All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya

Apa? Sobat penggemar otomotif pasti selalu ingat mengenai All New Honda PCX, kalau lupa bisa berkunjung ke channel youtube saya yang membahas mengenai All New Honda PCX, nah setelah paham mengenai All New Honda PCX, kali ini hadir lagi All New Honda PCX Hybrid, nah bedanya apa?? kuy ikutin terus tulisan saya kali ini mengenai All New Honda PCX, Cekidoooottt.
All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
PCX Hybrid test unit pada pameran yang diselenggarakan Astra Motor Pontianak

Jadi kisahnya Astra Motor Pontianak belum lama ini Resmi memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia sob,namnya adalah All New Honda PCX Hybrid yang katanya diproduksi langsung di pabrik AHM (Astra Honda Motor) loh. 

1. All New Honda Pcx Hybrid Hadir Dengan Teknologi Baru


Skutik hybrid ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah, ya gak jauh bedalah sama All New Honda PCX, namun nilai plusnya All New Honda PCX Hybrid ini memiliki Teknologi hybrid yang akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Teknologi hybridnya ini digadang-gadang sebagai Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion yang mampu meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.
All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Tampak depan All New Honda PCX Hybrid

All New Honda PCX Hybrid ini tampil elegan dengan warna yang keren banget yaitu warna Hybrid Blue dan spesialnya lagi ada tambahan logo hybrid di sisi bodi yang membedakannya dengan All New Honda PCX biasa sob. Skutik hybrid ini mengusung teknologi ABS, serta full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif yang juga memiliki tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium sob.
All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Baterai pada All New Honda PCX Hybrid

2. Mode Berkendara Yang Bikin Nyaman

All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Stang All New Honda PCX Hybrid

Mode berkendara dari All New Honda PCX ini bisa sobat atur dengan menekan tuas pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara. Untuk mode dengan huruf D merupakan drive mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D), hal ini tentunya akan membuat sobat lebih nyaman saat berkendara menggunakan All New Honda PCX Hybrid.

3. Fitur-Fitur Canggih dan Premium

All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Banyak fitur canggih yang ditambahkan di All New Honda PCX Hybrid
Selain fitur yang sudah saya sebutkan diatas, ada beberapa fitur lain yang juga tersemat pada All New Honda PCX Hybrid ini sob yaitu lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System juga membuat skutik premium ini semakin canggih sob.
All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Desain premium nan elegan
Yang terakhir dan tidak boleh dilupakan yaitu dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

4. Harga Yang Bersahabat

All New Honda PCX Hybrid, PCX Yang Ada Baterainya
Lampu Belakang PCX hybrid yang keren abis

Nah penasaran sob dengan All New Honda PCX Hybrid ini?? jangan khawatir harga dari skutik premium ini saat hadir dipasarkan tidak terlampau mahal malah hanya beda-beda tipis dengan All New Honda PCX ytiu dikisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Pontianak Rp 40.820.000 Juta-an aja sobat, murah bangetkan?? kuy segera serbu dealer-dealer motor Honda favoritmu sob.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar