Datsun Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Harga Datsun GO-Live

14.46.00 Review Apa Aja 2 Comments

Apa? Sobat setelah sekian lama memperkenalkan produk terbaru mereka bertajuk GO-Live special edition, akhirnya kini Datsun menguak harga harga untuk Datsun GO-live special edition yang tentunya mampu membuat sobat melonjak kegirangan karena harganya yang cukup masuk akal dengan sejumlah teknologi yang dihadirkannya, selain itu  Go-Live Special edition ini juga telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. 
Datsun Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Harga Datsun GO-Live
Datsun GO-Live Special Edition

Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda saat berada di antara keramaian,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.
“Selain desain yang menarik, GO-Live Special Edition ini juga disematkan dengan teknologi yang pintar dan fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan saat berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Namun GO-Live Special Edition hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.” ujar Masato lebih lanjut,
Jadi bagi sobat yang sangat tertarik dengan Datsun GO-Live wajib dan kudu segera indent untuk mendapatkan Datsun GO-live ini.
Datsun GO-live ini terlihat sangat mencolok di jalan loh sob, pasalnya dengan tampilan aero kit yang agresif membuatnya terlihat keren dan bergaya. Selain itu juga ada sentuhan personal yang ditambahkan pada Datsun GO-Live, hal ini bisa sobat lihat melalui aksen kuning yang terdapat di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler, kemudian terdapat ikon kuning hexagonal yang bisa sobat jumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, Datsun GO-LIve sudah mengadopsi alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam yang terlihat cantik serta sporty loh sob.
Tidak sampai disitu saja personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi, pokoknya bagi sobat yang sangat menyukai warna kuning, mobil ini buat sobat banget. Kemudian ada sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin mobil.
Untuk sisi fitur dan teknologi yang dihadirkan terdiri dari Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci dan masih banyak lagi.
Datsun Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Harga Datsun GO-Live
Harga yang masuk akal dengan berbagai fitur canggih

Jadi Berapa harga yang mesti sobat keluarkan untuk mendapatkan mobil keren ini??

Nah Harga yang dipatok Datsun Untuk Datsun GO-live special version dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 134.390.000, sedangkan untuk Datsun GO-live special version CVT dijual dengan harga Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta), Pontianak bagaimana ya? Nanti akan bantu tanyakan dengan dealer Datsun yang ada di Kota Pontianak ini sob, jadi jangan khawatir bagi sobat yang sangat tertarik dengan mobil ini.(RAA)

2 komentar:

  1. Harga mobil yang mudah terjangkau untuk saya yang nanti akan membeli 10 tahun lagi :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.