Nobar MXGP Roadventure CRF150 L Seri Semarang, Dihadiri Komunitas Motor Honda - Review Apa Aja

Senin, 15 Juli 2019

Nobar MXGP Roadventure CRF150 L Seri Semarang, Dihadiri Komunitas Motor Honda

Apa? Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Astra International Tbk – Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan Nasional Honda MXGP Roadventure 2019 yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang, Indonesia yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Juli 2019.



Kegiatan yang diikuti oleh Komunitas Trail yang ada di Pontianak yakni WBS dan beberapa perwakilan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) khususnya komunitas Sport. Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City yang sudah di siapkan dengan titik kumpul di halaman Main Dealer HSO Pontianak dan finish di Kedai Kayu Coffee Shop Jalan Reformasi Pontianak. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni Gathering Komunitas Motor, Fun Adventure, Nobar Live MXGP Seri Semarang dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi mereka yang beruntung.
Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya Honda CRF150L di Pontianak dan juga kepada komunitas Trail di Pontianak.

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan pruduk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen Honda CRF150L untuk bergabung ke dalam komunitas Traill yang ada atau bisa membentuk komunitas sendiri”. Ungkapnya.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan MXGP Roadventure 2019 seri Semarang. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC dan komunitas Trail lainnya.“ Ungkap Tama selaku member West Borneo Community.

Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.



Desain motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.



Model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.(RAA)
Comments

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon