Pizza Hitam, Pizza Unik Dari Pizza Hut

12.38.00 Review Apa Aja 4 Comments

Apa? Siapa sih yang tak kenal dengan Pizza Hut? Adakah dari sobat pembaca setia reviewapaaja.com yang belum mengetahui mengenai pizza hut? Hayooo ngaku.
Pizza hut merupakan Tempat makan yang menjual pizza yang lumayan terkenal diseantero jagat Indonesia, hal ini tentu saja menjadikan pizza hut sebagai tempat langganan bagi sobat serta saya jika ingin menikmati sepotong Pizza, dan meskipun sudah terkenal dimana-mana bukan berarti pizza hut tidak terus berinovasi dengan menu-menu baru, kali ini yang akan saya ulas adalah pizza hitam dari pizza hut.
Pizza Hitam, Pizza Unik Dari Pizza Hut
Kotak bungkus dari Pizza Hut yang berisi Pizza Hitam

Sesuai dengan namanya pizza hitam, pizza yang digunakan oleh pizza hut ini berwarna hitam gelap pekat, namun jangan tertipu dengan warna hitam jeleknya ya sobat karena pizza hitam ini ternyata berbeda dengan pizza standar lainnya, pizza hitam ini lebih lembut dan gurih, saya sendiri begitu terpana dengan lembutnya pizza ini dan langsung berucap "kok beda ya?", Entah apa bahan yang digunakan sehingga pizzanya bisa menjadi lebih lembut seperti ini, masih menjadi misteri sob.
Topping pizza hitam yang saya pilih kali ini adalah Meat Monsta yang mana topping pizzanya bertabur daging dengan pinggiran keju mozzarela, untuk toping dan pinggiran tidak ada bedanya dengan versi normalnya, cuma rasa-rasanya topping ini terasa lebih gurih saja serta dagingnya lumayan banyak dan begitu memuaskan hasrat perut yang kelaparan, selain itu saos dan keju bercampur begitu sempurna bersama dagingnya sehingga sobat bisa merasakan asam, manis, gurih, asin yang bercampur menggelitik indera perasa sobat sekalian.
Pizza Hitam, Pizza Unik Dari Pizza Hut
Penampakan Pizza Hitam dari Pizza Hut

Seperti biasa sob, cukup dengan 2 potong pizza hitam ini sudah mampu meredam rasa lapar perut saya sob, dibuat kenyang dengan pizza yang seenak ini tentunya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya, gimana sob? Sudah mulai meneteskan air liur?
Untuk membuat tulisan ini saya sengaja membeli pizza hitam meat monsta ini dengan ukuran medium karena ukuran ini memiliki perbandingan pizza dan topping yang sama (dalam artian toppingnya tidak terlalu sedikit dibandingkan dengan rotinya yang besar) sehingga terdapat harmoni yang pas untuk dibagikan kepada sobat sekalian.
Untuk harganya sendiri pizza hitam ini dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan pizza yang biasa, untuk mendapatkan pizza hitam berukuran medium ini saya harus merogoh kocek sekitar 100ribuan (saya lupa berapa tepatnya sob namun disekitaran harga itu pokoknya) harga yang cukup pantas dengan apa yang akan sobat dapatkan, yaitu Pizza hitam meat monsta.

Baiklah sekian ulasan saya mengenai pizza hitam ini semoga bisa memberikan pencerahan bagi sobat yang penasaran, namun setelah membaca tulisan ini sobat masih penasaran ada baiknya sobat segera mengunjungi pizza hut terdekat dikota sobat sekalian.
Bagi sobat sekalian yang sudah pernah mencicipi pizza hitam ini bolehlah membagikan pengalaman dan cerita dalam mencicipi pizza ini dikolom komentar di bawah ini.(RAA)

4 komentar:

  1. Belum pernah nyoba nih yang item, penasaran juga. Toppingnya mah bebas kan ya? Bisa pake meatlovers kayak pizza biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya beda-beda kak kalau soal toppingnya, meat lover aja kalau di pizza hitam ini jadi meat monsta haha aneh kan

      Hapus
  2. huaaa.. blm pernah coba yang item. mau dong... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kak dibeli, nanti ngiler loh hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA ya sobat.