OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak

Apa? OPPO selaku salah satu produsen smartphone premium di dunia mengadakan sebuah event yang sangat menarik di tahun 2017 ini sobat, yaitu OPPO Selfie Tour 2017 with F1s Selfie Expert event yang telah dilaksanakan di Kota Jakarta, Malang, Palembang, dan Makassar ini akhirnya menyambangi Kota Pontianak sebagai Kota terakhir pada rangkaian event kali ini. Sebenarnya apa itu OPPO Selfie Tour 2017 ini sob? Mari kita bahas pada postingan saya kali ini karena kebetulan saya salah satu blogger yang mendapatkan kesempatan untuk hadir pada event ini.
OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Hadir pada event OPPO Selfie Tour 2017
OPPO Indonesia melaksanakan Selfie Tour 2017 di Kota Pontianak bertempat di Botani Cafe and Resto Jalan Letjen Soeprapto pada hari Jum’at (10/2), Selfie Tour 2017 bertajuk Discover New Sense Create New Trend karena pada acara ini para undangan yang hadir akan diberikan informasi serta pemahaman mengenai OPPO mulai dari sejarah hingga inovasi-inovasi yang telah dilahirkan oleh OPPO, selain itu juga ada pengenalan smartphone terbaru dari OPPO sob, kemudian ada sharing mengenai cara membuat ulasan atau review mengenai perangkat gadget dan smartphone eksklusif dari tabloidpulsa, dan yang terakhir adalah pemaparan mengenai pemanfaatan kamera smartphone untuk kebutuhan fotografi dan videografi.

OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Saya dan Maskot OPPO cakepan mana??
Acara yang dilaksanakan  pada pukul 9 pagi ini ramai dihadiri oleh komunitas blogger Pontianak, rekan media, dan kaskuser regional Kalimantan Barat dan salah satunya yang hadir tentunya ada saya sob #hehe. Sebelum mengikuti acara utama para undangan yang hadir diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu untuk kemudian mendapatkan souvenir cantik dari OPPO, terlihat wajah-wajah sumringah para pengunjung yang sudah siap untuk mengikuti seluruh kegiatan OPPO Selfie Tour 2017. 

OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Aryo Meidianto Aji memberikan pemaparan materi
Acara dimulai dengan pemaparan oleh Aryo Meidianto Aji selaku Media Engagment OPPO Indonesia yang mulai memaparkan  mengenai sejarah berdirinya OPPO yang didirikan oleh Tony Chen pada tahun 2004 yang hingga sekarang berhasil menjadi salah satu produsen smartphone premium yang laris di pasar tanah air yang mengusung tag line utamanya OPPO camera phone.
Selain itu Aryo juga memberikan informasi mengenai inovasi apa saja yang telah dihadirkan oleh OPPO seperti :
  • OPPO merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan fitur Beautify,
  • OPPO merupakan yang pertama menghadirkan smartphone dengan kamera berputar secara otomatis,
  • OPPO merupakan yang pertama menghadirkan screen flash technology di lini smartphonenya,
  • OPPO juga menghadirkan sistem isi ulang cepat dalam pengisian daya baterai dengan menghadirkan OPPO VOOC Flash Charge,
  • OPPO bahkan menghadirkan Pixel Level OIS pada kamera handphonenya yang menjadikan hasil foto menjadi jernih dan tajam.
Lebih lanjut Aryo juga menjelaskan sedikit mengenai produk terbaru dari OPPO yaitu OPPO F1s Selfie Expert New Edition, Smartphone ini merupakan versi lebih tinggi dari OPPO F1s, yaitu dengan penambahan kapasitas Memory Internal sebesar 64 GB dan peningkatan RAM sebesar 4 GB.

OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Ahmad Sanusi memberikan materi mengenai cara mengulas smartphone
Sesi kedua dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ahmad Sanusi yang merupakan Managing Editor Tabloid Pulsa, materi yang disampaikan oleh Ahmad Sanusi ini sangat bermanfaat bagi saya khususnya, dan bagi blogger pada umumnya yang gemar untuk mengulas smartphone dan gadget, karena sesi kedua ini berisi pembahasan mengenai cara untuk mengulas dan mereview sebuat smartphone serta langkah-langkah yang mesti dilakukan dan tidak lupa tools-tools yang dibutuhkan untuk membuat sebuah ulasan yang baik dan lengkap tentunya sob.
Pada pemaparannya Ahmad menjelaskan untuk membuat sebuah review sebuah smartphone harus dimulai dari desain, kemudian membahas hingga ke OS, user interface, ketahanan baterai, hingga hal-hal teknis seperti kemampuan kamera, dan kemudahan pengoperasian sebuah smartphone tersebut. Dan tidak lupa tools-tools yang dibutuhkan untuk mengulas sebuah smartphone seperti Antutu, 3Dmark, Geekbench, dan lain sebagainya.


OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Renhard Harjanto memaparkan keunggulan kamera smartphone OPPO
Setelah puas mendengar pemaparan dari Ahmad Sanusi, acara pun dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Renhard Harjanto Managing Editor Yangcanggih.com yang mengungkapkan kemampuan dari OPPO Camera Phone yang bisa menangkap foto macro dengan hasil yang sangat tajam serta memukau, selain itu Renhard banyak memperlihatkan hasil-hasil foto yang dijepretnya dengan menggunakan Kamera Smartphone OPPO yang tentunya menegaskan kemampuan kamera dari Smartphone OPPO tidak perlu diragukan lagi, tidak lupa Renhard juga memperlihatkan kemampuan smartphone OPPO dalam merekam video yang hasilnya sangat memuaskan sob.

OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Perkenalan secara simbolis OPPO F1s Selfie Expert New Edition
Tak terasa setelah tiga sesi pemaparan materi tiba juga saat yang ditunggu-tunggu yaitu OPPO Indonesia diwakili oleh Aryo Meidianto Aji selaku Media Engagment OPPO Indonesia secara simbolis memperkenalkan varian terbaru OPPO F1s Selfie Expert New Edition, dan para pengunjung yang hadir pun diberikan kesempatan untuk  mengambil gambar varian terbaru smartphone OPPO F1s ini, setelah semua kegiatan tersebut untuk menyemarakan event kali ini tidak lupa pihak OPPO Indonesia meminta para undangan yang hadir untuk membagikan aktivitas yang terjadi pada  event OPPO Selfie Tour 2017 pada media sosial Twitter dan Instagram dengan tagar #OPPOSelfieTour2017 dan #TourdePontianak, bagi para undangan yang hadir OPPO telah mempersiapkan doorprize menarik bagi yang paling banyak membagikan aktifitas dan rangkaian kegiatan OPPO Selfie Tour 2017 ini.

OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
Eksis bareng OPPO F1s Selfie Expert New Edition
OPPO Selfie Tour 2017 With F1s Selfie Expert Di Pontianak
F1s Selfie Expert New Edition Camera Phone
Sedikit info mengenai smartphone OPPO F1s Selfie Expert New Edition ini merupakan varian upgrade dari OPPO F1s versi sebelumnya yang perbedaannya hanya terletak pada RAM dan Memori Internalnya, selebihnya spesifikasi yang diusungnya pun masih sama yaitu kamera 16 Megapixel di depan, kamera 13 Megapixel dibelakang, prosesor Octacore SoC MT6750, layar 5.5 inci, dan kapasitas baterai sebesar 3075 mAh, OPPO F1s Selfie Expert New Edition ini memiliki pilihan warna yang sangat menarik yaitu Gold dan Gold Rose, bagi sobat yang berminat untuk memiliki smartphone ini dapat membelinya dengan harga Rp.3.899.000,- di seluruh toko handphone yang menjual produk smartphone OPPO jadi tunggu apalagi sob segera wujudkan impian untuk menjadi Selfie Expert dengan menggunakan OPPO Selfie Expert New Edition.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar