ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Semua Sisi

10.34.00 Review Apa Aja 3 Comments

Apa? ASUS kembali menggegerkan jagat dunia pergadgetan dan dunia mobile gaming, pasalnya ASUS baru saja menghadirkan penerus dari smartphone gaming pertama mereka yaitu ASUS Zenfone Max Pro M2, pada acara peluncurannya yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta, Zenfone Max Pro M2 ini merupakan smartphone gaming kelas menengah dari ASUS, dengan membawa berbagai macam pembaharuan Zenfone Max Pro M2 tentunya akan memberikan pengalaman berbeda serta kemampuan maksimal bagi kamu sob terutama sobat yang sangat menyukai mobile gaming.

ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
ASUS Zenfone Max Pro M2

Berkonsepkan Next-Generation Gaming, Zenfone Max Pro M2 menawarkan berbagai keunggulan yang tentunya tak dimiliki oleh kompetitor, Yuk simak sob apa saja perbaikan serta fitur-fitur yang dihadirkan pada ASUS Zenfone Max Pro M2 :

1. Max Battery

Zenfone Max Pro M2 dihadirkan dengan kapasitas baterai super jumbo yaitu 5000 mAh, dengan kapasitas sebesar ini tentunya ASUS berani mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan hingga 2 hari lamanya dengan penggunaan secara terus menerus, dengan penggunaan baterai sebesar 5000 mAh menjadi Zenfone Max Pro M2 sebagai satu-satunya smartphone yang menggunakan baterai sebesar itu di pasaran tanah air.

ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Tampilan keren nan elegan
Selain itu ASUS pun menyematkan fitur yang sangat berguna yaitu Fast Charging yang tentunya berguna untuk mempersingkat waktu pengisian baterai Zenfone Max Pro M2 ini, namun berhubung karena saya belum memiliki smartphone ini jadi saya pun belum bisa berbicara banyak mengenai kecepatan pengecasan smartphone ini.

2. Max Performance

Qualcomm Snapdragon 660 merupakan prosesor yang digunakan pada smartphone gaming ini, dengan penggunaan prosesor ini menjadikan performa Zenfone Max Pro M2 semakin ngebut, bahkan diklaim bisa sampai 3x lebih kencang dibandingkan Zenfone Max Pro M1.

ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Max Performance
Bermain game, multi tasking, dan bersosmed akan bisa dilakukan tanpa kendala yang berarti, namun hal ini masih berupa klaim dari ASUS loh sob jadi saya belum bisa menceritakan pengalaman saya menggunakan smartphone ini, lalu kenapa nulis ini???? #ujarsobatdipojokan ya saya kan lebih menjelaskan ada smartphone gaming yang kece dan keren yang baru saja diluncurkan sobat, jadi jangan julid gitu dong haha.

3. Max Durability

Bagi sobat pengguna Zenfone Max Pro M1 tentunya merasa bahwa smartphone sobat lebih ringkih terutama dibagian layar, bahkan ada temen saya yang menggunakan Zenfone Max Pro M1 tak sengaja menjatuhkan smartphonenya dan apa yang terjadi sob?? layarnya langsung pecah dan retak, nah mungkin ASUS sepertinya mendengarkan apa keluhan dari pengguna Zenfone Max Pro M1, maka dibuatlah Zenfone Max Pro M2 menjadi lebih tangguh dan kokoh.
ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Max Durability ASUS Zenfone Max Pro M2
Caranya?? ASUS berkerjasama dengan Corning menghadirkan layar yang lebih tangguh di Zenfone Max Pro M2 dengan menghadirkan Corning Gorilla Glass 6 sebagai perlindungan layarnya, hal ini tentunya bisa membuat layar Zenfone Max Pro M2 menjadi lebih kuat hingga 2x lipat dibandingkan pendahulunya.


4. Max Camera

1 sektor yang menjadi kelemahan smartphone gaming adalah sisi kameranya dan hal ini juga banyak dikeluhkan oleh para pengguna Zenfone Max Pro M1, dan lagi-lagi ASUS pun mendengarkan keluhan para Zenfans (sebutan untuk penggemar dan pengguna smartphone ASUS) mengenai perihal kamera Zenfone Max Pro M1 yang hasilnya kurang begitu memuaskan, dan pada Zenfone Max Pro M2 semua masalah mengenai kamera yang kurang memuaskanuntuk hasil fotonya kini sudah teratasi, pasalnya ASUS menghadirkan sensor Sony IXM486 dengan aperture F/1.8 dengan 6 lensa dan didukung fitur 0,03 s PDAF, serta 1.9x lebih baik menangkap cahaya dibandingkan Zenfone Max Pro M1 menjadikan hasil foto yang ditangkap oleh Zenfone Max Pro M2 lebih baik dan kece badai.
ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Kamera menjadi sektor yang diperbaiki oleh ASUS di Zenfone Max Pro M2
Jadi bisa dibilang sekarang ASUS Zenfone Max Pro M2 sebagai smartphone gaming paling lengkap dipasaran, dan bisa dibilang juga sebagai smartphone gaming paling bergaya di dunia.


ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Tertarik untuk punya sob?

Jadi gimana sobat? Tertarik untuk memiliki smartphone kece ini? Sobat jangan khawatir ASUS menjamin smartphone ini tidak bakalan GHOIB.
ASUS Hadirkan Zenfone Max Pro M2 Dengan Segala Perbaikan di Segala Sisi
Zenfone Max Pro M2 sudah tidak ghoib lagi

Iya bener sob gak bakalan GHOIB karena Zenfone Max Pro M2 akan mulai tersedia secara online pada 12 Desember 2018 ini, dan akan tersedia pada toko-toko offline pada tanggal 14 Desember 2018, kuy kita hunting bareng smartphone ini sobat. (RAA)

3 komentar:

  1. Kapasitas battery nya mayan banget tuh 5000, keknya cukup buat aktifitas seharian ga perlu charge sering-sering

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan baterai segede itu pokoknya bisa pantengin smartphone lama-lama deh hehe

      Hapus
  2. Pengen juga M2 ini. Kmaren terlanjur beli M1, eh tiga minggu kemudian muncul M2. Saya mesti gimana coba. Masa beli satu lagi?

    BalasHapus

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.