Flagship Killer Ala Huawei, Huawei Honor 8 Pro Memukau

14.08.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Sobat kali ini saya akan mencoba mempreview smartphone terbaru dari Huawei karen Huawei belum lama ini memperkenalkan smartphone dengan label Huawei Honor 8 Pro, smartphone Huawei ini dikabarkan memiliki kemampuan serta spesifikasi tinggi, selain itu berbalut dengan desain mewah nan mempesona serta harga yang terbilang terjangkau dibandingkan flagship merek lainnya sobat, ingin tahu lebih lengkap mengenai Huawei Honor 8 Pro ini pantengin terus postingan saya ini ya sobat.
 
Flagship Killer Ala Huawei, Huawei Honor 8 Pro Memukau
Huawei menghadirkan seri honor terbaru
Sobat untuk lebih jelas mari simak mengenai spesifikasi yang diusung oleh Huawei Honor 8 Pro berikut ini, Honor 8 Pro ini dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 960 octa-core, GPU mali-G71, RAM sebesar 4GB yang akan menjamin smartphone bekerja dengan lancar dan mulus, memori internal sebesar 64 GB yang bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD hingga 256GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan foto serta dokumen penting.

Flagship Killer Ala Huawei, Huawei Honor 8 Pro Memukau
Flagship killer, courtesy : GSMarena

Selain itu Huawei Honor 8 Pro ini memiliki layar dengan tipe LTPS IPS dengan ukuran 5.7 serta resolusi 1440 x 2560 pixel yang memiliki tingkat ketajaman dan kecerahan layar yang cukup tinggi sobat dijamin menonton video atau youtube melalui smartphone ini akan lebih menyenangkan, layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan menghindari smartphone Huawei Honor 8 Pro ini dari lecet serta goresan.

Flagship Killer Ala Huawei, Huawei Honor 8 Pro Memukau
Dual Kamera dan bisa merekam video 4K, courtesy : GSMarena

Untuk urusan fotografi dan mengambil gambar serta video Huawei Honor 8 Pro sudah memiliki kamera tidak hanya satu tapi dua kamera yang memiliki sensor sebesar 12MP yang sudah mendukung kemampuan untuk merekam video 4K 30fps, dan untuk urusan pengambilan gambar swafoto Huawei Honor 8 Pro sudah dilengkapi dengan kamera depan dengan sensor sebesar 8 MP yang tentunya akan membuat aktifitas pengambilan swafoto menjadi lebih menyenangkan.
Sistem operasi Huawei Honor 8 Pro ini sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat v 7.0 yang dilengkapi dengan Emotion UI 5.1 khas Huawei, Smartphone ini juga sudah didukung dengan baterai sebesar 4000mAh dan kemampuan fast charging yang tentunya akan membuat smartphone bisa digunakan selama sehari penuh.

 
Flagship Killer Ala Huawei, Huawei Honor 8 Pro Memukau
Pilihan warna Huawei Honor 8 Pro, courtesy : droidlime
Untuk harganya sendiri Huawei Honor 8 Pro yang hadir dengan tiga pilihan warna Pearl White, Midnight Black, dan Navy Blue ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6,7 jutaan yang tentunya sangat murah dan terjangkau dibandingkan dengan flagship lainnya, tertarik untuk memilikinya sobat?.(RAA)

Baca Juga :  ASUS ROG GX800