Vivo V11 Pro Smartphone Mid Range Serasa Flagship, Dengan Sensor Sidik Jari Yang Tak Biasa

16.51.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Vivo sepertinya tak henti-henti menghadirkan smatphone berkualitas yang mampu berdecak kagum, bahkan untuk sekelas mid range mereka menghadirkan smartphone yang tak boleh dianggap remeh, bertajuk Vivo V11 dan Vivo V11 Pro smartphone ini menyasar kalangan anak muda yang senang dengan fitur-fitur terkini di dunia teknologi, seperti apa sih kemampuan khusus yang dihadirkan dalam Vivo V11 Pro ini sob.
Vivo V11 Pro

Yuk simak ulasan singkat dari saya, sang reviewer fenomenal abad ini mengenai Vivo V11 Pro :


1. Desain Elegan nan Mewah
Tampak depan Vivo V11 Pro 


Vivo V11 Pro memiliki desain layaknya smartphone flagship yang ada diluaran sana, dengan body kaca pada bagian depan dan belakangnya menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan, para kaum hawa pasti sangat tertarik dengan tampilan smartphone ini, pada bagian depan praktis hampir terlihat layar saja yang ada,sebab bezel yang sangat tipis dan layarnya yang full, parktis cuma tersisa notch (poni) kecil saja pada bagian depannya yang diperuntukkan untuk kamera depannya.

Tampak Belakang Vivo V11 Pro

Namun dengan desain yang seelegan ini, ternyata masih menggunakan frame yang terbuat dari plastik ya tidak bisa dibilang jelek juga, namun apabila jatuh akan lebih gampang penyok dibandingkan dengan frame yang terbuat dari metal, ditambah lagi dengan full kaca depan belakang kita mesti wajib menjaga jangan sampai smartphone ini terjatuh dari genggaman, dan solusinya adalah menggunakan case untuk mengurangi benturan
Warna dari Vivo V11 Pro ini cukup manis karena warna yang dihadirkan yaitu starry night dan nebula dengan gradasi dua warna yang sekarang banyak digunakan oleh smartphone-smartphone zaman now. .

2. Sensor Sidik Jari di Bawah Layar
Varian Vivo V11 Pro yang memiliki sensor sidik jari di layar

Vivo nampaknya menjadi perusahaan teknologi pertama yang menghadirkan sensor sidik jari di bawah layar seperti yang mereka lakukan pada Vivo V11 Pro, cukup tekan jari sobat ke layar maka Vivo V11 Pro pun langsung terbuka, untuk mengakomodasi kemampuan ini Vivo menghadirkan fitur always on screen untuk memperlihatkan letak sensor sidik jarinya, namun dengan fitur always on ini akan menguras baterai yang cukup banyak, bisa sih fitur ini dimatikan namun bikin ribet kalau mau unlock Vivo V11 Pro milik sobat hehe hidupkan layar terlebih dahulu menggunakan tombol power kemudian unlock layar menggunakan sidik jari..

3. Kamera Dengan Hasilnya Istimewa
Kamera istimewa

Vivo di zaman now menjadi idola para penggila fotografi pasalnya kamera yang dihadirkan pada smartphonenya memiliki hasil yang menarik dan ngejreng….bayangkan saja wajah yang biasa-biasa aja akan terlihat seperti wajah artis saat menggunakan kamera dari smartphone Vivo, hal ini nampaknya juga berlaku pada Vivo V11 Pro.
Kamera depan Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro hadir dengan modul dual kamera dibagian belakangnya dengan sensor 12MP f/1.8 dan 5MP dan satu buah led, kedua kamera belakang ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail denga warna yang cukup menarik, hal ini disebabkan kemampuan auto fokus dari kamera belakang yang cukup mumpuni, selain itu adanya fitur AI juga membantu sobat saat mengambil gambar menggunakan Vivo V11 Pro.
Sedangkan untuk berswafoto Vivo V11 Pro menghadirkan kamera depan dengan sensor 25 MP f/2.0 yang didukung dengan AI selfie beauty dan mode potret untuk menghasilkan selfie yang sempurna, tinggal berpose dan cklek hasil swafoto istimewa dari sobat langsung tersaji. 

4. Layar Yang Terang
Layar yang terang terimakasih kepada layar AMOLEDnya

Layar Vivo V11 Pro ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran yang cukup besar yaitu 6.41 inci, dengan resolusi 1080p yang gonjreng dan memukau banget di mata, rasio layar yang digunakan juga rasio layar kekinian yaitu 19.5:9 untuk layar dengan tampilan yang luas.
Layar yang luas dari Vivo V11 Pro ini tidak di definisikan menggunakan perlindungan layar dari Corning GOrilla Glass atau tidak, jadi ada baiknya sobat menggunakan tempered glass yang dijual dipasaran untuk menghindari layar yang retak apabila terjatuh.
Tapi nanti sensor sidik jarinya tidak berfungsi dong saat menggunakan tempered glass, ujar beberapa sobat yang paham teknologi, untuk pertanyaan ini saya belum berani memberikan statement karena saya sendiri belum mencoba Vivo V11 Pro ini secara langsung, doakan saya jadi kaya ya sob pasti saya akan langsung beli ini smartphone hihi.

5. Prosesor Kekinian dan Sistem Android Terbaru 
Tampilan Android Oreo pada Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro hadir dengan prosesor kelas menengah kekinian 660 dari Qualcomm, prosesor ini memiliki kecepatan setara dengan prosesor yang digunakan pada smartphone-smartphone flagship zaman now, bermain game AoV, PUBG, dan game game lainnya, selain itu Vivo V11 Pro juga didukung GPU Adreno 512 yang tangguh dalam menghasilkan tampilan gambar yang cemerlang untuk file-file multimedia, dan lainnya, untuk mendukung semua hardware keren tersebut Vivo V11 Pro dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB.
Untuk disektor OS, Vivo V11 Pro menjalankan Android 8.1 Oreo yang dilengkapi dengan tampilan anatar mua Funtouch v4.5 yang cukup mudah dioperasikan, untuk kapasitas baterai tersedia baterai sebesar 3.400 mAh yang sudah dilengkapi kemampuan fast charging.

Poster Vivo V11 Pro

Sebagai informasi Vivo V11 pro dibanderol dengan Rp. 4.799.000,- tentunya dengan harga yang ditawarkan dengan apa yang dihadirkan pada Vivo V11 Pro ini tentunya menjadi hal yang wajar, dengan desain yang mewah, fitur yang inovatif, dan kemampuan yang di atas rata-rata dibandingkan smartphone kelas menengah lainnya, saya rasa sobat yang ingin mengganti perangkat smartphonenya ke yang baru bolehlah mempertimbangkan Vivo V11 Pro sebagai smartphone sobat berikutnya.(RAA)

0 komentar:

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.