Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC

14.26.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Halo sobat gimana kabarnya di Bulan keempat dari Kalender Masehi ini? Semoga baik dan sehat selalu, kabar saya? Ya seperti biasa tetap seperti ini masih menulis review dan membuat video review, ya tentunya dengan harapan bisa membantu sobat serta menjadi pedoman bagi sobat dalam mengetahui mengenai produk-produk konsumen yang beredar di pasaran saat ini (padahal harapannya jadi blogger dan youtuber yang eksis dengan follower yang banyak hihi).
Nah kali ini apa yang akan saya bahas? Gadget? Otomotif? Tidak sob kali ini saya mau membahas soal KFC, iya KFC (Kentucky Fried Chicken) milik kolonel Sanders yang menjual ayam goreng paling terkenal di Dunia itu sob, memangnya apa ni yang akan saya bahas kali ini, yang jelas bukan ayam goreng pedas, keju, atau telur asinnya tapi saya akan membahas menu yang mungkin paling underrated dan tidak populer yang dihadirkan oleh KFC yaitu Rice Box.
Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC
KFC Rice Box


Sebenarnya apa itu Rice Box? Rice Box merupakan kata dari bahasa Inggris, yang mana Rice berarti Nasi dalam Bahasa Indonesia, dan Box berarti Kotak, jadi secara harfiah Rice Box merupakan atau berarti Nasi Kotak, namun jangan bayangkan Nasi Kotak dari KFC sama persis dengan Nasi Kotak yang biasa kita jumpai dari rumah makan padang.
Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC
Rice Box dari KFC yang underrated

Berbeda dengan ayam goreng krispi khas KFC yang semua orang pasti sudah mengetahuinya, saya melakukan survey kepada beberapa teman 7 dari 10 teman saya tidak mengetahui bahwa KFC memiliki menu lain yang bernama Rice Box, kok bisa ya?? Padahal hampir ratusan pengunjung selalu memadati gerai KFC setiap harinya dan kenapa temen-temen saya banyak yang tidak mengetahui mengenai menu KFC Rice Box ini? Apakah promo dari rice box ini kurang kenceng, atau temen-temen saya tersebut hanya tau mengenai paket super besar 1 dan 2 saja.
Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC
Yang ada di dalam Rice Box
Mengetahui fakta tersebut saya pun bergegas mengunjungi gerai KFC terdekat untuk melihat menu Rice Box ini, ya setelah banyak tanya-tanya dengan kasirnya ternyata menu Rice Box ini sudah lama diluncurkan dan memang kurang terkenal dan kurang begitu banyak yang mengetahuinya, mungkin ya dikepala orang Indonesia KFC ya spesialisnya “hanya” menu ayam goreng krispi aja.
Saya pun mencoba memesan menu Rice Box ini yang terbilang cukup murah meriah hanya belasan ribu saja, saya lupa tepatnya mungkin dikisaran harga 11 ribuan, ya 11 ribuan sob? Murah bangetkan ya sebanding dengan harga yang ditawarkan jangan berharap mendapatkan porsi yang banyak dari Rice Box ini, namun ya tidak sedikit juga saya bisa bilang cukuplah untuk menganjal perut yang lapar, dalam satu kotak Rice Box ini terdapat beberapa potongan ayam krispi, nasi putih hangat, dan saos sambal pedas manis asam yang lumayan enak bagi saya.
Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC
Nasi putih, ayam kripsi, dan saos sambal kombinasi yang menyenangkan
Potongan ayam krispi pada menu Rice Boxnya enak, gurih, serta lembut khas KFC yang dibalur dengan saos sambal yang pas berpadu dengan nasi putih hangat rasanya lumayan menyenangkan untuk menyantap menu underrated ini, selain bisa mengganjal lapar menu Rice Box ini juga mampu membuat hati menjadi bahagia.
Namun apabila sobat dilanda kelaparan yang teramat sangat menu Rice Box ini tidak saya sarankan untuk sobat beli karena ada menu lain dari KFC yang mampu mengganjal lapar lebih baik dari menu ini, bahkan menurut saya menu Rice Box dari KFC ini lebih cocok dimasukkan ke dalam menu sarapan pagi yang cocok untuk menganjal perut sementara, namun bagi sobat yang penasaran ingin mencicipi menu Rice Box ini disaat makan siang ya gak papa juga sih hihi.
Rice Box Menu Paling Underrated dari KFC
Done!
Baiklah sobat sekian dulu ulasan singkat saya mengenai menu Rice Box ini semoga bisa menjadi pencerahan sedikit bagi sobat yang belum tahu, tidak tahu, atau yang sudah tahu tapi belum pernah beli, sampai jumpa lagi diulasan saya berikutnya, oh ya jangan lupa kunjungi channel youtube saya yang memiliki konten yang isinya juga berisi berbagai macam ulasan menarik disini.(RAA)

0 komentar:

Posting Komentar

Reviewer dari Pontianak yang mencoba eksis, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA, SPAM, dan OOT ya sobat.