1 Dekade Sudah Genk BeAt Berdiri di Pontianak - Review Apa Aja

Saturday, August 31, 2019

1 Dekade Sudah Genk BeAt Berdiri di Pontianak

  Apa?   sobat siapa disini yang menggunakan sepeda motor Honda BeAt? di Kalimantan Barat BeAt merupakan salah satu sepeda motor yang sangat laris dipasaran hampir disetiap sudut kota sobat bisa menjumpai pengguna skutik ini, mulai dari orang tua hingga anak zaman now.

  Honda BeAt si gesit irit  


Honda BeAt mulai diluncurkan pada tahun 2008, dan mengalami beberapa pembaharuan oleh Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2012 Honda BeAt PGM-FI hadir untuk menyempurnakan BeAt pertama yang diluncurkan pada tahun 2008, dan pada tahun 2014 Honda pun kembali memperbaharui BeAt dengan menghadirkan Honda BeAt PGM-FI dengan tambahan fitur ESP (enhanced smart power) dan ISS (idling stop system), dan pada tahun 2016 Honda kembali memperbaharui BeAt ESP supaya semakin baik lagi dan sebagai peringatan telah terjualnya 10 juta unit BeAt dari tahun 2008 di seluruh Indonesia, yang terbaru AHM kembali menyegarkan penampilan Honda BeAt pada awal tahun 2019 kemarin.

Makin bergaya untuk anak millenial Honda BeAt ESP terbaru

Honda BeAt merupakan skutik dengan desain yang ramping serta lincah hal ini disebabkan oleh mesin 110 cc dan body kecil membuatnya sangat cocok digunakan diperkotaan, Honda BeAt mengusung kesan yang sporty dan agresif, pada tampilan motor BeAt terbaru Honda BeAt eSP, ditonjolkan melalui balutan grafis bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS, serta sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. 

  Warna baru bikin Honda BeAt makin keren  


Honda juga menawarkan grafis baru dan dua kelir kombinasi pada BeAt eSP CBS-ISS, yang menemani warna fusion magenta black, yakni electro blue black dan soul red black.
Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan, penyegaran kepada Skutik terlaris Honda ini, terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini.

Tampilan terbaru Honda BeAt ESP

Selama 10 tahun, BeAt telah hadir memberikan beragam kelebihan bagi pemiliknya, mulai dari performa, sampai fitur terbaik di kelasnya,” tutur  Suryanto.
Berikut detail harga dari tiap tipe Honda BeAt ESP warna baru :
  • Tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black Rp 15.550.000,
  • Tipe CBS warna Funk Red White, Garage Black, dan Techno Blue White Rp 15.750.000.,
  • Tipe CBS-ISS warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black, dan Soul Red Black Rp 16.250.000.
Harga yang cukup menarik kan sobat (harga bisa berubah sewaktu-waktu dan sobat bisa cek di dealer terdekat di kota sobat).

  FIF Group siap melayani pembiayaan Honda BeAt  


Larisnya penjualan Honda BeAt juga didukung oleh FIF Group, karena semua pembiayaan sepeda motor Honda ditangani langsung oleh FIF Group, dengan mengandalkan kemudahan dalam pelayanan pembiayaan membuat kredit motor Honda semakin mudah dan cepat.


Syarat yang harus dipenuhi sangatlah mudah, di antaranya hanya melampirkan foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji saja, dan sobat bisa mengajukan kredit sepeda motor Honda melalui FIF Group yang berlokasi di Jalan M. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121.
Selain itu FIF Group menawarkan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi, untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.

  Genk BeAt Pontianak  


Sama seperti komunitas sepeda motor Honda lainnya, pemilik Honda BeAt banyak yang membuat komunitas, dan salah satunya adalah Genk BeAt Pontianak (GBP) yang merupakan komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community).

Anniversary 1 dekade GBP

GBP pun sudah 1 dekade berdiri dan pada tanggal 24 Agustus 2019 yang berlokasi di Halaman TVRI Pontianak, para anggota GDP pun merayakan anniversary 1 dekade komunitas mereka sob.
Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas Gathering Komunitas yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Barat dan tak lupa mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas BeAt se – Kalimantan Barat selain itu juga acara ini di hadiri All Bikers yang ada di Kota Pontianak. 

Potong tumpeng sebagai tanda syukur GBP sudah berdiri selama 1 dekade

Dalam acara ini juga di hadiri Perwakilan TVRI, pengurus IMI Kota Pontianak, dan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota yang memberikan sambutan berkenaan informasi Operasi Patuh yang akan di mulai pada tanggal 29 Agustus serentak di Seluruh Indonesia.

  Astra Motor dukung anniversary 1 dekade Genk BeAt Pontianak  


PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk BeAt Pontianak. 

Meriah

Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Dony.
Dalam kesempatan ini juga Honda memberikan fasilitas Paket Service Hemat kepada Biker Honda untuk pengecekan kendaraan nya dan Riding Test Honda Genio motor terbaru dari Honda. 

Peserta yang hadir dari seluruh Kalbar

Sejumlah peserta yang hadir dari komunitas BeAt yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat dan All Bikers Kota Pontianak ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Anniversary 1 Dekade Genk BeAt Pontianak. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers di Pontianak.“ Ungkap Bro Dayat dari salah satu panitia.
Kegiatan ini di ikuti oleh Ratusan Bikers yang mewakili motor BeAt Se-Kalimantan Barat dan All Bikers Kota Pontianak.  (RAA)  

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon