Starbucks Hadir Untuk Menyapa Pencinta Kopi Di Pontianak

15.26.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Kenikmatan cita rasa kopi arabica dan kopi lokal seperti kopi Sumatera dan kopi Komodo Dragon, bisa sobat nikmati mulai tanggal 1 Juli 2016, loh kok bisa? karena kemaren tepat tanggal 29 Juni 2016 merupakan softlaunching/prelaunching gerai kopi Starbucks Pontianak yang berlokasi di Ayani Megamall Lantai Dasar, saya menjadi salah satu blogger di Pontianak yang beruntung untuk dapat hadir pada softlaunching gerai ke 248 dari Starbucks di Indonesia ini, menghadiri soft launching ini saya tidak sendirian karena saya ditemani foodblogger di Pontianak yang sudah sangat terkenal yaitu Tukangjalanjajan, mendapat kesempatan untuk menghadiri soft launching ini sungguh menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, karena kami (saya dan tukangjalanjajan) menjadi blogger yang pertama kali mencicipi minuman yang tersedia di Starbucks Pontianak ini sobat #hehe.

Starbucks Pontianak
Interior Starbuck Pontianak yang mengusung budaya lokal
Pontianak menjadi kota ke 20 yang mendapatkan kesempatan oleh Starbucks dengan menghadirkan gerai kopi Starbucks yang tentunya akan memanjakan sobat sekalian yang merupakan penikmat dan penggila kopi, dan tentunya hal ini merupakan salah satu visi dan misi dari Starbucks untuk menjadikan gerainya sebagai tempat ketiga, setelah rumah dan kantor yang wajib dikunjungi setiap harinya oleh para pencinta kopi, tapi tidak hanya menghadirkan sajian kopi yang khas, Starbucks Pontianak tentunya jelas menghadirkan semua menu selain kopi juga tersedia disini seperti cappucino,ice blend,ice shaken lemon tea, java chip dan menu minuman lainnya yang terdapat pada gerai Starbucks di Kota-kota lainnya, jadi sobat jangan khawatir ada menu minuman yang tidak tedaftar dalam menu Starbucks Pontianak ini karena disini menunya otentik dan sama persis dengan gerai di kota-kota lain.

Tempat memesan menu yang tersedia di Starbuck Pontianak


Tempat memesan menu yang tersedia di Starbuck Pontianak
Pada kesempatan softlaunching dari Starbucks Pontianak ini saya memesan minuman bernama Java Chip, minuman ice blend ini sungguh menggugah selera, karena menggunakan kombinasi capuccino, krim, dan choco chips yang disatukan menjadi satu kesatuan yang utuh dalam minuman yang rasanya manis dan gurih, nendang banget sob. Sobat mesti coba Java Chip ini sob rekomended banget dari saya saya kasi nilai 8/10.

Java Chip
Starbucks Pontianak berusaha mencuri perhatian seluruh masyarakat kota Pontianak yang senang menikmati kopi, dan khususnya menyasar kalangan eksekutif muda dan anak-anak kuliahan yang menginginkan tempat ngopi dan hangout yang cozy dan nyaman. Starbucks Pontianak didesain dengan budaya lokal ini terbukti dengan banyaknya hiasan yang mengusung budaya lokal seperti hiasan sape’ dan lukisan ikan arwana, Starbuck Pontianak ini memiliki kapasitas tempat duduk yang bisa menampung hingga 76 orang pencinta kopi.

Kopi Arabica yang dijadikan pajangan di Starbuck Pontianak

Tampilan menu yang ada di Starbuck Pontianak
Selain menyediakan kopi di Starbuck Pontianak ini juga menyadikan berbagai macam pastry yang tentunya sangat cocok untuk menemani sobat sekalian dalam menikmati kopi yang disajikan dan tentunya pastry yang disediakan semuanya masih fresshhhh dan rasanya enak sob.

Salah satu pastry yang ada di Starbuck Pontianak

Tukangjalanjajan sedang asik memotret pastry yang dipajang
Pada kesempatan kali ini saya juga sempat mencicipi minuman kedua bernama ice shaken lemon tea “passion” dengan warna merah muda yang cerah, lemon tea ini rasanya segar dan  asem sob, karena saya suka yang rasanya asem jadi saya sangat menikmati sekali minuman ini, dan saya kasi nilai 7,5/10 untuk minuman ini.

Ice Shaken Lemon Tea "Passion"
Oh ya sobat Starbuck Pontianak ini mulai resmi beroperasi tanggal 1 Juli 2016, dan dapatkan promo spesial mulai dari 1 Juli 2016 hingga 16 Juli 2016, sobat yang mengaktivasi Starbucks Card sebesar Rp. 100.000,- bisa mendapatkan free capucino, fravucino, green capucino, atau java chip. Untuk jam operasional Starbuck Pontianak mengikuti jam operasional Ayani Megamall Pontianak yaitu pukul 10.00 Wib – 22.00 Wib.

Baiklah sobat sekian review saya mengenai event soft launching/ pre launching Starbuck Pontianak semoga bisa menjadi referensi dan sebagai informasi bagi sobat sekalian.(RAA)

Baca Juga : Pontianak Kota Bersinar