Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Menggoda

15.25.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Di awal tahun 2017 ini sobat sekalian sudah merencanakan menikmati sajian serba ayam, baik itu ayam yang digoreng atau ayam yang dipanggang?? Karena menu serba ayam bisa dinikmati untuk sarapan, makan siang, serta makan malam, nah bagi sobat yang belum ada rencana akan menikmati sajian serba ayam dimana, saya berbaik hati akan membagikan informasi mengenai tempat makan bernama Ayam Pak Usu yang menyajikan menu serba ayam di Pontianak. Ayam Pak Usu memiliki banyak pilihan lokasi, karena memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Pontianak, seperti di Jalan Ahmad Yani Samping Gang Sepakat 2, Di Jalan Sumatera, Di Komplek Ayani Megamall, dan di Jalan Merdeka (HOS COkroaminoto) di depan Universitas Widya Dharma.
Untuk kesempatan kali ini saya si reviewapaaja yang baik hati ini berkesempatan mengunjungi Ayam Pak Usu yang berada di lokasi Jalan Merdeka, dengan tempat yang cukup dan suasananya seperti berada di rumah sendiri, dilengkapi dengan parkiran yang lumayan luas juga, sangat cocok dikunjungi bersama teman, sahabat, serta keluarga serta orang terdekat yang sobat kasihi.
Saya mulai memesan berbagai macam menu yang tersedia di Ayam Pak Usu ini sobat, mulai dari Paket Ayam Pontianak dan Paket Ayam Pak Usu yang dibanderol dengan harga Rp,23.000,- kemudian menu yang saya pesan berikutnya adalah Sup Ikan Alu-Alu Rp,27.000,- yang sanagat menggiurkan, untuk menemani saya dalam menyantap paket ayam yang ada tersedia juga 3 jenis sambal yang bisa sobat pilih yaitu sambal balado, sambal terasi, dan sambal lamongan, selain aneka sajian ayam di Ayam Pak Usu juga memiliki anek sajian Sushi dan berbagai macam minuman segar serta es krim #yummy sob. 
 
Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Tiada Tara
Sup ikan alu-alu
Sambil menunggu menu yang saya pesan sampai ke meja makan, salah satu kelebihan dari Ayam Pak Usu ini adalah tersedianya perpustakaan mini yang bisa sobat manfaatkan yaitu dengan membaca buku yang tersedia sambil bersantai, cukup mengasyikan kok sobat terutama bagi sobat yang gemar membaca.
Lagi asyik-asyiknya membaca, sup ikan alu-alu pun tersaji di meja makan dengan aroma wangi dari bawang putih dan kuah panas mengepul memberikan sensasi tersendiri pada indra penciuman saya sob, dengan kuah kaldu yang bening dan taburan bawang goreng membuat saya bergairah untuk segera mencicipinya, saat kuah kaldu dari sup ikan alu-alu tersebut masuk kedalam mulut saya kuah kaldu ini begitu gurih dan lembut masuk kedalam rongga mulut memberikan sensasi tersendiri bagi saya, sensasi yang susah diungkapkan dengan kata-kata, ditambah dengan daging ikan yang kenyal dan lembut menambah kenikmatan dari sup Ikan alu-alu ini, dan terdapat juga ayam kecap tipis serta sayuran hijau yang jelas menambah kenikmatannya ke tingkat selanjutnya. 
 
Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Tiada Tara
Paket ayam pak usu
Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Tiada Tara
sambal terasi
Setelah puas menikmati sup ikan alu-alu yang saya anggap sebagai makanan pembuka, saya lanjut dengan menu serba ayam dan sambalnya, dimulai dengan paket ayam Pontianak yang sudah ada di depan mata, aroma dari ayam yang digoreng dengan tepung menyeruak sempurna ke indra penciuman, wangi kunyit, bawang putih, serai, dan daun salam tentunya menggoda jiwa untuk segera mencicipinya, daging ayam yang empuk, dan gurih dikombinasikan dengan nasi putih hangat sungguh pengalaman dan sensasi makan yang nikmat tiada tara, oh ya sob, pada paket ayam pak usu ini juga di sediakan kuah gulai untuk dimakan bersama-sama dengan ayamnya, oh ya jangan lupa ayamnya dicocol dengan sambal lamongan atau sambal terasi, yang bikin makin enak banget pokoknya sob. 
 
Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Tiada Tara
Paket ayam Pontianak
Menu Ayam Di Ayam Pak Usu, Nikmat Tiada Tara
Sambal balado
Setelah puas menikmati paket ayam pak usu, sekarang waktunya menikmati Paket Ayam Pontianak yang tentunya tidak kalah menggoda, ayam panggang yang dilumuri dengan bumbu manis, gurih, dan dijejali dengan kecap tentunya sangat memanjakan perasaan ini sob, ayam bakar yang gurih dengan bumbu manis ini meresap hingga ke dalam dagingnya yang lembut, dicocol dengan sambal balado menjadikan rasanya semakin nikmat saja.
Gimana sob? Setelah puas membaca review singkat saya mengenai Ayam Pak Usu, saya yakin sobat sekalian pasti ingin buru-buru segera berkunjung kesana untuk mencicipi nikmatnya menu serba ayam, dan sup ikan alu-alu yang nikmat, oh ya sebelum berkunjung sempatkan untuk menghubungi no reservasinya di 0561-576115 supaya tidak kehabisan tempat duduk ya sobat, selamat menikmati dan selamat makan, sampai jumpa di review saya selanjutnya sampai jumpa. (RAA)
 
 
Baca juga : Pondok Ale-Ale