Astra Motor Melepas Bikers yang Mewakili Komunitas Motor Honda Pontianak ke Honda Biker Day 2017

16.47.00 The Arif Review 0 Comments

Apa? Sobat para anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Honda Bikers Day Tahun 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2016 berlokasi di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta. 
Pelepasan perwakilan komunitas motor Honda ke HBD di Yogyakarta

Acara yang dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring bermula dari Pulau kalimantan tepat nya Kota Pontianak menuju lokasi HBD Nasional yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas gathering ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas Se-Indonesia. Kegiatan yang sudah berjalan selama 9 tahun berturut-turut di Pulau Jawa dan Bali. 
Manager Marketing Astra Motor, Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Honda Bikers Day Nasional 2017. 
Perjalanan perwakilan komunitas motor Honda ke HBD di Yogyakarta
“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Suryanto. 

Sejumlah Bikers yang berangkat mewakili Paguyuban HWBC ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Honda Bikers Day 2017. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Se-Indonesia.“ Ungkap Dika salah satu peserta dari perwakilan Vario Ownner Club Pontianak. 
Perjalanan perwakilan komunitas motor Honda ke HBD di Yogyakarta
Kegiatan ini di ikuti oleh 10 Bikers yang mewakili komunitas di bawah naungan paguyuban HWBC dan mereka akan menyemarakan Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta dan menjadi perwakilan dari Kota Pontianak.(RAA)