Selasa, 22 Maret 2016

Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville

Apa? Sudah kulineran sob? Kalo belum saya ada rekomendasi tempat kuliner yang cukup menarik bagi sobat sekalian. Roots Ville begitulah nama resto dan cafe yang terletak di Jl. Merdeka ini disebut, Roots Ville yang belum lama dibuka ini memberikan suasana dan menu-menu yang cukup beragam, pantengin terus review dari saya ini ya sob #hehe cekidot.

Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville
Kontak Roots Ville yang bisa dijumpai di setiap meja yang ada
Pertama kali datang ke Roots Ville suasana yang ditampilkan sungguh sangat menarik sekali, dan memberikan kesan wah bagi sobat yang hadir ke Roots Ville. Roots Ville memiliki menu yang beragam dan cocok sebagai tempat bersantap malam bagi sobat, untuk suasana ini saya hanya bisa menggambarkan melalui kata-kata saja sob, penasaran? segera meluncur ke Roots Ville di Jalan Merdeka, tapi sambil tetap baca review ini ya sob, lah review tentang makanannya belum dimulai kok sobat.

Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville
Minuman Ghost Walk yang unik
Di Roots Ville ini saya memesan minuman yang namanya mengerikan sob Ghost Walk (Hantu berjalan #hihi nama yang unik sebuah minuman), minuman Ghost Walk ini dibanderol dengan harga Rp. 18.000,- dan Nasi Goreng Teriyaki seharga Rp.25.000,-/porsi, baiklah langsung kita bahas mengenai rasanya satu persatu ya sobat.
Minuman Ghost Walk ini merupakan minuman yang memiliki rasa yang cukup unik karena memiliki campuran rasa mint dan jeruk lemon serta dipadukan dengan minuman soda yang segar sekali rasanya di tenggorokan sob, ya untuk sekelas minuman harganya terbilang cukup tinggi, namun saya rasa harga yang dibanderolkan kepada minuman bernama Ghost Walk ini masih dalam tahap wajar, karena minuman sejenis ditempat lain harganya lebih tinggi lagi sob, rasa mint dan lemon serta soda merupakan kombinasi yang pas, rasa manisnya ada, rasa segar mintnya ada, rasa asamnya ada, saya pribadi merekomendasikan Ghost Walk ini untuk sobat coba apabila berkunjung ke Roots Ville ini.
Kemudian kita lanjut membahas mengenai Nasi Goreng (kayaknya beberapa review saya mengenai Kuliner sebagian besar isinya nasi goreng melulu ya sob #haha maaf saya memang paling doyan dengan nasi goreng sob), Nasi Goreng Teriyaki ini memiliki kelengkapan yang cukup banyak sob, mulai dari daging yang diberi bumbu teriyaki, kerupuk udang yang kriuk, pangsit yang kress, lalapan tomat segar, dan nasi gorengnya itu sendiri, dengan kelengkapan yang ada saya rasa wajar saja harga yang ditawarkan sebesar Rp. 25.000,- ya lumayanlah tidak terlalu mahal kok sob, coba dihitung tempat mana lagi yang menyajikan menu nasi goreng yang menggunakan daging (di Kota Pontianak) dengan harga seperti yang seperti ditawarkan oleh Roots Ville ini, yang mungkin hanya 2-3 tempat saja, selebihnya pasti harganya lebih mahal.

Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville
Nasi Goreng Teriyaki
Untuk rasa dari Nasi Goreng Teriyakinya kita mulai dari nasi gorengnya, nasi gorengnya menggunakan alumunium foil sebagai wadahnya, saya juga tidak tahu makna atau tujuan dari penggunaan alumunium foil ini, apakah nasi gorengnya dimasak dengan cara di oven? saya juga kurang mengerti, tapi yang pasti nasi gorengnya tidak terlalu kering dan kematangannya tepat, menjadikan rasa dari nasi goreng ini cukup pas dilidah, ditambah dengan gurihnya daging yang dimasak menggunakan bumbu teriyaki, nasi gorengnya jadi kaya akan rasa sobat, tambahan pangsit dan kerupuk memberikan tekstur yang menarik dalam menikmati nasi goreng ini sobat, dan lagi-lagi saya merekomendasikan bagi sobat yang mengunjungi Roots Ville untuk dapat mencicipi Nasi Goreng Teriyaki ini sobat.
Baiklah sekian review dari saya mengenai    Nasi Goreng Teriyaki dan minuman Ghost Walk semoga bisa jadi referensi bagi sobat dalam berwisata kuliner di Kota Pontianak, sampai jumpa direview saya berikutnya. (RAA)

Oh ya saya juga lampirkan gambar-gambar menu Roots Ville yang tidak saya review kali ini, mungkin dilain kesempatan ya sob.


Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville
Puding

Ghost Walk Dan Nasi Goreng Teriyaki Ala Roots Ville
Minuman Coklat
Update Review :
sekedar sedikit update untuk kondisi terbaru dari review saya ini, sekarang Roots Ville sudah tidak beroperasi karena tempat usahanya mengalami kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan Roots Ville, sungguh sayang sekali #bersedih

Baca jugaKaredok
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar