Senin, 05 September 2016

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!

Apa? Wah tak terasa sudah lama saya tidak hadir menemani sobat sekalian dengan tulisan - tulisan review yang tentunya bisa menjadi referensi bagi sobat dalam menikmati kuliner dan mengetahui mengenai barang - barang konsumsi yang ada di pasaran saat ini, alasan kenapa baru kali ini tulisan saya muncul kembali karena aktifitas saya yang menumpuk di dunia nyata yang sangat banyak menguras energi, fisik, air mata, dan serta menguras dompet yang menjadikan saya kurang bergairah untuk menulis, padahal saya sudah banyak membuat draft tulisan - tulisan review yang senuanya menjadi terbengkalai, hiks maafkan saya ya sob.

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Indomie Real Meat
Pada tulisan atau review kali ini lagi lagi saya akan coba mereview produk terbaru dari Indofood yang sepertinya mencoba untuk kembali menjadi trensetter untuk mie instan yang menggunakan daging asli, hal ini coba dibuktikan oleh Indofood dengan merilis Indomie Real Meat, tak tanggung-tanggung dua jenis rasa yang diluncurkan oleh Indofood untuk pencinta mie instan, sobat tentunya juga menantikan Indomie Real Meat ini bukan??

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Indomie Real Meat Rasa Rendang
Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur
Indomie Real Meat memiliki kemasan yang sangat menarik, tidak seperti kemasan mie instan yang lain, Indomie Real Meat ini menggunakan kemasan kotak yang terbuat dari karton dan dilapisi dengan plastik pembungkus yang sangat menarik perhatian sob, untuk Indomie Real Meat rasa rendang kotak pembungkusnya didominasi dengan warna ungu, sedangkan untuk rasa ayam jamur didominasi dengan warna merah, ingat jangan sampai tertukar ya sob #hehe.
Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Unboxing Indomie Real Meat rasa rendang
Baiklah sobat setelah penjelasan mengenai kemasan Indomie Real Meat yang cukup menarik, sekarang saya coba mengulas lebih dalam mengenai Indomie Real Meat ini, tapi sebelum itu mari kita unboxing Indomie Real Meat ini, sobat bisa melihat pada gambar, Indomie Real Meat ini sangat simpel hanya mie instan dan bumbu yang sudah menyatu dengan daging aslinya serta sudah matang sob, perbedaan yang dapat dilihat kelengkapan Indomie Real Meat rasa ayam jamur memiliki tambahan sayuran kering dan sambal.

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Unboxing Indomie Real Meat rasa ayam jamur
Cara memasak Indomie Real Meat ini cukup simpel dan mirip seperti memasak mie instan lainnya yaitu cukup rebus mienya sebentar (untuk rasa ayam jamur jangan lupa masukkan sayuran keringnya), rebus selama 5 menit hingga mie menjadi matang, tiriskan dan masukkan bumbu daging aslinya sob, gimana cukup simpel bukan? #hehe jadi sobat sekalian yang tidak memiliki waktu untuk memasak, Indomie Real Meat ini sangat cocol bagi sobat sekalian yang ingin menikmati mie instan yang enak, cepat dan tidak repot dalam menyajikannya.

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Seporsi Indomie Real Meat Rasa Rendang siap disantap
Lanjut lagi sobat, sekarang mari kita bahas mengenai cita rasa dari Indomie Real Meat ini dimulai dari rasa rendang, untuk rasa rendang ini, rasanya gurih, manis dan ada sedikit rasa pedasnya, daging rendangnya cukup terasa sobat selain itu terdapat kacang merah yang cukup empuk, kombinasi kacang merah dan daging rendangnya cukup menarik sob, tapi menurut saya rasa dari Indomie Real Meat rasa rendang ini terlalu manis (saya tidak terlalu suka rasa manis sob), namun bagi sobat yang sangat menyukai rasa manis pedas pasti cocok menikmati Indomie Real Meat rasa rendang ini. baik sekarang kita bahas varian rasa ayam jamur, mirip seperti dengan rasa rendang, untuk varian rasa ayam jamur ini juga memiliki rasa yang manis, gurih, dan pedas, selain itu ayam dan jamurnya enak sob, untuk varian Indomie Real Meat rasa ayam jamur ini saya lebih suka karena tidak terlalu manis dibandingkan yang rasa rendang.

Indomie Real Meat, Dagingnya Asli!!!
Seporsi Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur siap disantap
Dengan harga Rp. 7.500 rasanya Indomie Real Meat cukup terjangkau bagi siapa saja, anak kost, eksekutif muda, blogger, atau bagi siapapun pencinta mie instan, dan sobat sekalian bisa menemukan Indomie Real Meat di Indomaret, Alfamart, minimarket, supermarket dan warung – warung sekitar tempat tinggal sobat sekalian, oh ya sob Indomie Real Meat ini memiliki label halal MUI dan dan terdaftar di BPOM jadi dipastikan Indomie Real Meat ini aman dan halal.
Baiklah sekian review saya mengenai Indomie Real Meat jangan lupa untuk membeli dan mencoba Indomie Real Meat ini ya sob, sekian review dari saya jangan lupa untuk komen, kritik dan saran saya nantikan dari sobat sekalian, sampai jumpa. (RAA)

Baca JugaIndomie Bite Me
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar