Menjadi Pusat Gravitasi Di Dunia Perbloggeran Bersama Smartphone Luna

17.01.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Sobat menjadi blogger yang berfokus kepada review produk dan barang, serta terkadang meliput suatu event dan acaranya yang tentunya sangat mengasyikan dan menyenangkan, tidak lupa pula hasil tulisan tersebut dituangkan dalam kata-kata yang kemudian akan diterbitkan kedalam blog pribadi seperti yang saya lakukan saat ini.
Menjadi Pusat Gravitasi bersama Luna Smartphone
Saat meliput maupun menuangkan kata-kata ke dalam tulisan blog semua energi positif yang ada harus dimunculkan untuk menghadirkan pusat serta gaya gravitasi yang sanagat kuat dan tentunya akan menarik sobat sekalian untuk membaca maupun melihat apa yang telah saya hadirkan dalam tulisan blog yang saya posting di reviewapaaja.com.
Sama seperti saya, Luna  pun seperti itu karena Luna menawarkan sebuah daya tarik tersendiri bagi setiap orang dimuka bumi ini dengan menghadirkan smartphone berkualitas tinggi serta memiliki kemampuan yang sangat tinggi dan tentunya akan menjadi pusat perhatian bagi setiap mata yang memandangnya.
Saya tentunya tidak akan melewatkan kesempatan menjadi pusat gravitasi bersama Luna Smartphone dengan menghadirkan review yang akan bisa menarik sobat sekalian untuk mengenal lebih dalam mengenai Luna smartphone yang merupakan hasil karya tinggi dari vendor asal Taiwan Foxconn yang memiliki pengalaman dalam membuat dan memproduksi smartphone.
Seperti apa Luna smartphone yang konon kemampuan fotografinya setara dengan iPhone 6 ini, mari simak reviewnya berikut ini :


Luna Smartphone hadir di Indonesia tentunya tidak ingin menjadi penggembira dan sekedar numpang lewat saja sobat, karena Luna yang diproduksi oleh Foxconn ini sudah mengantongi serifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari pemerintah Indonesia yang tentunya menjadi modal yang sangat kuat bagi Foxcon melalui Luna untuk menjadi pusat gravitasi di pasar dalam negeri dan tentunya bisa menarik minat penggila smartphone di Indonesia.

Luna Smartphone

Desain premium nan memukau

Foxcon bekerjasama dengan PT. Luna Indonesia dalam memasarkan smartphone yang memiliki desain yang sangat premium ini di Indonesia.
Dengan body berbalut metal diseluruh tubuhnya dan ketebalan yang hanya sebesar 7.38 mm menjadikan tampilan Luna Smartphone ini begitu cantik dan sangat menarik perhatian termasuk saya yang juga sangat menginginkan smartphone ini sebagai teman dan sahabat saya dalam berbagai macam aktifitas dan kegiatan saya sebagai blogger dan reviewer.

Body metal

Smartphone Flagship yang berkelas
Daya tarik sebenarnya dari Luna smartphone ini adalah kemampuan kameranya yang di atas rata-rata, untuk kamera belakangnya dengan menggunakan sensor sebesar 13MP dengan bukaan lebar F/2.0 dan didukung oleh Dual LED Tone Flash sobat sekalian akan bisa menghasilkan gambar yang sangat profesional dan berkelas.

Kamera setara iPhone 6
Untuk menangkap swafoto Luna Smartphone dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor sebesar 8MP dan bukaan lebar F/1 .8 dengan kemampuan menangkap foto wide angle hingga 80 derajat, swafoto bersama teman dan sahabat saya tentunya akan menjadi lebih mudah, karena mengabadikan kebersamaan saya bersama keluarga dan sahabat merupakan kunci sukses saya dalam menjadi pusat gravitasi dalam kerjaan, menulis tulisan di blog dan menjadi seorang reviewer.


Kamera dari Luna Smartphone ini memiliki berbagai kemampuan canggih serta dilengkapi dengan pilihan 22 scene dan 25 jenis filter yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik.


Luna Smartphone dibekali dengan kemampuan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz yang kencang dan bertenaga, serta dilengkapi dengan GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 3 GB yang sangat bisa diandalkan dalam membuka aplikasi dan multitasking.
Prosesor dari Snapdragon
Layarnya sebesar 5,5 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel yang sangat cerah dalam menampilkan foto, gambar, mapun video.
Luna Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan Ui khas dari Luna yaitu InLife UI 2.0.
Kemampuan dual sim 4G
Untuk konektivitasnya Luna Smartphone ini terbilang lengkap karena kemampuannya untuk berjalan di jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, hingga 4G LTE, dan bisa mendukung dual SIM Card 4G.
Untuk sensor yang terdapat pada Luna Smartphone ini terdiri dari Gyroscope, e-compass, proximity, ambience light.


Luna Smartphone juga mendukung kemampuan USB OTG, NFC, Wireless Display yang bisa menghubungkan Luna Smartphone dengan smart tv, dan tidak lupa Luna Smartphone dilengkapi dengan dual speaker yang akan meningkatkan pengalaman multimedia sobat.
Dengan kemampuan dan spesifikasi yang tersebut di atas, Luna Smartphone rasanya sangat layak untuk menjadi smartphone utama yang digunakan untuk kerja, kalau bagi saya sih bisa digunakan untuk mengetik, memotret foto liputan, memotret foto produk yang akan direview, dan sekedar berselancar di dunia maya.


Luna Smartphone dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh, dengan kapasitas sebesar itu rasanya akan cukup untuk digunakan selama seharian sob.
Baterai 3000mAh dan mendukung kemampuan fast charge
Ditambah dengan kemampuan Quick Charge dan Fast Charge 2.0 sobat bisa mengisi daya hingga 40% hanya dalam waktu 30 menit saja yang tentunya akan menghemat waktu sobat dalam pengisian baterai, dan say goodbye dengan power bank.


Media penyimpanan yang diusung oleh Luna Smartphone ini berkapasitas sebesar 64 GB yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk menyimpan foto, video, dan data-data penting lainnya.
Slot hybrid
Namun apabila kapasitas media penyimpanan tersebut dirasa kurang maka tersedia slot memori ekternal yang memiliki kemampuan kapasitas hingga 128 GB namun dengan memasang memori eksternal maka kemampuan dual SIM dari Luna Smartphone ini akan hilang karena slot memori eksternal dan slot SIM card ke 2 menjadi satu dalam slot hybrid, dan sobat harus memilih antara memori eksternal atau SIM card ke 2. 



Pilihan warna Luna Smartphone
Luna Smartphone yang hadir dengan dua pilihan warna ini yaitu space grey dan silver, dibanderol dengan harga sebesar Rp. 5.499.000,- harga yang ditawarkan termasuk masuk akal karena Luna Smartphone ini termasuk dalam jajaran smartphone flagship yang memiliki berbagai kemampuan yang sangat mumpuni terutama kemampuan kamera yang setara dengan iPhone 6.


Kombinasi saya dan Luna Smartphone tentunya akan menjadi pusat gravitasi yang sangat menarik, terlebih akan meningkatkan produktifitas serta efektifitas saya dalam menulis tulisan blog dan review yang tentunya akan mendatangkan manfaat bagi sobat yang membaca blog saya ini.
Bagi sobat yang tentunya juga ingin menjadi pusat gravitasi bersama Luna tentunya bisa dengan cara segera miliki Luna Smartphone secepatnya #BeTheGravity #SmartphoneLuna. (RAA)

Courtesy :

http://luna.id/