Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me

19.00.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Tak terasa sudah weekend lagi sob, dan weekend artinya apa sobat? ya tepat sekali, kuliner Weekends Time yeaaayyy, sobat saya ada rekomendasi tempat kulineran bagi sobat yang ingin mengajak pacar, mantan, atau selingkuhannya untuk dinner, nama tempat yang akan saya rekomendasikan bernama Grill Me sobat, apa itu Grill Me? ya untuk tahu lebih lanjut mengenai Grill Me, tetap pantengin review dari saya ini ya sob.
Grill Me merupakan tempat makan yang berlokasi di Jalan Pattimura di sebelah RM Suib sobat, Grill Me menghadirkan nuansa jajanan pinggir jalan, namun dengan menu yang sangat jarang kita jumpai di pinggiran jalan.
Grill Me hanya buka dimalam hari sob, sehingga sobat jangan cari dimana Grill Me pada siang hari, karena gak bakalan ketemu hehe, menu-menu yang dihadirkan terdiri dari Ayam dan Beef yang dipanggang menggunakan panci khusus menggunakan mentega, untuk menu-menu yang disajikan beserta harganya dapat sobat lihat pada gambar berikut.

Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Daftar Menu Grill Me
Untuk review saya kali ini, menu yang saya pesan adalah Ayam Rendang, Ayam Chili, Jamur oonoki, dan telur ayam kampung, serta tidak lupa nasi putih sob, tanpa nasi putih dijamin gak kenyang haha maklum namanya juga orang Indonesia sob. Grill Me ini mengutamakan konsep yang menarik yaitu kita memanggang sendiri pesanan kita sehingga kita bisa menentukan tingkat kematangan dari menu yang kita pesan karena menu yang kita pesan masih setengah matang sobat.

Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Menu Ayam Rendang
Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Menu Ayam Chilli
Bagi saya ini pengalaman pertama menikmati konsep jajanan yang mana kita harus memanggang sendiri menu yang kita pesan sob, awalnya agak kagok karena pelayannya tidak menjelaskan bagaimana cara memanggang di Grill Me dalam menikmati menu menu yang ada Grill Me ini sob, jadi sobat mesti kreatif dalam memanggangnya serta gunakan feeling dan intuisi sobat ya hihi, tips dari saya panggang ayam/beefnya matang-matang hingga dagingnya kering biar bumbunya terasa dengan maksimal ya sob.
Mari kita lanjut ke bagian icip-icip hasil panggangan saya tadi, yaitu menu ayam rendang dan menu ayam chilinya sob, perbedaan bumbunya cukup jauh antara menu ayam rendang dan menu ayam chilinya sob karena menu ayam rendang rasanya lebih manis dan gurih sedangkan untuk menu ayam chili lebih berfokus kepada rasa pedas yang menjadikan rasa gurihnya kurang terasa serta untuk menu ayam chilinya ada tambahan bubuk cabe yang bisa kita atur tingkat kepedasannya sob. Ya dari kedua menu yang saya pesan ini saya lebih suka yang ayam chili sob karena rasa pedasnya yang bisa meningkatkan nafsu makan.

Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Jamur Oonoki
Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Telur Ayam Kampung
Kemudian lanjut ke menu tambahan yaitu telur ayam kampung dan jamur oonoki, telur ayam kampung ini entah kenapa rasanya lebih gurih saat dipanggang bersama-sama dengan ayamnya, mungkin karena bumbu dari ayamnya meresap ke telurnya sehingga menjadikan telur lebih gurih, dan jamur oonokinya juga enak sob, teksturnya yang kenyal dan empuk cukup enak dilidah, jangan lupa untuk memesan jamur oonoki ini ya sob saat berkunjung ke Grill Me karena sangat sulit menemukan tempat lain yang menyajikan jamur oonoki.

Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Proses Memanggang Ayam Dan Beef
Serunya Memanggang Ayam Dan Beef Di Grill Me
Proses Memanggang Ayam, Beef Dan Jamur Oonoki
Oh ya untuk harga dari menu cukup pas dikantong dan tidak membuat kantong bolong sob, masih cukup terjangkaulah, sebagai informasi saja bagi sobat menu-menu yang saya pesan harganya kurang lebih sekitar Rp. 69.000,- sudah termasuk minuman, jangan ragu untuk mengunjungi Grill Me karena tempat makan ini saya rekomendasikan bagi sobat sekalian.
Baiklah sobat sekian review saya mengenai tempat kuliner bernama Grill Me ini, semoga bisa menambah wawasan bagi sobat sekalian serta menjadk referensi wisata kuliner bagi sobat, sampai jumpa lagi direview-review saya dimasa yang akan datang sampai jumpa lagi, jangan lupa komentari mengenai review saya ini di tombol disquss dibawah postingan ini terima kasih. (RAA)


Baca JugaRoots Ville