Kolaborasi Unik Chitato Dan Indomie Menghasilkan Chitato Rasa Indomie Goreng

23.00.00 Review Apa Aja 0 Comments

Apa? Sobat Chitato si spesialis keripik kentang bergelombang kembali dengan inovasi serta melakukan kolaborasi dengan Indomie menghadirkan keripik kentang yang akan mengingatkan setiap anak kost cerita ditanggal tua, kini Chitato menghadirkan Chitato rasa indomie goreng yang tentunya akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati Chitato sob, pantengin terus review dari saya mengenai Chitato ini ya sobat.
Chitato yang sudah berpuluh tahun serta  berpengalaman dalam menghadirkan keripik kentang yang kriuk, kres, dan memiliki rasa yang bermacam-macam, seolah tidak pernah puas dengan portofolio produknya yang sudah ada, Chitato menghadirkan varian rasa baru sob, namun kali ini Chitato berkolaborasi bersama Indomie untuk menghasilkan inovasi baru yaitu Chitato Rasa Indomie Goreng.

Kolaborasi Unik Chitato Dan Indomie Menghasilkan Chitato Rasa Indomie Goreng
Kemasan Chitato Rasa Indomie Goreng
Berbekal nama besar Indomie Goreng yang sudah mendunia, sedangkan untuk nasional, tanyakan kepada anak kost mengenai Indomie berapa besar jasanya untuk anak-anak kost, gimana dengan sobat yang berprofesi sebagai anak kost? Seberapa besar Indomie menyelamatkan tanggal tua sobat? Chitato seakan sadar dan tahu betul mengenai potensi yang dimiliki oleh Indomie, maka terbentuklah kolaborasi unik ini.
Untuk harga sebungkus Chitato rasa Indomie Goreng ini dibanderol sebesar Rp. 8.900,- harga yang cukup lumayan buat anak kost #hihi. Tapi bagi yang ingin snack yang kekinian gak mainstream Chitato rasa Indomie Goreng ini bisa jadi pilihan teratas. Baiklan sobat, sekarang kita bahas mengenai rasa dari Chitato rasa Indomie Goreng ini bentuk keripik kentangnya tidak ada perbedaan yang begitu signifikan dibandingkan Chitato rasa yang lain, sama sama berbentuk bulat bergelombang. Bumbu yang dipakai sebagai perisa dari Chitato Indomie Goreng ini identik sekali dengan bumbu yang ada di Indomie Goreng rasanya terutama rasa cabe bubuknya yang identik banget serasa makan Indomie Goreng tanpa dimasak sobat.

Kolaborasi Unik Chitato Dan Indomie Menghasilkan Chitato Rasa Indomie Goreng
Kemasan Belakang Chitato Rasa Indomie Goreng
Bagi saya Chitato rasa Indomie Goreng ini paling enak dibanding Chitato varian rasa yang lain sob, karena bumbu yang digunakan pada Chitato rasa Indomie Goreng ini komposisinya pas takarannya, rasa pedasnya dapat sob, rasa gurihnya ada, serta tidak buat eneg apabila kita mengonsumsi Chitato rasa Indomie Goreng ini dalam jumlah yang banyak. Chitato rasa Indomie Goreng ini bisa dijadikan snack dalam menikmati teh di sore hari, sambil membaca buku atau aktifitas bersantai yang sobat senangi.
Untuk mendapatkan sebungkus Chitato rasa Indomie Goreng ini untuk daerah Pontianak dan sekitarnya saya baru menjumpainya hanya di Indomaret saja itupun dengan stock yang sangat terbatas jadi apabila sobat menemukan Chitato rasa Indomie Goreng dengan kemasan berwarna putih jangan ragu untuk membelinya sobat, karena sobat akan menyesal jika melewatkan kesempatan tersebut, dan jangan harap sobat akan menemukan Chitato rasa Indomie Goreng dilain kesempatan #hihi. Oh ya Chitato rasa Indomie Goreng ini sudah dilengkapi oleh label MUI dan terdaftar di LPPOM sehingga mutu, kehigienisa, kualitas bahan, serta kehalalannya terjamin, jadi sobat jangan ragu dalam menikmati gurih dan kriuknya Chitato rasa Indomie Goreng ini ya.

Kolaborasi Unik Chitato Dan Indomie Menghasilkan Chitato Rasa Indomie Goreng
Chitato Rasa Indomie Goreng Untuk Menemani Minum Teh
Baiklah sobat sekian review dari saya mengenai Chitato rasa Indomie Goreng semoga bermanfaat dan bisa menjadi info yang berguna sebagai referensi awal bagi sobat sekalian yang ingin membeli dan menikmati kolaborasi antara Chitato dan Indomie ini.
Kritik, komentar, saran dan pesan sangat saya harapkan dari sobat, bisa melalui email : review.apaaja@gmail.com atau bisa melalui kolom komentar disqus yang telah disediakan di bawah review ini, sekian review saya kali ini dan sampai jumpa lagi direview saya yang berikutnya. (RAA)


Baca jugaChips Ahoy