Jumat, 12 Februari 2016

Nasi Goreng Spesial Pake Telor Pondok Ummy

Apa? Kembali lagi sob dengan saya yang tak henti-hentinya memberikan review tentang kuliner, produk makanan dan minuman, dan teknologi serta gadget (meskipun masih sedikit sekali review mengenai teknologi dan gadgetnya sob), nah sekarang saya kembali membahas mengenai pondok ummy, namun kali ini yang saya bahas bukan mengenai sop kaki sapinya sobat, namun mengenai menu lain yang tersedia di pondok ummy ini sob yaitu nasi goreng.
Nasi Goreng Spesial Pake Telor Pondok Ummy
Satu Porsi Lengkap Nasi Goreng Spesial Pondok Ummy

Nasi goreng merupakan makanan yang sering dijumpai di seluruh Indonesia mulai dari pinggir jalan, hingga ke hotel bintang 5, hal ini menjadikan harga nasi goreng sangat bervariatif, karena apabila nasi goreng di jual dengan nama Fried Rice nah sobat mesti siapkan budget yang sedikit lebih tinggi, dan saya sendiri juga bingung kenapa penggunaan bahasa Inggris pada makanan menjadikan harga makanan lebih mahal dari makanan yang menggunakan bahasa Indonesia sob, wah malah ngelantur kemana-mana #maafsob.

Nasi Goreng Spesial Pake Telor Pondok Ummy
Dengan Rp 18.000,- sudah bisa mendapatkan nasi goreng spesial pondok ummy
Lanjutttt.....pada siang hari yang cerah seperti saat ini, saya mengalami kebuntuan dalam menentukan akan makan siang apa, dalam kebuntuan dan tak tentu arah tersebut kaki ini secara tidak sengaja melangkah hingga ke pondok ummy #ceileee, dalam kegundahan saya teringat kemaren sudah pernah mencicipi sop kaki sapi di pondok ummy ini, nah kali ini terbersit keinginan untuk mencoba nasi goreng pondok ummy ini sob. Saya pun memesan nasi goreng spesial plus telur mata sapi dan minumnya es teh manis sob.
Harga yang ditawarkan untuk nasi goreng ini Rp. 18.000,- sudah termasuk es teh manis, yang pastinya cukup terjangkau bagi sobat sekalian, nasi goreng spesial pondok ummy ini memiliki kelengkapan yang terdiri dari nasi gorengnya (sudah jelas), potongan ayam yang cukup banyak, kerupuk, potongan timun, telor mata sapi dan yang terakhir daun sop sebagai pemanis. Sudah jelas kan sob kelengkapan yang ada di dalam satu porsi nasi goreng spesial pondok ummy, sekarang saya mau membahas mengenai rasa dari nasi goreng spesial pondok ummy ini ya sob, nasi yang digunakan pulen sob jadi nasi gorengnya kering dan lembut sob, tidak keras seperti kebanyakan nasi goreng lainnya, bumbu yang digunakan cukup gurih sob, namun rasa pedas yang dihasilkan bagi saya kurang sob, jadi bagi sobat yang membutuhkan rasa pedas yang lebih dari biasanya, bisa menambahkan sambal yang sudah disediakan di meja ya sob, potongan ayamnya enak dan gurih sob dan dengan ditambahnya kerupuk yang kress serta rajangan daun sop melengkapi rasa yang ada dari nasi goreng spesial pondok ummy ini sobat.
Menikmati nasi goreng spesial ini selain bikin kenyang rasanya juga enak sob, saya merekomendasikan sobat sekalian nasi goreng spesial pondok ummy ini, okay sob demikianlah review singkat saya ini semoga bisa menjadi referensi kuliner sobat. (RAA)

Baca jugaAyam Penyet Bowo
Klik Disini Untuk Memberikan Komentar

0 komentar