun-daunan, kulit batang dan buah.

"Jamu merupakan obat asli Indonesia yang berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit"

Saya sendiri sangat menyukai meminum jamu selain rasanya yang enak juga menyehatkan badan, apalagi jika jamu tersebut ditambahkan madu alami maka rasanya makin enak dan segar.


Jamu tolak angin yang sering saya minum

Pada zaman dahulu penjual jamu menjual jamunya menggunakan gendongan dan menjajakannya berkeliling kampung, namun dimasa sekarang banyak metode para penjual jamu menjajakan jamunya bahkan ada yang membuka warung khusus jamu.



Pernahkah disuatu malam, sobat merasa meriang dan menggigil karena masuk angin, sobat pun bergegas keluar untuk membeli jamu tolak angin serta sobat juga ingin mengisi kuota internet yang sudah habis, sobat tentunya akan menuju ke warung jamu tradisional dan kemudian pergi ke counter pulsa untuk membeli pulsa, tentunya ribet dan bikin males kan sobat apalagi saat sedang tidak enak badan.


Membeli jamu sekalian bisa isi pulsa dan kuota

Namun bagaimana jika sobat pergi ke warung jamu dan bisa langsung sekalian isi pulsa pasti menyenangkan bukan? diera serba digital seperti sekarang ini ternyata kita bisa santai sambil menikmati jamu di warung jamu sekalian sambil mengisi pulsa, kuota, bahkan juga bisa sambil membeli token listrik dan membayar aneka tagihan, emang bisa? jelas bisa sobat karena banyak warung-warung tradisional yang salah satunya Warung Jamu Jaya Sehat sudah menggunakan KUDO dan menjadi agen KUDO



Warung Jamu yang sering saya singgahi untuk menikmati jamu tradisional adalah Warung Jamu Jaya Sehat yang terletak di Jalan Parit H. Husin 2, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, warung yang dimiliki dan dikelola oleh Bu Betty sudah beroperasi selama 2 tahun belakangan ini, Bu Betty yang merupakan orang asli Kota Pontianak mengungkapkan bahwa pada awalnya hanya berjualan jamu untuk membantu sang suami meningkatkan ekonomi keluarganya.

Dengan daftar KUDO memperlancar penghasilan

Namun 1 tahun yang lalu Bu Betty pun ditawarkan untuk bergabung menjadi agen KUDO, dan dengan senang hati ibu 2 orang anak ini pun mengiyakan serta mulai berjualan menggunakan aplikasi KUDO, berbagai macam kebutuhan dijual oleh Bu Betty, namun yang paling sering adalah pulsa, pembayaran BPJS, pembayaran tagihan listrik, dan pembelian token listrik.


Bu Betty di warung jamu miliknya

Bu Betty pun menjelaskan berbagai macam manfaat yang didapatkan saat berjualan menggunakan KUDO, sebut saja bonus serta komisi yang bisa diraih dan nilainya cukup besar, kemudian mendapatkan promo seperti diskon serta potongan harga yang membuat dirinya makin semangat untuk berjualan menggunakan KUDO.

Semoga KUDO makin lancar, dan makin sukses

Bu Betty pun mengungkapkan harapannya untuk KUDO supaya transaksi semakin lancar kedepannya, karena dirinya pernah mengalami kendala saat pengiriman pulsa transaksi dinyatakan berhasil namun tidak masuk ke nomor pelanggan, untung saja waktu itu Bu Betty segera melapor ke CS KUDO dan segera ditanggapi secara langsung, sehingga usahanya tetap stay on track.
Dengan berjualan jamu dan berjualan menggunakan KUDO Bu Betty telah berhasil merdekain warung jamunya dan majuin warungnya, Bu Betty pun layak disebut sebagai pejuang warung zaman now, bagaimana dengan sobat? Tertarik berjualan menggunakan KUDO? Kalau iya kuy dengan penjelasan saya lebih lanjut mengenai KUDO.




Panjang lebar menjelaskan warung jamu Jaya sehat yang berjualan menggunakan KUDO, tentunya sobat bertanya-tanya apa sih KUDO itu? Tenang sobat akan saya jelaskan lebih detail mengenai KUDO ini.

Apa itu KUDO?

Kalau sobat yang pernah membaca blog saya dari dulu pasti akan tahu dan ingat bahwa saya pernah membahas mengenai KUDO beberapa tahun yang lalu, namun tidak ada salahnya saya mengingatkan sobat kembali mengenai KUDO supaya lebih jelas.
Jadi KUDO ini merupakan sebuah startup yang didirikan oleh Albert Lucius dan Agung Nugroho (keduanya merupakan orang Indonesia asli loh sobat) pada Juli 2014 yang menyajikan solusi praktis bagi penggemar jual beli online namun memiliki kesulitan dalam mendapatkan akses internet ataupun bagi yang tidak menyukai transaksi online.




Para pendiri KUDO, sumber : dailysocial.id

KUDO juga memfokuskan diri kepada pembayaran online baik itu untuk membeli pulsa, kuota, maupun untuk pembayaran segala macam tagihan yang semuanya berbasis PPOB, namun tidak hanya itu saja KUDO juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian berbagai macam kebutuhan seperti tiket, pendaftran mitra grab, pembelian barang-barang secara online dan lain sebagainya.



Sobat tentunya mau seperti Bu Betty yang berhasil majuin warungnya dengan menggunakan KUDO, karena dengan menggunakan KUDO sobat pasti akan menjadi pengusaha sukses dengan untung berlipat ganda selain itu warung digital serba bisa loh, karena KUDO menawarkan apa yang tidak ditawarkan oleh kompetitor, apa saja itu kuy cekidot:




  • Jual pulsa? Bisa sob!                                                                                              
Dizaman sekarang pulsa itu sudah diibaratkan sebagai kebutuhan pokok, semua orang pasti membutuhkan pulsa untuk menelpon, membeli kuota dan kebutuhan lainnya, sehingga berjualan pulsa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan sobat.
Selain itu KUDO memberikan komisi serta potongan harga lebih besar dibandingkan para kompetitornya, hal ini tentunya membuat keuntungan sobat jadi berlipat ganda, jadi jangan ragu untuk Bisnis Pulsa menggunakan KUDO sob.

  • Bayar berbagai macam tagihan? Tentu bisa!                                                         
KUDO menjamin bahwa sobat bisa membayar berbagai macam tagihan dengan mudah, karena KUDO mendukung sistem PPOB (Payment Point Online Bank) hal ini tentunya membuat sobat bisa membayar tagihan seperti tagihan air atau PDAM, pembayaran tagihan listrik, pembayaran tagihan BPJS, dan pembayaran lain sebagainya.
Sama seperti pulsa, KUDO juga berani memberikan komisi serta potongan yang lebih baik dibandingkan kompetitor, selain itu semua tagihan yang dibayarkan menggunakan KUDO akan mendapatkan struk pembayaran yang resmi dan bisa dipertanggungjawabkan loh, jadi makin aman bayar semua tagihan dengan KUDO.

  • Jual token listrik? bisa kok!                                                                                   
Pembelian token listrik dengan menggunakan KUDO semudah membeli pulsa handphone, pasalnya token listrik sangat dibutuhkan oleh pelanggan yang dirumanya menggunakan listrik sistem voucher, dan keuntungan menjual listrik ini sama dengan menjual pulsa, komisi dan bonus yang didapat cukup besar.


  • Bayar tagihan telepon? Juga bisa!                                                                         
Sobat KUDO juga mendukung pembayaran telepon rumah maupun nomor telepon prabayar, yang artinya makin banyak pelanggan yang bisa diraih jika sobat yang ingin mengupgrade warungnya menjadi lebih digital dengan KUDO, karena orang yang males antri untuk Bayar Tagihan Telepon bisa langsung melakukan pembayaran ke warung sobat yang sudah menggunakan KUDO.

  • Jual tiket pesawat dan kereta api? Bisa dong!                                                      
Sobat yang ingin punya usaha jual tiket kereta api dan tiket pesawat, KUDO juga bisa melayani usaha yang ingin sobat geluti ini, membeli tiket kereta api dan pesawat menggunakan KUDO tentunya menghemat waktu, pasalnya sobat tidak perlu membeli tiket ke counter pesawat atau kreta api langsung.
Tiket Kereta Api dan Pesawat yang dibeli melalui KUDO dijamin resmi jadi sobat yang membeli tiket pesawat tidak perlu ragu jika ingin berpergian dan membeli tiketnya melalui warung yang menggunakan KUDO.

  • Transfer uang? Gampang!                                                                                       
Transfer Uang selama ini selalu identik dengan Bank, padahal menggunakan KUDO sobat bisa melakukan transfer uang kemana aja, selain itu transfer uang menggunakan KUDO dijamin aman dan cepat tanpa kendala loh sobat.

  • Buka toko sembako? Bisaaaa banget!                                                                     
Sobat mau buka toko sembako namun bingung mau dapatkan sembako darimana? Sobat cukup daftar di KUDO dan sobat bisa buka Grosir Sembako dengan sangat mudah, prosesnya juga sangat simple dan tidak ribet sama sekali, hanya klik klik dan verifikasi dijamin sobat akan langsung bisa jadi agen sembako hanya bermodalkan KUDO.

  • Bergabung menjadi mitra Grab? Jelas bisaa!                                                         
Sobat sekarang KUDO bisa digunakan untuk bergabung menjadi mitra Grab, atau sobat yang ingin membantu orang lain untuk Daftar Grab juga bisa menggunakan KUDO, selain mudah sobat juga bisa mendapatkan reward serta bonus yang lumayan loh sobat.

Setelah mengetahui segala hal yang bisa dilakukan oleh KUDO, hal berikutnya yang harus sobat lakukan adalah mendaftar menjadi agen KUDO, caranya? Ada di bawah ini sob.


Cara mendaftar menjadi agen KUDO sangat mudah hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi KUDO ke dalam smartphone yang sobat miliki, kemudian sobat tinggal daftar dan melakukan verifikasi maka sobat sudah bisa langsung berjualan menggunakan KUDO, dan jika ada yang kurang jelas maka sobat bisa melihat ke paduan agen kudo untuk mendapatkan informasi yang lebih detail lagi. 



KUDO memajukan Indonesia dengan melahirkan ribuan pengusaha digital

Sesuai dengan prinsip tersebut, KUDO berusaha memerdekakan banyak warung menjadi warung digital serba bisa untuk melahirkan pengusaha digital baru, selain itu KUDO juga memberikan dukungan berupa promo serta bonus bagi warung yang beruntung untuk meningkatkan semangat para pengusaha warung tersebut, hal ini sebagai bukti bahwa KUDO benar-benar ingin memajukan Indonesia dengan membantu melahirkan ribuan pengusaha digital melalui agen dan warung digital serba bisa.
Salah satu contoh promo yang dilakukan KUDO adalah grebek warung kudo yang bisa sobat lihat di video berikut ini :





Jadi tunggu apalagi sobat segera daftarkan diri sobat menjadi agen KUDO dan jangan lupa daftarkan warung sobat supaya warung sobat menjadi Warung Digital Serba Bisa seperti Warung Jamu Jaya Sehat milik Bu Betty yang terbukti sukses mampu meningkatkan penghasilan dan meningkatkan taraf perekonomian keluarganya, dengan KUDO semua bisa jadi pengusaha, warung tradisional pun jadi maju dan merdeka.  (RAA)  


  Disclaimer   


Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung

Tulisan ini diikutkan pada lomba blog “KUDO Blog Competition : Merdekain Warung Tradisional Pakai Kudo, Aplikasi Digital Buat #MajuinWarung.”



  Referensi :  
https://kudo.co.id
- https://id.wikipedia.org/wiki/Jamu
- Wawancara langsung dengan Bu Betty pemilik Warung Jamu Jaya Sehat
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon