Berangkat Kerja Bareng Dengan Teman Baru Menggunakan Aplikasi Tebengan

14.43.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Sobat pernah gak sih saat akan berangkat pergi bekerja, namun kendaraan yang biasa sobat pakai untuk berangkat kerja mengalami masalah, mau pergi berangkat jalan kaki dijamin gempor dan sampai ke tempat kerja sobat akan mandi keringat dengan sempurna, bau badan pun dijamin akan memenuhi ruangan tempat kerja sobat dan membuat sobat dimusuhi oleh rekan kerja sobat.

Tebengan, ride together, share your story
Bete banget kan sob?? LALU SOLUSINYA APAAAA?? ujar sobat yang abis dimusuhi rekan kerjanya akibat bau keringat, gampang sob, sobat hanya tinggal menggunakan aplikasi Tebengan, emang tebengan itu apa sih?? untuk lebih jelas yuk perhatikan penjelasan saya mengenai aplikasi tebengan ini sob.


1. Apa Itu Tebengan?

Apa itu Tebengan?
Tebengan, merupakan sebuah marketplace berwujud aplikasi yang fokusnya kepada jual beli kursi kosong yang bisa sobat gunakan untuk menumpang atau memberikan tumpangan kepada orang yang membutuhkan tumpangan.
Namun syaratnya sobat dan yang akan memberikan tumpangan atau diberikan tumpangan memiliki arah dan tujuan yang sama, dan hebatnya lagi aplikasi Tebengan ini memberikan pengalaman berbeda saat menggunakannya karena memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh aplikasi ojek online.
Selain itu perjalanan menjadi lebih menyenangkan pasalnya sobat akan menemukan teman-teman baru yang memiliki arah dan tujuan yang sama dengan sobat, sobat bisa membagikan cerita-cerita seru dengan teman yang menumpang di kendaraan sobat.


2. Kelebihan Tebengan dibanding Aplikasi Ojek Online


Kelebihan Tebengan
Kelebihan aplikasi Tebengan yang tak dimiliki oleh aplikasi ojek online :
  • - Lebih hemat, kok bisa lebih hemat?? karena tarif perjalanan Tebengan semuanya ditentukan oleh pengemudi dengan konsep ridesharing serta disesuaikan dengan kesepakatan dengan yang akan menumpang, tentu saja dengan konsep seperti ini biaya yang dikeluarkan adalah hasil kesepakatan bersama yang akan memuaskan kedua belah pihak.
  • - Tebengan tidak memiliki batasan mengenai jarak tempuh serta wilayah cakupan yang bisa dilingkupinya, hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi sobat yang ingin pergi berangkat kekantor yang bahkan tidak terdeteksi di peta bahkan sobat bisa melakukan traveling ke wilayah-wilayah eksotis yang bisa dilalui oleh jalur darat dengan mudah dan bebas.
  • - Aman, Sobat tidak perlu takut saat menggunakan Tebengan karena keamanan sobat terjamin baik sobat sebagai pengendara ataupun sebagai penumpang karena semua pengguna aplikasi Tebengan telaha terverifikasi sesuai dengan tanda pengenalnya baik itu KTP, SIM, Medsos, dan rating.
  • - Mudah digunakan, Aplikasi Tebengan memiliki berbagai fitur yang memudahkan sobat untuk menggunakannya seperti chatting, meeting point, dan notifikasi.
  • - yang terakhir dan yang paling penting adalah sobat tidak akan lagi menemuka driver yang jutek, atau penumpang yang ngeselin, karena posisi driver dan penumpang saat menggunakan aplikasi Tebengan adalah setara, sehingga suasana keakraban yang menyenangkan akan tercipta selama perjalanan.


3. Cara Menggunakan Aplikasi Tebengan


Sobat cukup unduh aplikasi Tebengan sesuai dengan smartphone yang sobat miliki baik itu smartphone berbasis iOS ataupun Android.
Untuk mengunduhnya bisa melalui link berikut ini :





Kemudian daftar dan isi kelengkapan data sobat kemudian sobat bisa langsung deh Coba Tebengan.
Setelah melakukan pendaftaran lakukan langkah diatas untuk kenyamanan menggunakan Tebengan

Tebengan melestarikan budaya gotong royong
Bagaimana sobat tertarik untuk menggunakan aplikasi Tebengan? Oh ya ada yang kelupaan ni sob, jadi Tebengan sedang mengadakan Selfie Ride Challenge berhadiah smartphone Oppo F9 dan Vivo V11, caranya pun cukup mudah sobat hanya tinggal mengambil foto selfie saat menggunakan Tebengan dan di posting ke media sosial yang sobat milik, kuy ikutan Tebengan Selfie Ride Challenge.
Baiklah sobat sekian tulisan saya mengenai Tebengan semoga berguna dan bisa menambah wawasan sobat sekalian sampai jumpa lagi ditulisan saya berikutnya.(RAA)

0 komentar:

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.