Astra Motor Pontianak Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2019 - Review Apa Aja

Monday, July 8, 2019

Astra Motor Pontianak Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2019

Apa? Astra Motor Pontianak selaku distributor sepeda motor Honda resmi di Kalimantan Barat selalu menyokong serta mendukung berbagai macam kegiatan positif yang terkait dengan komunitas sepeda motor Honda, yang terbaru adalah diadakannya Ketupat Futsal Community Cup (KFCC) dan Sonic Modif Display yang diselenggarakan pada tanggal 07 Juli 2019 berlokasi Lapangan Futsal Citra Kartini Pontianak. 


Hampir seluruh anggota omunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kompetisi futsal ini sehingga kegiatan ini menjadi sebagai jang silahturahmi antar club Honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya.


Yang menarik dengan kegiatan ini adalah pengemasan kegiatan yang sangat menarik karena menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan antar bikers Honda, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan display Sonic Modif yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. 

Khambec C70 Pertahankan Gelar Juara


Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 8 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.


Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFCC ini.
“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Julius.

Peserta antusias mengikuti KFCC



Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup. ini terbukti karena kegiatan ini ramai diikuti oleh anggota komunitas yang berjumlah hingga 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas lainnya.


“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI.(RAA)
Comments

Silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.
Oh ya jangan masukkan link aktif ya karena auto langsung dihapus makasih.
EmoticonEmoticon