Sabtu, 09 April 2016

La Fonte Pronto Spaghetti Mudah, Cepat, Dan Tidak Ribet

Apa? Hai sobat pembaca setia review serta ulasan dari reviewapaaja.com apa kabarnya hari ini? semoga sehat selalu, review kali inivsaya akan membahas makanan Italia yang sangat terkenal yaitu spaghetti, namun spaghetti yang akan saya review bukanlah yang biasa disajikan oleh restoran-restoran ternama, melainkan spaghetti dalam kemasan bernama La Fonte Pronto, tetap lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut mengenai La Fonte Pronto ini ya sobat.

Spaghetti merupakan makanan mie yang cukup digemari oleh orang Indonesia, melihat fakta tersebut indofood yang merupakan spesialis dalam menghadirkan mie instant juga mulai menginvasi pasar spaghetti instan dalam kemasan yang masih sangat sulit ditemui di pasaran, maka Indofood dengan penuh keyakinan menghadirkan inovasinya dalam produk spaghetti instan dalam kemasan bernama La Fonte Pronto ini sob.

La Fonte Pronto Spaghetti Mudah, Cepat, Dan Tidak Ribet
La Fonte Pronto Spaghetti Mudah, Cepat, Dan Tidak Ribet 
La Fonte Pronto merupakan spaghetti dalam kemasan yang paling mudah, simple, dan tidak ribet dalam memasaknya, karena cukup 3 menit kita sudah bisa menikmati sphagetti asli dari italia.
Cara memasak La Fonte Pronto ini sangat mudah, bagi sobat yang sudah terbiasa dalam memasak indomie, rasanya tidak akan menemui kesulitan, cukup rebus air sampai mendidih dan kemudian rebus spaghetti sampai mengembang dan spaghetti menjadi lembut kemudian tiriskan, dan campurkan dengan saos yang sudah tersedia, seporsi La Fonte Pronto siap untuk sobat nikmati.

La Fonte Pronto Spaghetti Mudah, Cepat, Dan Tidak Ribet
Kelengkapan Dalam 1 Kemasan La Fonte Pronto
La Fonte Pronto dibanderol dengan harga Rp. 7000,- harga yang wajar dan masih masuk akal untuk seporsi spaghetti La Fonte Pronto ini, sobat yang berprofesi sebagai anak kost bisa menikmati spaghetti yang enak serta mudah dibuat ini tanpa merogoh kantong dalam-dalam.
Sekarang kita bahas mengenai rasa dari La Fonte Pronto ini ya sob, La Fonte Pronto ini apabila sobat menyiapkannya sesuai dengan tata cara dan petunjuk mengenai cara menyajikannya maka sobat akan mendapatkan spaghetti yang kenyal dan bertekstur lembut, dan rasa saos bolognesenya seger dan keasamannya pas, apabila sobat ingin memasak ulang saosnya dan ingin menambahkan bawang bombay serta tambahan lainnya boleh saja, malah akan menambah cita rasa dari spaghettinya sob.

La Fonte Pronto Spaghetti Mudah, Cepat, Dan Tidak Ribet
Seporsi Spaghetti La Fonte Pronto
Oh ya sobat La Fonte Pronto ini sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki logo halal dari MUI jadi sobat sekalian tidak perlu merasa was dalam menikmati La Fonte Pronto ini.
Baiklah kayaknya cukup sekian review saya mengenai La Fonte Pronto ini, semoga bisa menjadi referensi bagi sobat sekalian yang ingin menikmati spaghetti namun tidak ingin ribet, serta cepat dan praktis, sampai jumpa sob di review saya berikutnya. (RAA)


Baca juga : Strepsils
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar