Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku

01.57.00 Review Apa Aja 11 Comments

Pingin punya hape baru..
Tapi isi dompet sisa seribu..
Untung saja ada AkuLaku..
Kini bisa punya hape baru..

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Dompet kosong bikin sedih
Apa? Halo sobat ketemu lagi sama saya tukang bangunan #eh tukang review paling hits di Pontianak, reviewapaaja…apa kabarnya ni? Sehat selalu kan, nah setelah puas menikmati masakan serba daging di Hari Raya Idul Adha kemarin saya mau bagi-bagi cerita mengenai e-commerce baru yang ada kaitannya sama pantun saya diatas ni sob, loh emangnya e-commercenya apa nih? Penasaran kan? Sini saya bisikin, namanya adalah AkuLaku sob.


AkuLaku adalah e-commerce yang memiliki aplikasi serta dapat digunakan pada smartphone berbasis Android dan iOS, AkuLaku ini akan memudahkan sobat untuk melakukan belanja atau pembelian secara kredit, produk apa saja yang sobat inginkan di AkuLaku mulai dari Smartphone, Handphone, Laptop, bahkan Flashdisk pun juga tersedia di AkuLaku.

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Belanja kredit mudah ya di AkuLaku

Sobat bisa melakukan pembelian barang-barang tersebut di merchant rekananAkuLaku cukup membayar secara kredit dengan membayar 1 bulan mendatang, atau bisa melakukan kredit selama 2 bulan, 3 bulan, atau 6 bulan, sobat cukup membayar uang mukanya saja, yang nilai serta jumlahnya telah ditentukan sebelumnya.
Nah gimana sobat? Penasaran untuk mulai berbelanja menggunakan aplikasi AkuLaku?? tapi sabar dulu sob saya akan memberikan tutorial sedikit mengenai cara berbelanja di AkuLaku biar sobat lancar berbelanjanya tanpa mengalami kendala sedikitpun.
Nah berhubung saya juga lagi memerlukan sebuah smartphone baru untuk menggantikan smartphone lama saya jadi tutor kali ini saya khususkan bagi sobat yang ingin punya hape baru, bagi sobat yang ingin punya laptop baru, atau barang lainnya cara yang akan saya tunjukan tidak akan terlalu jauh berbeda.


Cara pertama yang harus sobat lakukan adalah membuka aplikasi AkuLaku yang ada di Smartphone sobat baik itu Android ataupun perangkat iOS, apabila sobat belum memiliki aplikasinya sobat bisa mulai mendownload aplikasinya melalui link berikut ini :






Setelah sobat selesai mengunduh aplikasi AkuLaku nah saatnya sobat melakukan pendaftaran dengan melakukan pengisian data secara lengkap dan detail ya sobat, karena data yang diisi secara lengkap dan mendetail akan menjamin pengajuan kredit barang yang sobat inginkan akan diterima oleh pihak AkuLaku, oh ya sebagai informasi apabila sobat telah berhasil memverifikasi akun sobat setelah mendaftar makan sobat akan mendapatkan limit kredit yang sesuai dengan kemampuan sobat contoh Rp.2.000.000,- s/d Rp.3.000.000,-(ini hanya contoh sobat, bisa jadi sobat bisa mendapatkan limit yang lebih besar, dan untuk yang mendapatka limit yang kecil jangan kecewa, karena apabila sobat dalam menggunakan aplikasi AkuLaku membayar tepat waktu maka ada kesempatan limit kredit sobat akan ditingkatkan).
Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Inilah yang akan sobat lihat pertama kali saat menjalankan aplikasi AkuLaku

Pada Gambar di atas sobat bisa melihat tampilan awal aplikasi AkuLaku, kalau tampilannya bukan seperti yang di atas itu artinya apa? Ya sobat salah klik…..coba dicek lagi apakah sobat sudah mengklik aplikasi yang benar logonya seperti yang di bawah ini sob.
Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Logo AkuLaku
Setelah behasil membuka aplikasi AkuLaku maka sobat akan disuguhkan tampilan khas dari aplikasi AkuLaku dengan tampilan yang modern dan cukup simple, pada halaman awal aplikasi AkuLaku ini sobat bisa melihat banyak informasi yang tersaji mulai dari pembelian tiket pesawat, pulsa dan paket data, flash sale, cari lokasi merchant, dan cari barang yang sobat inginkan dan banyak lagi informasi yang bisa sobat dapatkan dihalaman awal dari aplikasi AkuLaku.

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Tampilan awal aplikasi AkuLaku
Nah berkaitan dengan kasus saya, saya akan melakukan pembelian sebuah smartphone dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 5A, nah ini saya sambil menjelaskan kepada sobat mengenai cara melakukan pembelian secara kredit menggunakan aplikasi AkuLaku.


Yang pertama saya lakukan adalah mencari smartphone yang saya inginkan yaitu Redmi 5A, akan ada banyak barang yang dimunculkan sesuai dengan yang sobat ingin, sekarang tinggal sobat pilih mana yang paling cocok bagi sobat, baik itu dari ketersediaan warna, bahkan bonus serta diskon yang akan sobat dapatkan.

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Smartphone Redmi 5A yang saya beli secara kredit

Untuk saya sendiri saya paling tertarik dengan Redmi 5A yang ditawarkan oleh satu merchant yang memberikan diskon sebesar 19%, terutama untuk harga handphone dan uang mukanya, salah satu kelebihan dari AkuLaku ya ini, banyak diskonnya sob.

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Pastikan besaran uang muka dan nilai kredit perbulannya

Setelah sobat menyetujui harga smartphone dan besaran uang mukanya yang sobat harus lakukan kemudian yaitu memastikan besaran nilai kredit barang yang sobat inginkan dan jangka waktu kredit, untuk saya sendiri saya memilih menggunakan kredit dengan jangka waktu 6 bulan, namun sebagai informasi selain kredit sobat bisa membeli barang yang sobat inginkan secara tunai, sobat bisa memilih metode pembayaran tunai dengan cara mengklik kolom harga, sobat bisa melihatnya pada gambar dibawah ini ya sob.

Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Tinggal klik beli saja sob untuk melakukan pembelian

Nah untuk menyelesaikan semua transaksi sobat hanya tinggal mengklik tombol beli dan tinggal menunggu pengajuan kredit sobat akan disetujui atau tidak, apabila disetujui maka barang akan segera dikirim oleh merchant rekanan AkuLaku.


Nah diatas kan saya sudah menjelaskan cara berbelanja atau membeli barang menggunakan AkuLaku.
Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan AkuLaku :

  1. 1.AkuLaku merupakan aplikasi yang memudahkan sobat untuk membeli barang secara KREDIT TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT
  2. 2.AkuLaku bisa digunakan dimana saja cukup dengan menggunakan smartphone yang sobat miliki, baik itu yang berbasis Android ataupun iOS
  3. 3.AkuLaku merupakan aplikasi pembelian secara kredit bagi semua orang, artinya bagi sobat yang sudah berumur di atas 23 tahun bisa segera melakukan pembelian secara kredit.
  4. 4.AkuLaku memberikan banyak diskon serta bonus bagi sobat yang melakukan pembelian di aplikasi AkuLaku, nah khusus mulai dari tanggal 20 Agustus hingga tanggal 11 September AkuLaku mengadakan HARPITNAS (Hari Pesta Kredit Nasional) selama periode tersebut sobat dimanjakan dengan promo Rp. 1000,- bisa dapat barang apa aja, setiap harinya, Gila Gak Tuhhhhhh.
  5. 5.AkuLaku akan memberikan kompensasi apabila pengajuan kredit limit sobat ditolak, gak tanggung-tanggung sobat bisa mendapatkan uang tunai total senilai Rp.880.000,-  lumayan banget kan sob?
  6. 6.Proses kredit menggunakan AkuLaku sangat mudah simple banget cukup klik….klik….sudah
  7. 7.Didukung berbagai macam brand-brand ternama serta disupport oleh banyak merchant rekanan dari AkuLaku


Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Ya Di AkuLaku
Kelebihan AkuLaku

Nah gimana sobat? Tertarik menggunakan AkuLaku? Yuk segera nikmati mudahnya memiliki barang impian dengan kredit, tapi tanpa ribet dan tanpa kartu kredit. (RAA)

11 komentar:

  1. Aku udah punya akun AkuLaku..... terobosan baru,, kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mari kita cari barang impiannya

      Hapus
  2. Aku baru tau ada aplikasi ini. Cobain ahh. Terima kasih informasinya, mas 😊

    BalasHapus
  3. Daftarnya termasuk gampang nih.. gak kek kredit-kredit biasanya. Thanks bang infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gampang banget daftarnya gak pake ribettt

      Hapus
  4. Aku juga lagi menincar Xiaomi Redmi 5A loh di AkuLAku ini mas heheee

    BalasHapus
  5. Instal akulaku, daftarkan diri, penuhi persyaratan, tinggal pilih barang impian, bayar, selesai. Semudah itu yak. Suka dengan aplikasi ini

    BalasHapus
  6. wah berarti sedang berlangsung nih gan, borong ahhhhh

    BalasHapus
  7. Wuaaaah berani ngasih kompensasi segede itu yaaa
    Suangar nih aplikasi 😀

    BalasHapus

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.