LG V20 Kesempurnaan Di Setiap Sisi

Apa? Pernah mendengar LG V10 sob?? Kalau iya berarti sobat merupakan pengamat gadget sejati, karena LG V10 sampai saat ini tidak pernah menyambangi Indonesia jadi sangat sulit untuk menjumpai LG V10 dipasaran saat ini, sekarang LG malah meluncurkan penerus dari LG V10 yang terkenal dengan layar keduanya yang revolusioner, penerus dari LG V10 ini bernama LG V20, diluncurkan di San Fransisco kemarin sob #yeah, LG V10  belum pernah dicoba eh sekarang sudah meluncur lagi model terbarunya hiks.

LG V20 Kesempurnaan Di Setiap Sisi
LG V20 penerus LG V10, Courtesy Gsmarena

Beberapa fitur utama yang diusung oleh LG V20 yaitu :

- Body Smartphone yang berbalut alumunium alloy yang sangat ringan
- Layar sebesar 5,7 inch dengan kualitas Quad HD dengan 531ppi, dan menggunakan layar IPS
-  Sedangkan untuk layar keduanya menggunakan layar sebesar 2,2 inch, yang always on
-  LG V20 ini menggunakan prosesor Snapdragon 820
-  Ram sebesar 4GB
-  Ruang penyimpanan sebesar 64 GB dan bisa ditambah menggunakan kartu microSD hingga 200 GB jadi sobat jangan takut kehabisan ruang penyimpanan
-  Kamera belakang menggunakan dual kamera dengan sensor sebesar 16MP (f/1.8) dan 8 MP (f/2.4), dengan laser autofokus, OIS,   dan bisa merekam video 2160P dengan kualitas terbaik, dan bagi sobat penggemar selfie jangan khawatir karena kamera depan LG V20 menggunakan sensor sebesar 5 MP (f/1.9)
- Suara audio yang mumpuni
- LG V20 ini dilengkapi baterai dengan daya sebesar 3200 mAh, dan quick charge 3.0
- Sensor sidik jari tersemat dibelakang body LG V20
- Yang terakhir dan tidak boleh terlupa LG V20 ini sudah menggunakan versi Android terbaru yaitu Android 7.0 Nougat.

LG V20 Kesempurnaan Di Setiap Sisi
Tampak Belakang LG V20, Courtesy Gsmarena
LG V20 Kesempurnaan Di Setiap Sisi
LG V20 dengan kemampuan foto yang mumpuni, Courtesy Gsmarena
LG tampaknya ingin menjadikan LG V20 sebagai smartphone profesional yang memiliki kesempurnaan disetiap sisi, mulai dari kamera, hingga performa yang gahar, bahkan sisi audio yang jarang mendapat perhatian oleh pabrikan smartphone lainnya, di LG V20 digarap dengan sebaik-baiknya.

LG V20 Kesempurnaan Di Setiap Sisi
LG V20 hadir dengan tiga warna titan, silver, dan pink, Courtesy gadgets.ndtv

LG V20 ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Titan, Silver dan Pink sob dan rencananya LG V20 akan segera dijual di Amerika dan Korea, dan untuk harganya …..(saya masih belum dapat bocorannya sob).
Baiklah sekian preview saya mengenai LG V20 kedepannya akan banyak preview-preview lain yang akan saya tulis di www.reviewapaaja.com dan semoga saya juga berkesempatan untuk mereview handset terbaru dari LG ini sob, sampai jumpa lagi ditulisan saya yang berikutnya.(RAA)



Posting Komentar

0 Komentar