Keamanan Transaksi Online Terjamin Menggunakan Paybill.id

Apa? Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat dan berkembang luar biasa pada tahun 2016 memaksa kita untuk semakin melek terhadap semua teknologi yang ada supaya tidak tertinggal jauh, bener tidak sobat? Ya balik lagi dengan saya reviewer dari reviewapaaja.com, ya sekarang saya akan membahas mengenai keamanan dalam bertransaksi online, sobat pasti pernah bukan bertransaksi secara online, transaksi yang saya maksud bukan sekedar belanja online loh sob, tapi juga dalam hal membayar tagihan seperti tagihan listrik, asuransi, cicilan motor maupun mobil, pembayaran PDAM, dan juga TV berbayar yang setiap bulan mesti dilakukan, dari semua tagihan tersebut apakah sobat masih melakukan transaksi secara manual atau sudah melakukan secara online? Dan apabila telah melakukan transaksi tersebut secara online, tahu kah sobat, bahwa transaksi secara online sangat rawan dan tidak aman apabila dilakukan tidak secara hati-hati.


Keamanan Transaksi Terjamin Menggunakan Paybill.id
Penjahat cyber selalu mengancam, Courtesy Binarysignalsguide

Sobat Sudah banyak sekali terjadi pembajakan (hacking, phising, dsb -red) yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap transaksi-transaksi online yang jumlahnya sangat banyak setiap harinya, pembajakan yang terjadi disebabkan oleh adanya kesempatan para pelaku kejahatan online mendapatkan mangsa yang kurang mengerti mengenai rentannya transaksi online, ditambah dengan media online tempat bertransaksi menggunakan sistem yang sangat rentan dan rawan pembajakan sobat.
Dengan rawannya transaksi online bukan berarti sobat serta merta harus berhenti melakukan transaksi secara online, tapi sobat harus mulai mempelajari dan memahami bahwa untuk mendapatkan transaksi online yang cepat dan aman maka dibutuhkanlah sebuah sistem media online untuk bertransaksi yang aman, bebas ancaman pembajakan, serta stabil, apalagi untuk mendukung semua aktifitas transaksi online sobat sekalian, nah untuk itu saya ingin memperkenalkan kepada sobat sekalian Paybill.id, pasti sobat bertanya-tanya, apa itu Paybill.id?? Fungsinya apa dalam menangani transaksi online? Kelebihannya apa? Sabar sob saya jelaskan satu persatu, tetap stay di tulisan saya ini ya sob #hehe.

Keamanan Transaksi Terjamin Menggunakan Paybill.id
Keamanan transaksi online menjadi hal mutlak, Courtesy rdftechnobd

Paybill.id adalah sebuah layanan dari Paybill Indonesia yang merupakan buah hasil pemikiran serta karya anak bangsa yang sudah berpengalaman di industri pembayaran, IT, dan e-Commerce, dan menjadi solusi pembayaran dan transaksi online di Indonesia. Misi dari Paybill.id adalah untuk membantu perusahaan, organisasi, serta masyarakat di Indonesia dalam mempercepat proses pengumpulan segala macam bentuk transaksi dan tagihan, sehingga cukup menggunakan Paybill.id sobat sekalian bisa melakukan pembayaran online secara realtime, aman dan cepat dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran yang ada, hal ini jelas menghemat waktu dan biaya sobat.


Keamanan Transaksi Online Terjamin Menggunakan Paybill.id
Tagihan yang didukung oleh Paybill.id

Ada beberapa alasan menjadikan sobat harus dan wajib menggunakan Paybill.id yaitu :
Produk Tagihannya Lengkap
Sobat tidak perlu bingung membayar tagihan asuransi, listrik, PDAM, cicilan motor dan mobil, hingga TV berlangganan, semua tagihan tersebut bisa sobat lunasi melalui Paybill.id
Metode Pembayaran Paling Lengkap
Paybill.id terhubung dengan hampir 100 bank yang ada di Indonesia, sehingga sobat akan lebih leluasa memilih metode pembayaran online, bisa menggunakan ATM Bersama, kartu kredit, e-Commerce payment (mandiri clickpay dan BCA klikpay).
Biaya Transaksi Ringan
Sobat Paybill.id ini dapat melakukan beberapa pembayaran tagihan hanya dalam satu transaksi loh, dengan begitu sobat bisa menghemat biaya transaksi karena semakin banyak tagihan yang sobat lakukan dalam satu transaksi semakin murah biaya transaksi tersebut, bahkan terkadang bisa gratis loh sobat, asik bukan?
Reminder dan History Pembayaran
Sobat yang sering kelupaan dapat memanfaatkan fitur reminder dan history dari Paybill.id untuk mengingatkan tanggal pembayaran tagihan sobat secara real time, serta sobat bisa memantau tagihan apa saja yang sudah sobat bayarkan.
Bisa Beli Voucher Pulsa Semua Operator, Voucher Listrik, Hingga Voucher Game
Kehabisan pulsa handphone, listrik secara bersamaaan tentunya ngeselin, namun dengan menggunakan Paybill.id sobat tidak perlu risau lagi, karena Paybill.id sudah menyediakan fitur pengisian voucher pulsa dan voucher listrik yang tentunya tanpa ribet dan aman.

Keamanan Transaksi Online Terjamin Menggunakan Paybill.id
Produk tagihan lain yang didukung oleh Paybill.id

Paybill.id ini bisa sobat akses melalui browser dengan mengunjungi situs Paybill.id atau pun sobat bisa mengunduh aplikasi Paybill.id mobile yang sudah tersedia untuk smartphone Android, untuk mengunduh Paybill.id mobile disini dan bagi pengguna smartphone Iphone bisa mengunduh aplikasi Paybill.id mobile disini, untuk fitur yang disediakan kurang lebih sama dan tidak ada perbedaan yang mendasar, melalui browser atau melalui aplikasi dijamin transaksi online sobat aman terkendali, karena Paybill.id melalui browser sudah menggunakan sertifikat SSL dari DigiCert, dan juga telah menerapkan standar ISO 8583 dalam setiap transaksi keuangan yang terjadi, data transaksi yang digunakan selalu dienkripsi dan tidak pernah di rekam pada server Paybill.id jadi sobat jangan ragu menggunakan layanan Paybill.id #yuktransaksiamandenganpaybill.id.

Keamanan Transaksi Terjamin Menggunakan Paybill.id
Aplikasi Paybill.id mobile

Berminat untuk menggunakan layanan Paybill.id ini sobat?? segera mendaftar menjadi member Paybill.id DISINI




Baiklah sobat sekian review dari saya kali ini semoga bermanfaat bagi sobat sekalian dalam berhati-hati dalam bertransaksi online dan selalu menggunakan layanan dari Paybill.id yang aman dan cepat, sampai jumpa dipostingan selanjutnya. (RAA)

Baca Juga : Kudo



Posting Komentar

0 Komentar