Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin

Apa? Sobat kali ini saya akan menyambung penjelasan saya mengenai AC LG DUAL COOL with Watt Control, kali ini saya akan membahas lebih dalam mengenai AC besutan LG ini, namun kita intro dulu ya sob hehe, LG mulai menghadirkan serta meluncurkan produk pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) sejak tahun 1958 loh sobat, dengan segudang pengalaman dalam meluncurkan produk pendingin ruangan wajar saja LG berhasil menjadi penguasa pangsa pasar AC di Indonesia.

Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
AC LG DUAL COOL with Watt Control

Nah tahun ini pun LG kembali menghadirkan AC terbaru yang memiliki teknologi Watt Control yang sangat berguna untuk menghemat listrik dan energi, yaitu AC LG DUAL COOL with Watt Control lebih jelasnya sobat bisa baca tulisan saya mengenai AC LG DUAL COOL Disini.
Banyak keunggulan yang bisa sobat dapatkan bila menggunakan AC LG DUAL COOL with Watt Control seperti hemat listrik dan energi, lebih cepat dingin, desain yang mewah serta elegan, tidak berisik dan yang terakhir anti bakteri, dan banyak lagi kelebihan lain dari AC LG DUAL COOL with Watt Control namun pada tulisan saya kali ini saya tidak akan membahas mengenai kelebihan-kelebihan dari AC LG DUAL COOL with Watt Control namun saya akan membahas mengenai simulasi dari fitur Watt Control yang terdapat pada AC ini sobat.

Simulasi Penggunaan Daya Listrik Menggunakan Fitur Watt Control

Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
Watt Control
Fitur Watt Control ini merupakan fitur yang akan mengoptimalkan kerja AC dengan besaran listrik yang dibutuhkan untuk mendinginkan ruangan sehingga sobat bisa menghemat listrik namun tetap mendapatkan dingin yang dibutuhkan, fitur Watt Control ini bisa sobat aktifkan hanya dengan memencet tombol Watt Control yang terdapat pada remote control AC ini, namun patut diingat sobat asupan listrik yang didapat oleh AC ini melalui fitur Watt Control bisa sobat kontrol sehingga mampu menyesuaikan temperatur lingkungan serta luas ruangan yang ada dirumah.

Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
Simulasi penghematan daya listrik dengan watt control
AC LG DUAL COOL with Watt Control ini akan beroperasi dengan daya listrik hanya 80% (419 watt *ini untuk perhitungan AC LG DUALCOOL with Watt Control tipe E06SV4 kapasitas 1/2 PK berdaya 495 watt) saja saat sobat memencet satu kali tombol Watt Control yang terdapat di remote control, AC LG DUAL COOL with Watt Control bahkan mampu menekan daya listrik semakin hemat bahkan hanya cukup menggunakan daya listrik sebesar 80%, 60%, dan 40% saja, namun dengan pertimbangan tetap harus menyesuaikan hawa ruangan tempat AC ini dipasang sobat.
Saat sobat menekan tombol Watt Control dua kali maka sobat akan menghemat daya listrik yang digunakan untuk menggunakan AC, karena saat memencet dua kali tombol Watt Control maka AC akan beroperasi dengan daya listrik sebesar 60% (312 watt) saja, dan saat sobat memencet tombol Watt Control tiga kali maka penggunaan daya listrik untuk menyalakan AC hanya sebesar 215 watt saja loh sobat.
Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
alasan AC LG DUAL COOL With Watt Control lebih hemat
Sebagai contoh sobat, saat sobat hanya sendiri berada di dalam ruangan sobat bisa menyalakan AC LG DUAL COOL with Watt Control dengan hanya 215 watt daya listrik namun tetap bisa merasakan sejuknya hawa yang dihasilkan AC ini, dengan perhitungan seperti ini tentu saja AC ini sangat luar biasa sekali selain bisa menghemat listrik sobat bisa menggunakan perangkat elektronik lain tanpa perlu mematikan AC terlebih dahulu.

Berbagai Macam Varian AC LG DUAL COOL with Watt Control 

Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
AC LG DUAL COOL with Watt Control

AC LG DUAL COOL with Watt Control dihadirkan dengan berbagai macam varian seperti Deluxe, Smart, dan Eco sobat, berikut penjelasan masing-masing varinnya sob :

1. AC LG DUALCOOL with Watt Control Varian Deluxe

Untuk AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Deluxe" merupakan varian AC yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti yang terdapat AC LG DUALCOOL with Watt Control lainnya namun dilengkapi dengan ionizer.
Ionizer yang dikeluarkan oleh AC LG DUALCOOL with Watt Control Varian Deluxe mampu mengeluarkan ion yang bisa mengikat serta melumpuhkan zat-zat berbahaya, kemudian terdapat fitur skincare yang bisa memberikan perlindungan pada kulit dengan memanfaatkan ion yang dikeluarkan untuk memberikan kelembaban pada kulit sobat.
AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Deluxe" ini terdiri dari 2 jenis SKU yaitu :
  • P10RV3 1 PK
  • P13RV3 1,5 PK

2. AC LG DUALCOOL with Watt Control Varian Smart

Untuk AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Smart" merupakan AC yang hemat listrik serta dilengkapi dengan teknologi inverter terkini, selain itu AC ini mampu bekerja secara optimal sambil menghemat daya listrik yang digunakan bahkan mampu mencegah debu kotor terhirup oleh sobat yang menggunakan AC dengan varian Smart.
AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Smart" ini terdiri dari 4 jenis SKU yaitu :
  • E06SV4 0,5 PK
  • E10SV4 1 PK
  • E13SIV4 1,5 PK
  • E19SIV4 2 PK

3. AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Eco"

Untuk varian terakhir merupakan AC LG DUALCOOL with Watt Control "Varian Eco" yang mampu memberikan hawa sejuk pada ruangan tanpa memberikan rasa takut terhadap debuh, hal ini karena varian eco dilengkapi dengan teknologi terbaru Microdust.
Selain teknologi Microdust AC ini juga dilengkapi dengan fitur anti bakteri yang membuatnya bersih serta bebas dari bakteri-bakteri jahat di udara.
AC LG DUALCOOL with Watt Control Varian Smart ini terdiri dari 5 jenis SKU yaitu :
  • T13EV4 1,5 Pk
  • T06EV4 0,5 Pk
  • T10EV4 1 Pk
  • T19EV4 2 Pk
Fitur Watt Control Membuat AC LG DUALCOOL Hemat Energi Namun Tetap Dingin
AC LG DUAL COOL with Watt Control
Nah dengan penjelasan lengkap saya di atas mengenai AC LG DUALCOOL with Watt Control tentunya sobat paham betapa hematnya AC ini dalam penggunaan daya listrik, dan selain itu sobat juga bisa memilih AC yang paling cocok dengan keinginan sobat karen AC LG DUALCOOL with Watt Control terdiri dari tiga varian yang bisa sobat pilih.(RAA)



Posting Komentar

8 Komentar

  1. Semakin keren aja nih AC LG DualCool with Watt Control...banyak pilihan tipenya mulai dari Deluxe, Eco dan Smart....tinggal pilih sesuai selera ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak, tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan kita aja

      Hapus
  2. Juara banget nih LG..tau aja kebutuhan emak2, akhirnya gak galau lagi deh kalo pasukan di rumah minta pasang ac, ada LG dualcool yang hemat listrik

    BalasHapus
  3. Keren banget ya teknologi AC ini, sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  4. Beneran bisa pilih AC yang sesuai kebutuhan ya..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.