Selasa, 01 November 2016

One Stop Holiday in Bandung

Apa? Sobat Destinasi wisata di Kota Bandung memang tidak kunjung habis untuk diekplorasi. Jika mayoritas membahas tempat-tempat wisata di Bandung Utara, kini saatnya membahas Bandung bagian yang lainnya.
Bagi Sobat yang sedang tidak menginginkan liburan ke alam terbuka dan ingin memilih tempat-tempat yang lebih modern, Sobat bisa mulai mencarinya di internet dengan terlebih dahulu melakukan pemesanan atau booking melalui Traveloka.
Pemesanan hotel bisa lebih mudah dilakukan. Informasi ter-update mengenai harga dan fasilitasnya juga langsung bisa kita akses. Jadi, setelah menentukan lokasi tujuan, hari, tanggal, dan jumlah harinya, Sobat bisa mulai memilih hotel sesuai keinginan dan kebutuhan.
Kota Bandung saat ini identik dengan kemacetan di hampir semua titik jalan utamanya, maka untuk memudahkan perjalanan Sobat, ada baiknya memilih tujuan wisata yang berdekatan dengan hotel tempat Sobat menginap.
Di  kawasan Jalan Gatot Subroto tersedia satu paket tujuan wisata yang berdampingan dengan hotel. Trans Luxury Hotel Bandung bisa dijadikan pilihan karena sangat berdekatan dengan salah satu tempat wisata yang banyak diminati masyarakat yaitu Trans Studio Bandung.

One Stop Holiday in Bandung
Trans Luxury Hotel yang mewah, CourtesyThetranshotel.com


Fasilitas di hotel tersebut sangat lengkap, seperti halnya hotel bintang lima yang memiliki pelayanan yang sangat ramah dan premium. Sobat bisa memilih kamar Premium Room hingga Celebrity Suite yan g menyajikan 
landscape Kota Bandung dari ketinggian. 
Sebelum Sobat dan keluarga merasakan keseruan di Trans Studio, Sobat bisa menggunakan fasilitas hotel dengan maksimal. Tersedia kolam renang yang memiliki pasir putih yang diimport langsung dari Australia. Di sana Sobat bisa mengajak buah hati Sobat bermain dengan nyaman dan menyenangkan karena tersedia beragam permainan anak-anak.
Untuk membuat tubuh Sobat lebih rileks setelah menempuh perjalanan, Sobat bisa mencoba spa dengan fasilitas yang bernuansa tradisional Bali. Menggunakan produk terbaik yang berasal dari Switzerland untuk perawatan wajah, dan Balinese massage oil untuk perawatan tubuh Sobat.
Jika tiba saatnya Sobat menikmati petualangan di luar hotel, Sobat hanya perlu berjalan kaki menuju Trans Studio Bandung. Berbagai wahana siap menanti Sobat dan keluarga, menunggu Sobat menaklukan satu demi satu keseruan di sana. Beberapa wahana yang patut Sobat coba diataranya:

One Stop Holiday in Bandung
Racing Coaster, Courtesy Google.co.id

1. Yamaha Racing Coaster Trans Studio
Wahana ini sesuai bagi Sobat yang ingin memacu adrenalin. Racing Coaster dapat melesat hingga 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik.

One Stop Holiday in Bandung
Jelajah Trans Studio, Courtesy Transstudiobandung.com

2.   
Jelajah Trans Studio
Wahana ini mengajak Sobat berpetualang ke hutan Afrika dan melihat berbagai binatang buas, melewati jurang dan air terjun setinggi 13 meter.
3.    Marvel Superheroes 4D
Wahana ini adalah simulator 4 dimensi yang menampilkan superhero terkenal dari komik-komik Marvel. Beberapa diantaranya Spiderman, Hulk, Iron Man dan lain-lain.
4.    Dunia Lain Trans Studio.
Wahana ini mengambil salah satu judul acara yang dulu tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti halnya tayangan tersebut wahana ini mengajak Sobat berpetualang mengunjungi tempat-tempat horor dan penuh misteri, seperti beberapa tempat yang dikenal “berhantu” di Kota Bandung.
5.    Amphitheathre Trans Studio.
Amphitheathre merupakan wahana yang menampilkan beragam bertunjukan dengan desain dan efek panggung yang spektakuler. Sebenarnya selain wahana ini ada satu lagi yang merupakan gedung pertunjukan mewah, menampikan beberapa pertunjukan yang menarik.
Wahana yang disebutkan tadi hanya beberapa dari puluhan wahana yang tersedia di Trans Studio. Jika Sobat masih belum merasa puas dan ingin terus berjalan-jalan, Sobat hanya perlu mengelilingi Bandung Super Mall yang masih berada di kawasan yang sama.
Di Bandung Super Mall tersedia outlet-outlet mode kelas internasional. Sobat tinggal menentukan akan memilih produk dalam negeri atau luar negeri. Semuanya disediakan dengan kualitas barang yang tidak diragukan lagi.

Setelah berkeliling, Sobat bisa memilih sajian yang berada di outlet-outlet makanan yang ada di dalam Mal. Di sana tersedia makanan tradisional hingga menu modern. Sobat  bisa mendapatkan sajian menu pilihan dengan cita rasa terbaik di restoran yang berada di lantai paling atas, yaitu lantai 18. Restoran ini memiliki arsitektur modern dengan model terbuka.
Salah satu menu Sobatlan yang direkomendasikan di restoran ini adalah Foie Gras yang dimasak dengan resep tradisional asal Prancis. Jenis makanan ini dimasak dengan toast brionche yang dipanggang memakai light butter. Sobat juga bisa bersantap sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang segar. Sangat menyenangkan bukan?
Melakukan liburan dalam satu kawasan terpadu ataupun tempat yang berdekatan tentu akan menghemat tenaga, budget, dan waktu Sobat. So, keesokan harinya Sobat bisa kembali ke aktifitas rutin dalam kondisi lebih fresh dari sebelumnya. Happy weekend!. (RAA)
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar