XL Pontianak Luncurkan Frekuensi Jaringan 3G Baru Rasa 4G

Apa? Hai sobat, taukah sobat sekalian XL salah satu operator terbesar di Indonesia, belum lama ini meluncurkan jaringan baru 3G di frekuensi U900 (900 mhz) yang menjadikan XL memiliki jangkauan lebih luas hingga 6 x lipat dan kecepatan serta kekuatan sinyalnya meningkat 2 x lipat, wow banget kan sob? so review atau preview apa yang akan saya bahas pada tulisan kali ini? ya ditulisan ini saya coba menjelaskan promo-promo yang muncul berkaitan dengan peluncuran frekuensi U900 dari XL ini.

XL Pontianak Luncurkan Frekuensi Jaringan 3G Baru Rasa 4G
Press Conference XL
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri press conference terkait acara peluncuran jaringan baru dari XL yang dilaksanakan di Hotel Maestro, XL menambahkan jaringan 3G baru di frekuensi U900 (900 mhz) untuk melayani pelanggan voice dan data XL yang semakin bertambah banyak. 
RSM XL Pontianak, North Region, Sustiyah mengungkapkan “XL telah lama menghadirkan 2G dan 3G di Indonesia, namun beberapa waktu yang lalu XL telah melakukan penambahan jaringan 3G di frekuensi 900 Mhz, dan sudah mendapatkan sertifikasi komersialisasinya sehingga XL menghadirkan layanan 3G dengan rasa 4G”.

XL Pontianak Luncurkan Frekuensi Jaringan 3G Baru Rasa 4G
RSM XL Pontianak, North Region, Sustiyah menjelaskan mengenai jaringan baru XL
Dari penjelasan ibu Sustiyah jelaslah sudah bahwa XL berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kedepannya bagi sobat pelanggan setia XL yang tentunya akan semakin terbantu dengan jangkauan luas 6 X lipat XL yang ada di 352 kota atau kabupaten dan didukung dengan penambahan jumlah BTS hingga 11.000 unti BTS 3G baru, saya yang mengikuti acara press conference tersebut tak henti-hentinya berdecak kagum mendengarkan pemaparan tersebut, karena saya sebagai pelanggan XL jadi merasa tidak was-was lagi sobat apabila akan berpergian ke daerah daerah terpencil dan tidak akan mendapatkan sinyal karena semua itu sudah berlalu #moveon.
Masih tetap setia membaca tulisan saya ini sob?? Pastinya masih dong hehe, seperti apa yang saya ungkapkan di atas ada beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh XL khususnya untuk wilayah North Region mulai 1 Oktober 2016 ini, yaitu :
1. Promo paket “Hotrod Xtra” sesuai dengan namanya paket ini adalah paket internet spesial dengan manfaat akses data dijaringan 2G/3G/4G dan XTRA benefit telepon kesemua operator yang berlaku secara nasional, Hotrod Xtra hadir dengan diskon hingga 40% bagi sobat sekalian yang mengaktifkan paket dihari tertentu (selasa dan kamis) untuk 1 GB+60 menit kesemua operator dapat ditebus dengan harga cukup murah yaitu 13ribu rupiah, dan 2 GB+60 menit dengan harga 25 ribu rupiah saja, gimana sob tentunya paket ini sangat menarik bukan bagi sobat sekalian yang mengharapkan paket yang murah meriah dengan manfaat yang maksimal,
2. Untuk promo kedua hadir starter kertu perdana khusus bagi pelanggan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dengan keuntungan spesial berupa tarif nelpon ke semua operator hanya Rp. 59/menit selain itu pelanggan juga mendapatkan bonus berupa 15 menit nelpon dan 150 MB akses data, bonus ini diberikan setiap bulan selama 3 bulan dan akan dilipatgandakan oleh dimas kanjeng #ehhh XL maksud saya pada bulan ke 4 hingga bulan 12 menjadi 30menit dan 300 MB, promo ini sangat cocok bagi sobat yang belum menjadi pelanggan XL jadi kapan lagi ayo buruan beli dan aktifkan kartu perdana khusus ini,
3. Dan promo terakhir adalah paket “XTRA Bicara” yang merupakan paket menelepon hanya untuk sobat pelanggan XL di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi,  dan manfaat yang didapatkan adalah telepon ke sesama XL sepuasnya, menelepon ke operator lain, dan akses data dijaringan 2G/3G/4G.

XL Pontianak Luncurkan Frekuensi Jaringan 3G Baru Rasa 4G
Berbagai macam snak dan kue yang disajikan oleh Hotel Maestro pada press conference XL
XL Pontianak Luncurkan Frekuensi Jaringan 3G Baru Rasa 4G
Berbagai macam snak dan kue yang disajikan oleh Hotel Maestro pada press conference XL
Nah dengan semua promo tersebut bagi sobat yang bingung cara untuk mengaktifkan promo tersebut bisa melalui aplikasi MyXL, *123#, atau di counter pulsa XL terdekat ditempat tinggal sobat.

Di akhir tulisan singkat saya ini, dengan adanya layanan 3G di frekuensi 900 mhz tentunya akan memberikan pengalaman layanan komunikasi digital dengan berbagai macam kelebihan yang sangat berguna bagi sobat pelanggan setia XL, maupun pelanggan baru XL dengan akses terbaik lebih stabil dan cepat, sampai jumpa lagi ditulisan saya yang berikutnya sob.(RAA


Baca Juga : Paradis-Q



Posting Komentar

0 Komentar