Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?

14.24.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Dari ribuan teknologi SDM yang ada saat ini, semua mengklaim dapat melakukan tugas HR yang berbeda. Perusahaan tentu menemui kesulitan jika harus memilih manakah teknologi yang terbaik dari yang ada. Kendati tidak ada dua produk yang sama persis, semua teknologi SDM saat ini dapat dipecah menjadi kategori yang berbeda. 
Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?
Teknologi SDM yang mampu mengursi tugas HR
Hal ini akan berguna bagi Anda yang sedang mempertimbangkan fungsi – fungsi apa yang dibutuhkan perusahaan Anda:

1. Data karyawan

Fungsi ini memberikan rincian detail dari setiap karyawan dalam perusahaan. Berisi data tentang nama, alamat, jenjang pendidikan, gaji, tunjangan dan berbagai benefit yang diterima. 
Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?
Data karyawan


2. Payroll

Dari sekian banyak aplikasi payroll, Anda harus memilih software payroll terbaik bagi perusahaan. Pasalnya, kesalahan manual dalam penggajian bisa mengacaukan semua sistem dan menurunkan reputasi perusahaan. Masalah keuangan menjadi isu sensitif yang tidak hanya merugikan karyawan secara finansial, tetapi perusahaan juga akan terkena dampak besar. 
Di era modern, tidak hanya perusahaan menengah atau skala besar saja yang memakai software payroll terbaik, tetapi bisnis kecil atau UKM juga disarankan memakai aplikasi payroll.
Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?
Aplikasi payroll


3. Rekrutmen

Teknologi SDM saat ini juga memungkinkan perusahaan untuk membuat rekrutmen online yang lebih mudah, cepat dan praktis. Tidak ada lagi beban biaya memasang iklan lowongan kerja setiap bulan, biaya mengadakan tes karyawan, atau biaya transportasi dan pelatihan. Karena proses rekrutmen yang mendapatkan sentuhan teknologi berbasis website bisa menjadi solusi efektif dan efisien bagi perusahaan. 
Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?
Rekrutmen karyawan jadi lebih praktis


4. Benefit

Menawarkan tunjangan karyawan adalah cara yang bagus untuk memotivasi karyawan dan meretensi karyawan. Fitur benefit dapat memudahkan perusahaan memberikan akses pengajuan dan klaim benefit. Mulai dari asuransi kesehatan, BPJS ketenaga kerjaan, BPJS kesehatan hingga dana pensiun dan uang lembur. 
Pengajuan ini bahkan lebih praktis dan fleksibel karena berbasis website, mereka dapat mengajukan dari mana pun lokasi mereka bekerja atau berdomisili.



Kebutuhan Fitur Software HR untuk Bisnis Middle-up (1.000–5.000 karyawan)

Ragam Fungsional Teknologi SDM, Mana yang Dibutuhkan Bisnis Anda?
Otomatisasi dalam pengelolaan sumber daya manusia pada perusahaan menjadi wajib
Dalam perusahaan middle up, ada tiga jenis teknologi utama yang direkomendasikan para pakar. Yaitu Payroll, software HR dan Recruitment & Talent Acquisition. Kenapa begitu? Karena fungsi – fungsi fitur ini dapat mengotomatisasi lebih banyak proses pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan Anda.
Nah, untuk memilih software payroll terbaik, Anda dapat mendapatkan manfaat dari LinovHR. Dilengkapi berbagai fitur yang inovatif dan fungsional untuk perusahaan middle-up mengelola ribuan karyawan. Melalui Modul Recruitment dan Talent Acquisition, perusahaan dapat menyederhanakan proses rekrutmen dan memasang iklan lowongan kerja. Sementara itu, fitur Payroll LinovHR merupakan software payroll terbaik yang membantu pengelolaan gaji karyawan, mulai dari perhitungan gaji, pajak PPH21 hingga slip gaji dan laporan payroll secara lengkap dan akurat. Tunggu apalagi, konsultasikan kebutuhan software payroll terbaik Anda bersama tim LinovHR.(RAA)

0 komentar:

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.