Sambut Ramadan, XL Berikan Promo Menarik Bagi Pelanggan Setianya

Apa? Hai Sobat selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1439 H ya, oh ya di bulan puasa kali ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) North Region meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik, Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan sehingga pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja. Selain itu, beragam penawaran menarik turut hadir menyambut Ramadan tahun ini melalui bundling smartphone yang dikemas ke dalam Paket Xtream 1, Xtream 1 PLUS dan Xtream 1 PRO.

Ramadan #JadiLebihBaik
Vice President North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi mengatakan, “Ramadan adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Untuk mendukung aktivitas para pelanggan di North Region, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan”. Desy menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami akan kembali melaksanakan uji jaringan dan penambahan kapasitas di sejumlah area yang diperkirakan akan mengalami lonjakan trafik mencapai 40%, seperti bandar udara, terminal dan pusat hiburan/wisata. 
Desy Sari Dewi 

Selain itu, bekerjasama dengan Evercoss, XL Axiata menawarkan beberapa paket istimewa menyambut lebaran tahun ini melalui penjualan smartphone 4G yang dikemas ke dalam beberapa pilihan benefit: Xtream 1 dengan harga Rp. 649 ribu, Xtream 1 PLUS dengan harga Rp. 939 ribu dan Xtream 1 PRO dengan harga Rp. 719 ribu. Seluruh pilihan paket ini sudah dilengkapi dengan unlimited Youtube 24 jam selama 1 tahun, gratis 1GB per bulan selama 1 tahun, unlimited voice dan SMS ke sesama XL, Rp. 1/detik telepon ke operator lain, Rp. 50/SMS ke operator lain, gratis telepon/video call menggunakan aplikasi Whatsapp dan LINE serta gratis berlangganan aplikasi iFlix. 

Promo XL sambut Bulan Ramadan 1439 H
Rangkaian XTREAM Smartphone 4G dilengkapi dengan Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS. 
Untuk area North Region, bundling terbatas ini sudah tersedia di beberapa XL Center seperti XL Center Pettarani, XL Center Banjarmasin, XL Center Palangkaraya, XL Center Palu dan segera menyusul untuk XL Center lainnya.
Beberapa outlet seperti Idola Phone, Mujur Cell, Hallophone, Koko HP, D2 Cell, Super Murah, Special Cell, Aneka Maitri, Galleri Cell, Maitri Jaya, Record Jaya, Techno Phone, Linota Jaya, XXX Cell, Sip Cell, Nusantara Cell, dan lainnya juga turut menawarkan produk ini, jadi tunggu apalagi sobat, sambut bulan puasa dengan promo-promo terbaik dari XL.(RAA)



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ramadhan pada launching program khusus.. Semoga selalu lancar jaya koneksinya meski di jam sibuk lebaran

    BalasHapus
  2. semoga ada program-program khusus lainnya, dan sinyalnya tidak bermasalah hingga lebaran

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan memperhatikan beberapa hal berikut :
1. Dilarang menyisipkan link aktif
2. Dilarang komentar secara berulang (spam)
3. Dilarang komentar yang menyinggung, serta yang terkait sara dan agama
4. Dilarang meminjam uang karena saya blogger bukan pinjol
5. Dilarang memesan makanan karena saya bukan ojol
Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian
semua ya sobat.