Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak

12.09.00 Review Apa Aja 3 Comments

Apa? Hai Sobat pencinta produk-produk LG terutama Smartphone keluaran terbaru dari LG jangan gusar dan bimbang karena kini LG kembali meluncurkan smartphone flagship terbarunya bertajuk LG G7 ThinQ, ya flagship terbaru dari LG ini diberi nama yang cukup unik yaitu ThinQ yang berarti Think You (memikirkan kamu) yang berarti smartphone ini dibuat sesuai dengan keinginan sobat sekalian, emang apa sih kelebih smartphone ini? Tetap pantengin terus artikel ulasan saya mengenai LG G7 ThinkQ ini sob.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
LG G7 ThinQ, sumber : techradar


Desain Keren dengan Layar Full Screen

LG G7 ThinQ akan hadir dengan desain kekinian yaitu layar berukuran 6,1 inci dengan resolusi Quad HD+ dengan rasio 19.5 : 9, layar full screen yang memiliki poni atau notch yang bisa dimunculkan atau disembunyikan terserah bagi sobat untuk memilihnya, layar dari LG G7 ThinQ ini menggunakan Super Bright Display yang menjadikan LG G7 ThinQ menjadi smartphone dengan layar paling terang saat ini dipasaran.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
Layar fullscreen, sumber : techradar
LG mengklaim layar super terang ini tidak membuat LG G7 ThinQ menjadi boros baterai. Malah LG G7 ThinQ ini diklaim lebih hemat baterai dibandingkan pendahulunya LG G6. Untuk mengatur tingkat kecerahan layar LG G7 ThinQ ini akan ada enam pengaturan yang bisa sobat pilih yaitu Auto, Eco, Cinema, Sports, Game, dan Expert.
Body LG G7 ThinQ ini menggunakan kaca anti gores Gorilla Glass 5 disisi depan dan belakang dengan frame body menggunakan bahan alumunium yang diklaim lebih kuat dan tahan lama. LG G7 ThinQ ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 water-resistance yang menjadikan smartphone ini tahan air dan tahan debu.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
Pilihan warna LG G7 ThinQ, sumber : techradar

Smartphone ini rencananya akan memiliki lima pilihan warna yaitu Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose yang bisa sobat pilih sesuai selera.

Kamera AI Yang Tangguh

Untuk urusan fotografi LG G7 ThinQ akan dibekali kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP dan kamera belakangnya merupakan kamera ganda yang disusun vertikan dengan resolusi keduanya sama yaitu sebesar 16MP, fitur unik yang didukung kamera belakangnya adalah kamera belakang ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) yang mampu merekam foto wide-angle.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
LG G7 ThinQ dilengkapi kamerai AI, sumber : techradar

Kelebihan kamera AI dari LG G7 ThinQ ini adalah kameranya mampu mengenali objek serta situasi pada hasil gambar yang tertangkap dan pratinjau, selain mampu mengenali objek kamera AI mampu melakukan analisis lanjut untuk mengoptimalkan kualitas hasil foto berdasarkan objek.
Selain itu kamera AI juga bekerja secara otomatis saat sobat akan mengambil foto di kondisi minim cahaya (fotografi low light) dengan cara mengatur pengaturan kamera sebelum mengambil foto. 

Kemampuan Audio Yang Ciamik

Selain itu LG G7 ThinQ ini memiliki kemampuan audio yang luar biasa hal ini dikarenakan LG G7 ThinQ dilengkapi dengan Boombox Speaker yang akan menghasilkan suara dua kali lipat bass yang dikeluarkan, hal ini menjadikan kualitas suara LG G7 ThinQ ini 10 kali lebih baik dibandingkan dengan audio smartphone lainnya.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
LG G7 ThinQ dilengkapi Boombox Speaker, sumber : techradar

Fitur lain yang tidak kalah mengecewekan adalah hadirnya fitur DTS:X 3D Surround Sound yang mampu menghasilkan suara 3D di headphone baik itu saat mendengarkan musik maupun saat menonton film.

Prosesor Powerful dan Sistem Operasi Terbaru

Untuk sektor sistem operasi dan dapur pacu, LG G7 ThinQ sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) dan prosesor yang digunakan pun tak tanggung-tanggung sudah menggunakan Snapdragon 845 yang terkenal kencang dan powerful, LG G7 ThinQ ini memiliki dua jenis varian yaitu yang mendukung RAM 4GB dan 6GB serta ruang penyimpanan sebesar 64GB dan 128GB.
Unik! LG G7 ThinQ Bisa Pakai Poni, Bisa Enggak
Sistem operasi terbaru hadir di LG G7 ThinQ, sumber : techradar

Untuk mendukung semua kemampuan smartphone tersebut, LG G7 ThinQ dilengkapi dengan baterai yang tidak terlalu besar yaitu hanya sebesar 3.000 mAh, smartphone ini rencananya akan dijual dengan harga Rp.11,499 juta dan pada masa preorder LGG7 ThinQ memberikan cashback serta paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris, bagaimana sobat tertarik untuk meminang smartphone keren ini? (RAA)

3 komentar:

  1. Hohoho.. Lucu bgt ada poninya

    BalasHapus
  2. Unik juga inovasinya..
    Kayak gadis remaja ya yang demen pake poni .. 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.