Nikmatnya Bakmi Mewah Rasa Tanpa Kuah

14.05.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Yang ayamnya asli, seperti bakmi restoran, ada jamurnya, begitu sepenggal ucapan yang terlontar dari Raffi Ahmad dan Indy Barens dalam iklan Bakmi Mewah yang sering ditayangkan di Televisi Nasional.tan untuk menikmati Bakmi Mewah akhirnya kesampain saat sedang berbelanja di Supermarket di dekat rumah, barisan kotak hitam milik Bakmi Mewah tersusun rapi, dengan jumlah yang tidak banyak, tanpa pikir panjang serta untuk menghilangkan rasa penasaran saya pun menbeli satu bungkus Bakmi Mewah ini, tetap ikuti review saya mengenai Bakmi Mewah ini ya sob.

Bakmi Mewah Rasa Tanpa Kuah Yang Nikmat
Tampak depan kemasan Bakmi Mewah

Bakmi Mewah merupakan produk dari Mayora yang mana Mayora merupakan perusahaan yang ahli dalam menghadirkan produk-produk konsumi masyarakat seperti kopiko, biskuit roma, serta energen sereal yang terkenal itu sob. Bakmi Mewah ini merupakan inovasi terbaru dan termuktahir dari Mayora, sebagai inovasi terbaru Mayora ingin menjadikan Bakmi Mewah sebagai alternatif bagi yang suka menikmati mie instan, atau spaghetti instan, karena saya baru pertama kali ini menemukan bakmi instan, apalagi bakmi menggunakan ayam asli, menurut saya kayaknya belum ada produk bakmi instan serupa yang beredar dipasaran.

Bakmi Mewah Rasa Tanpa Kuah Yang Nikmat
Keterangan yang ada di belakang kemasan Bakmi Mewah
Ok sekarang kita lanjut kembali review mengenai Bakmi Mewah ini sob, kemasan Bakmi Mewah ini sangat menarik berbalut kotak berwarna hitam yang keren, wajar saja kalau Mayora memberikan nama Bakmi Mewah untuk produk bakmi instan mereka.
Dengan harga sebesar Rp. 6.800,- Bakmi Mewah masih dikisaran rentang harga yang masuk akal sob, karena yang ditawarkan oleh Bakmi Mewah cukup lengkap, yaitu bakmi yang kenyal dan lembut, serta ayam asli dan jamur asli yang menambah cita rasa dari Bakmi Mewah itu sendiri sobat.

Bakmi Mewah Rasa Tanpa Kuah Yang Nikmat
Unboxing kotak Bakmi Mewah
Sekarang kita lanjut mengenai rasa, Bakmi Mewah ini merupakan bakmi tanpa kuah sehingga dalam menyajikanya sobat tidak boleh menyisakan kuah sedikit pun, harus benar - benar kering ya sob, karena Bakmi Mewah merupakan bakmi tanpa kuah dalam memasaknya harus benar-benar pas waktu merebusnya tata cara memasak Bakmi Mewah dapat sobat baca di Kartu Penyajian yang bisa sobat temukan dalam kotak Bakmi Mewah, apabila sobat memasak Bakmi Mewah sesuai instruksi maka sobat akan merasakan sensasi bakmi restoran, bakminya lembut, kenyal, serta tidak bikin enek sobat, ditambah dengan ayam yang digunakan benar-benar ayam dan jamur asli menambah kelezatan Bakmi Mewah ini, rasanya wajar bagi saya untuk merekomendasikan sobat sekalian untuk membeli dan menikmati Bakmi Mewah ini, meskipun harganya lebih mahal dibandingkan mie instan namun apa yang ditawarkan oleh Bakmi Mewah merupakan nilai plusnya sob.

Bakmi Mewah Rasa Tanpa Kuah Yang Nikmat
Seporsi Bakmi Mewah siap disantap
Baiklah sekian review saya mengenai Bakmi Mewah ini kurang lebihnya saya minta maaf, dan semoga review saya kali ini bisa memberikan info dan wawasan bagi sobat sekalian yang penasaran dengan Bakmi Mewah ini, sampai jumpa di Review Saya Selanjutnya. (RAA)


Baca juga : La Fonte Pronto