Melegakan Tenggorokan Dengan Strepsils Menthol

23.15.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Hai Sobat, apa kabar? semoga sehat selalu, saya lagi batuk nih sob akibat cuaca di Kota Pontianak lagi gak menentu dah suhu udara yang panas banget, soalnya sinar Matahari lagi terik-teriknya ni sob, dan kebetulan pada tanggal 23 Maret 2016 di Kota Pontianak ada kejadian luar biasa yang membuat cuaca jadi sangat panas, yaitu Titik Kulminasi Matahari, lebih jelas mengenai Kulminasi sobat bisa membaca disini.
Ya akibat cuaca yang panas seperti ini membuat badan menjadi rentan terhadap penyakit, seperti saya yang lagi radang tenggorokan dan batuk, nah kali ini saya akan mencoba mereview sebuah permen pelega tenggorokan yang bisa membantu mengurangi radang tenggorokan yaitu Strepsils, tetap stay tune di review saya kali ini ya sob.

Melegakan Tenggorokan Dengan Strepsils Menthol
Kemasan Strepsils Menthol Cool
Strepsils ini merupakan permen atau obat saya juga tidak begitu paham sobat, karena bentuk dan rasanya permen sedangkan memiliki khasiat yang seperti obat, jadi kita bisa menyebut Strepsils ini sebagai permen obat aja sob. Kebetulan Strepsils yang saya beli untuk meredakan radang tenggorokan adalah rasa menthol dengan sensasi dingin yang menyegarkan.
Strepsil ini bisa kita jumpai di toko obat, indomaret, alphamart, mini market, supermaket, hingga warung-warung kecil dapat kita jumpai Strepsils ini, dengan harga Rp. 7.000,- kita bisa mendapatkan Strepsils ini sob harga yang cukup terjangkau untuk melegakan tenggorokan.
Sekarang kita lanjut ke bagian rasa dari Strepsils ini sobat, yang namanya obat biasanya rasanya tidak enak, pahit, dan tidak ada rasanya, namun Strepsils berbeda sob, tidak ada rasa pahit dan tidak enak yang muncul saat kita memakan Strepsils ini namun rasanya seger dan melegakan banget sob, kita seperti memakan bongkahan batu es yang segar banget sobat.

Melegakan Tenggorokan Dengan Strepsils Menthol
Penampakan Permen Obat Strepsils 
Rasa segar dan menthol yang ditimbulkan cukup kuat dan lumayan bisa mengurangi rasa tidak nyaman di tenggorokan yang disebabkan oleh radang tenggorokan akibat cuaca yang tidak menentu, saat permen obat Strepsils ini kita gigit maka akan terasa cairan biru yang memberikan sensasi dingin yang menyegarkan bikin plong rasanya sob.
Oh ya sobat Strepsils ini cara penggunaanya yang paling efektif adalah dengan dihisap, jangan langsung digigit ya, karena sensasi dingin yang dihasilkan apabila langsung digigit kurang maksimal sob, tapi cara ini kembali ke selera masing-masing sih, tidak wajib juga untuk diikuti #hehe.

Melegakan Tenggorokan Dengan Strepsils Menthol
Kemasan Belakang Strepsils Yang Berisi Keterangan Penting
Baiklah sobat sekian review saya mengenai strepsils ini semoga bisa membantu sobat yang sedang mengalami gangguan tenggorokan akibat cuaca yang kurang bersahabat, dan Strepsils ini juga bisa digunakan disaat kita sedang tidak mengalami gangguan tenggorokan.
Sampai jumpa lagi direview saya mengenai produk makanan, minuman, kuliner, info teknologi dan review gadget yang lainnya ya sob, byeeee. (RAA)