ASUS Hadirkan Zenbook Store Pertama di Indonesia - Review Apa Aja

Friday, August 23, 2019

ASUS Hadirkan Zenbook Store Pertama di Indonesia

 Apa?  Ayo siapa disini yang menggunakan laptopnya ASUS? Wah ternyata hampir sebagian besar laptopnya menggunakan ASUS yah, emezing terhura saya nah buat apa saya tanya-tanya mengenai laptop yang sobat gunakan? Jadi saya mau ngasi tau bahwa ASUS baru saja menghadirkan  Zenbook Store  pertama di Indonesia loh sob, emangnya apa sih guna dari Zenbook store ini? Yuk kita bahas satu per satu, jadi jangan tutup tab dulu ya sob.

ASUS Zenbook Store

Jadi pada tanggal 19 Agustus 2019 kemaren ASUS resmi membuka ZenBook Store pertama di Indonesia, tepatnya di Mangga Dua Mall Jakarta, Jadi Zenbook Store ini merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook besutan ASUS, jadi bagi sobat yang kebetulan ingin memiliki ASUS Zenbook 3 atau ASUS Zenbook 13, 14, dan 15 maka sobat bisa langsung mengunjungi Zenbook Store ini.

  Bisa Cobain Zenbook Terbaru  


Di Zenbook Store ini selain sobat bisa membeli laptop Zenbook Besutan ASUS secara langsung disini sobat juga bisa mencoba produk-produk Zenbook terbaru, sobat bisa sentuh, ketuk, tapi ingat jangan dirusakin sob hehe gantinya mahal nanti, dan jika dirasa cocok maka sobat bisa langsung bayar dan bawa pulang Zenbook yang sobat inginkan.

Bisa coba berbagai lini Zenbook terbaru

Selama di Zenbook Store sobat jangan khawatir merasa sendiri, karena disini sobat akan ditemani oleh staff yang berpengalaman mengenai laptop-laptop Zenbook yang cocok untuk sobat, bahkan katanya saking nyamannya bersama staff ASUS selama di Zenbook Store, sobat bisa melupakan mantan untuk sekejap loh wkwk.

Peresmian Zenbook Store

Jimmy Lin, selaku ASUS Regional Director Southeast Asia
mengungkapkan bahwa “ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman”.
"ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujarnya lebih lanjut.

  Modern dan lengkap  


ASUS mendesain Zenbook Store ini dengan berpedoman bahwa kenyamanan kalian yang hadir disana menjadi hal yang wajib sobat, selain ditemani staff yang berpengalaman, tempatnya sendiri merupakan toko retail modern yang tentunya memanjakan sobat yang akan mendapatkan pengalaman asik dalam menggunakan Zenbook disini.

Jajaran laptop terbaru yang ada di Zenbook Store

Memangnya dimana sih lokasi Zenbook Store ini? Ada yang tau sob? Tidak ada? Ok ,lokasi dari Zenbook Store ini bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta, adapun lini produk yang sudah dihadirkan di Zenbook Store ini seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia.

Juga ada seri Vivobook di Zenbook Store

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk kalian yang budjetnya kurang untuk meminang Zenbook. beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia diantaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat dan mampu beroperasi hingga 24 jam, gimana lengkap banget kan? Ya namanya juga toko resmi ASUS Zenbook sob hehe.

  Bisa klaim garansi dan servis  


Di Zenbook store sobat juga bisa melakukan servis laptop ASUS yang sobat miliki loh serta melakukan klaim garansi loh, bagi sobat yang ingin melakukan servis laptop ASUS disini akan dilayani oleh teknisi-teknisi handal yang sudah berpengalaman dalam melakukan servis laptop-laptop ASUS.

  Promo menarik yang tak boleh dilewatkan  


Jadi untuk memperkenalkan Zenbook Storenya ASUS tak lupa memberikan promo-promo menarik seperti kerjasama ASUS dengan BliBli, ZenBook Storemenyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.

Nikmati promo menarik

Kemudian khusus kalian yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019, tunggu apalagi sob?.

  Konklusi  


Dengan hadirnya Zenbook Store ini membuktikan bahwa ASUS tidak main-main dalam menjaga marketshare laptopnya di Tanah Air, dan ini jelas menunjukkan bahwa ASUS masih merupakan raja dari penjualan laptop.
Bagi saya sendiri dengan adanya Zenbook Store tentunya memudahkan saya dalam mencoba, meraba, serta towel-towel Zenbook terbaru, siapa tau dari towel-towel bisa dapat satu kan wkwkw, selain itu harga yang ditawarkan oleh ASUS di Zenbook Store merupakan harga yang paling pas dan sesuai untuk laptop-laptop Zenbooknya sob.
Jadi jika sobat kebetulan sedang berkunjung ke Mall Mangga Dua Jakarta sempatkan diri sobat untuk berkunjung kesana, dan cek kemampuan serta teknologi laptop terbaru dari ASUS yang sobat inginkan, baiklah sobat sekian informasi singkat saya kali ini semoga bermanfaat, dan sempatkanlah untuk berkomentar dikolom yang sudah tersedia ya sob, see ya. (RAA) 

2 comments

  1. Wah keren Zenbook Store nya, semoga aja nanti ada juga di Pontianak. Sukses untuk peluncuran Zenbook Store buat ASUS 😁

    ReplyDelete
  2. semoga nanti ada di Pontianak yak jadi lebih mudah bagi kita yang mau beli laptop keren dari ASUS

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon