Ikan Nila Goreng Komplit Variasi Menu Dari Ayam Penyet Pegasus

11.54.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Ramadan Kareem, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim diseluruh dunia, terutama untuk sobat pembaca yang selalu setia membaca review-review yang terdapat di reviewapaaja.com. Dibulan puasa ini, hal yang paling dinanti adalah bukber (buka bersama), ya cuma dimomen bukberlah kita bisa berkumpul bersama, dari teman SD, teman SMP, teman SMA, teman Kuliah, teman tapi mesra, teman makan teman, kita temenan aja #ehh kok malah ngelantur, pokoknya dimomen bukber kebersamaan yang dulu pernah ada, kembali muncul, tidak hanya bisa bukber bersama teman, ternyata bukber bisa kita lakukan juga bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, jadi panjang lebar seperti ini intinya saya akan mau review apa? sabar sob, saya akan memberikan review mengenai tempat kuliner yang oke dengan menu yang pas untuk berbuka puasa yaitu Rumah Makan Ayam Penyet Pegasus, tetap pantengin review saya ini ya sob.

Ikan Nila Goreng Komplit Variasi Menu Dari Ayam Penyet Pegasus
Logo Rumah Makan Ayam Penyet Pegasus
Rumah Makan Ayam Penyet Pegasus, berlokasi di Jalan Pancasila merupakan tempat makan yang sudah eksis dan terkenal diseluruh Kota Pontianak, berbagai macam menu ayam yang disajikan mulai dari ayam penyet, ayam bakar dan ayam gulai, namun kali ini saya tidak akan mereview mengenai menu ayam yang ada di Rumah Makan Ayam Penyet Pegasus, tapi saya akan menjelaskan mengenai menu Paket Ikan Nila Goreng, yang merupakan menu baru dari RM Ayam Penyet Pegasus, menu ikan nila ini merupakan variasi bagi pengunjung yang bosan dengan menu  serba ayam di RM Ayam Penyet Pegasus, selain itu ada menu yang menarik lainnya yang akan saya bahas, yaitu menu sambal teri ulek serta tumis kangkung yang yummy pastinya sobat.

Ikan Nila Goreng Komplit Variasi Menu Dari Ayam Penyet Pegasus
Paket Ikan Nila Goreng khas Ayam Penyet Pegasus
Baiklah saya akan mulai membahas satu persatu mengenai menu paket ikan nila goreng di Ayam Penyet Pegasus, sambal teri ulek dan tumis kangkung ini ya sob, paket ikan nila goreng ini dibanderol dengan harga Rp. 22.000,- harga yang tidak murah memang tapi apa yang ditawarkan dalam paket ikan nila goreng ini cukup lengkap ada nasi putih hangat, lalapan yang terdiri dari kol dan mentimun, kerupuk udang, potongan ikan nilanya, serta sambal kecap yang lumayan pedas karena terdapat potongan cabe rawit yang cukup banyak, dari segi kelengkapan paket nila goreng ini sangat lengkap dan pastinya mengenyangkan, ikan nila goreng yang ditawarkan masih hangat dan gurih, ditambah kerupuk udang yang kriuk kriuk menambah selera makan kita sobat, namun ada satu yang saya rasa menganggu yaitu pemilihan sambalnya yang saya rasa kurang tepat karena ikan goreng tidak cocok dipadukan dengan sambal kecap, karena sambal kecap lebih pas dikombinasikan ke ikan bakar, tapi overall paket ikan nila goreng ini sangat cocok menjadi menu variasi untuk berbuka puasa dan bagi yang bosan dengan menu serba ayam.

Ikan Nila Goreng Komplit Variasi Menu Dari Ayam Penyet Pegasus
Sambal Teri Ulek Yang Pedasnya Pol
Menu selanjutnya yang akan saya bahas adalah sambal teri ulek dan tumis kangkung, kedua menu ini merupakan menu tambahan bagi sobat yang merasa masih ada yang kurang dari menu paket ikan nila goreng tersebut, sambal teri ulek yang saya pesan ini merupakan sambal teri ulek mentah yang pedasnya nampol banget sob, teri yang digunakan enak sob, meskipun tidak menggunakan teri medan kesukaan saya, tapi teri ulek ini cocok banget sebagai teman santap sobat sekalian, dengan harga Rp. 8.000,- teri ulek ini sangat memuaskan bagi saya,lanjut ke menu tumis kangkung, ya untuk tumis kangkung ini saya merasa biasa aja nggak ada sesuatu yang spesial, tapi kangkung yang dimasak ini tekstur kriuknya masih dapat dan lumayan pedas sob, karena banyak potongan cabe rawitnya, penasaran?? sobat bisa mencobanya langsung di Ayam Penyet Pegasus Jl. Pancasila, Pontianak.

Ikan Nila Goreng Komplit Variasi Menu Dari Ayam Penyet Pegasus
Tumis Kangkung
Baiklah sekian review saya semoga bisa menjadi referensi bagi sobat sekalian untuk tempat berbuka puasa bersama teman, sahabat serta keluarga, sampai jumpa lagi di review - review saya berikutnya. (RAA)


Baca Juga : Grill Me