Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut

11.06.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya sobat sekalian, selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H bagi sobat reviewapaaja yang merayakannya, dihari yang fitri ini saya mewakili blogger di Pontianak mengucapkan permohonan maaf yang tulus kepada sobat sekalian apabila selama membaca tulisan saya ada kata-kata yang menyinggung perasaan sobat #maafyasob.

Baik sobat di tulisan saya kali ini saya tidak akan membahas mengenai kue lapis, nastar, lidah kucing atau sajian khas lebaran yang biasa tersaji dirumah, namun saya akan membahas mengenai inovasi terbaru dari Indofood yang baru baru ini meluncurkan Indomie Bite Me, sebenarnya apa sih Indomie Bite Me? Indomie Bite Me adalah makanan ringan mi yang merupakan mie instan yang bisa langsung dimakan dan memiliki beberapa rasa yang unik dan untuk kesempatan kali ini saya baru mencoba yang rasa rumput laut sob.

Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut
Indomie bite me inovasi terbaru dari Indofood
Bagi sobat yang biasa memakan Indomie mentah tanpa dimasak pasti bakalan langsung familiar dengan Indomie Bite Me ini, karena tidak ada perbedaan yang signifikan sob, namun Indomie Bite Me sudah dioven dan dimasak sedemikian rupa sehingga aman untuk dikonsumsi dan kita sebagai konsumen tidak perlu khawatir sakit perut.

Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut
Bentuk yang mini dari Indomie bite me
Kelebihan Indomie Bite Me ini apa ya dibandingkan makanan ringan yang lain? Indomie Bite Me merupakan inovasi yang cukup mencengangkan karena produsen mie instan lainnya belum kepikiran untuk membuat yang seperti ini, indofood dengan berani mewujudkan cemilan dari Indomie, bentuknya kecil, rasanya gurih, dan kriuk banget sobat.

Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut
Kriuk dan gurih
Berhubung saya baru mencoba Indomie Bite Me yang rasa rumput laut, jadi ulasan dari saya ini tidak berlaku untuk Indomie Bite Me varian rasa yang lain, Indomie Bite Me ini memiliki rasa yang manis, serta gurih, namun saya merasa untuk varian rasa rumput laut ini kurang cocok di Indomie Bite Me #menurutsayalohsob, karena rasanya yang terlalu manis dilidah sehingga menghilangkan ciri khas dari Indomie itu sendiri yang sebagian besar rasanya yang terdiri dari rasa asin, dan rasa yang terlalu manis tadi juga bikin cepat eneg sobat, saya sendiri aja tidak sanggup untuk menghabiskan 1 bungkus Indomie Bite Me ini, namun bagi sobat yang menyukai rasa manis Indomie Bite Me rasa rumput laut ini mungkin akan menyukainya.

Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut
Rasa rumput laut yang manis
Oh ya sob Indomie Bite Me ini dibanderol dengan harga Rp. 3.200,- cukup murah dan ramah dikantong juga sob, Indomie Bite Me ini bisa sobat dapatkan di minimarket, supermarket, indomaret, alfamart, serta warung-warung terdekat didekat tempat tinggal sobat sekalian dan khusus untuk pembelian di Indomaret sobat bisa mendapatkan Promo Indomie Bite Me di Indomaret beli 2 bungkus Indomie Bite Me gratis 1 bungkus.

Menikmati Sebungkus Indomie Bite Me Rasa Rumput Laut
Keterangan yang terdapat dibelakang kemasan Indomie bite me
Oh ya sob kemasan Indomie Bite Me ini cukup menarik sob, karena menggunakan plastik "seal" kedap udara yang bisa ditutup lagi apabila kita tidak mampu menghabiskan Indomie Bite Me tersebut dalam sekali duduk, dan sobat sekalian jangan takut dan ragu menikmati Indomie Bite Me ini ya, karena sudah memiliki label halal dan terdaftar di BPPOM jadi produk dari Indofood ini sudah pasti terjamin kualitasnya.
Baiklah sobat sekian review singkat saya mengenai Indomie Bite Me varian rasa rumput laut semoga bisa menambah wawasan dan informasi bagi sobat sekalian, sampai ketemu lagi di review-review saya selanjutnya. (RAA)


Baca Juga : Bakmi Mewah Rasa