Review Laptop HP Spectre X360, Laptop Canggih dengan Body Slim

Apa? Hai sobat siapa yang tak kenal merk laptop ternama dunia HP? Ya, HP merupakan anakronim dari Hewlett Packard Inc, perusahaan teknologi yang sudah lama mensuplai banyak produk kelas dunia seperti laptop, handphone, printer dan lainnya. Di pasar laptop pun, nama HP sudah tidak asing lagi dan selalu menjadi perhitungan. Meskipun sudah lama melanglang buana dalam pasar laptop, HP tetap konsisten memberikan inovasi-inovasi untuk setiap produk barunya. Tak heran jika HP menjadi salah satu merk yang mendominasi pasar laptop dunia saat ini sobat.
Review Laptop HP Spectre X360, Laptop Canggih dengan Body Slim
HP Spectre X360, sumber : Cnet
HP menargetkan beberapa produknya untuk kelas menengah dan menengah ke atas. Untuk kelas atas pun, HP telah menyiapkan laptop premiumnya yang rilis tahun ini yaitu HP Spectre X360. HP seakan menyesuaikan diri dengan kemajuan zaman yang kini lebih banyak berdiri industry kreatif sehingga mengeluarkan Spectre X360 yang diklaim mampu mengakomodasi para sobat yang aktif dan kreatif. Tidak hanya kemampuan performanya saja yang cocok untuk sobat yang aktif dan kreatif yang kebanyakan anak muda, tampilannya pun disesuaikan agar menampilkan kesan trendy dan stylish namun tetap terlihat premium, pantengin terus review saya mengenai HP Spectre X360 ini ya sobat.



Sobat Laptop HP Spectre X360 ini, mampu dipakai dalam empat mode yang berbeda menyesuaikan dengan kebutuhan sobat. Banyak keunggulan yang ditawarkan laptop besutan HP ini salah satunya adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Bagaimana tidak, Spectre X360 dibekali dengan baterai 57,8 Watt dan memiliki daya tahan hingga 15 jam. 
Review Laptop HP Spectre X360, Laptop Canggih dengan Body Slim
Berbagai macam mode dengan kemampuan baterai yang awet menjadi nilai plus dari Spectre X360, sumber : kliknklik
Tidak sampai disitu saja, Spectre X360 juga sudah memiliki fitur canggih yaitu teknologi fast charging. Sama seperti fungsinya di smartphone, fitur fast charging di laptop pun mempunyai kemampuan untuk mempercepat pengisian daya baterai. Tentu saja fitur ini sangat membantu para sobat aktif yang banyak menggunakan laptop sebagai bagian dari kesehariannya. Bayangkan saja, Sobat hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi 50% dari total daya baterai.



Di bagian layar Spectre X360 memiliki daya tariknya tersendiri. Laptop hybrid yang satu ini sudah dibekali layar fleksibel berukuran 13,3 inci yang memungkinkan sobat untuk memutar layar laptop hingga 360 derajat. Tidak hanya layarnya saja, laptop premium ini juga ditandem dengan dapur pacu processor tercanggih serta bertenaga Core i5 atau i7. 
Review Laptop HP Spectre X360, Laptop Canggih dengan Body Slim
Layar fleksibel dan processor canggih dibenamkan pada laptop ini, sumber : Laptopmag
Sobat dapat memilihnya sesuai kebutuhan sobat. Dibagian media penyimpanannya, HP telah menyediakan pilihan untuk sobat gunakan untuk menyimpan data. Sobat bisa memilih kapasitas 8 GB atau 16 GB LPDDR3-1866 SDRAM dan penyimpanan hard drive dari 256 GB, 512 GB sampai 1 TB.



Pada bagian eksetriornya, HP sangat teliti memilih bahan untuk casingnya HP memakai Uni-Body terbuat dari aluminium yang ringan dan kuat apalagi ditambah dengan melalui proses Computer Numerical Control agar mendapatkan presisi ketebalan yang tepat. 
Review Laptop HP Spectre X360, Laptop Canggih dengan Body Slim
Sangat tipis dan elegan, sumber : Laptopmag
Hal inilah yang membuat laptop HP spectre X360 memiliki ketebalan hanya 1.59 cm dan berat hanya 1.45 kg saja. Tidak salah jika laptop ini mendapatkan julukan laptop canggih dengan body slim terbaik.



Jika ditelisik dari spesifikasi teknis maupun keunggulan-keunggulan fitur yang ditunjukkan, tentu Sobat sendiri sudah bias menebak bahwa laptop ini diperuntukkan untuk kelas high-end. Laptop hybrid dari HP ini dibanderol dengan harga 20jutaan, Harga yang pantas serta seimbang dengan kualitas yang diberikan.

Bagaimana Sobat tertarik memiliki laptop dengan body slim namun berkekuatan ekstra yang satu ini? Jika dirasa harganya terlalu tinggi, Sobat dapat memanfaatkan promo-promo di ecommerce. Salah satunya promo di MatahariMall.com. Selain Spectre X360, di MatahariMall pun tersedia tipe laptop HP lainnya yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Sobat sekalian,Yuk cek MatahariMall.com dan dapatkan laptop HP impian Sobat.
Sekian review saya kali ini mengenai HP Spectre X360 yang memukau ini jangan lupa nantikan terus review-review saya selanjutnya.(RAA)





Posting Komentar

0 Komentar